• Beranda
  • Blog
  • Tips
  • Buruan Booking, Harga Sewa Mobil Untuk Mudik Lebaran Cuma Segini

Buruan Booking, Harga Sewa Mobil Untuk Mudik Lebaran Cuma Segini
Buruan Booking, Harga Sewa Mobil Untuk Mudik Lebaran Cuma Segini
Buruan Booking, Harga Sewa Mobil Untuk Mudik Lebaran Cuma Segini

Tips

Buruan Booking, Harga Sewa Mobil Untuk Mudik Lebaran Cuma Segini

24 Maret 2023

Share

Memasuki bulan suci Ramadhan, tidak sedikit orang yang akan langsung disibukan dengan rencana mudik ke kampung halaman. Terutama bagi orang-orang yang telah pergi merantau cukup lama. Momen lebaran selalu jadi kesempatan yang dinanti untuk berjumpa dengan keluarga tercinta.

 

Jika Sobat TRAC termasuk salah satunya, ada cukup banyak hal yang perlu dipersiapkan sedari jauh hari. Mulai dari barang bawaan yang bisa dijadikan buah tangan, hingga jenis transportasi yang disesuaikan dengan kebutuhan.

 

Meski banyak yang memilih menggunakan transportasi umum seperti bus, pesawat dan kereta api, namun tidak sedikit juga yang kerap menggunakan mobil pribadi.

 

Mudik dengan mobil pribadi dianggap lebih nyaman dan fleksibel dibanding dengan transportasi umum. Karena pemudik akan merasa lebih eksklusif dan bebas mengatur setiap rute dan waktu perjalanan. Bahkan, saat merasa lelah di jalan juga bisa menepi dimanapun semaunya. Sehingga perjalanan akan jauh lebih menyenangkan.

 

 

 

Buat Sobat TRAC yang belum punya mobil pribadi dan ingin merasakan perjalanan mudik yang lebih privasi, rental mobil bisa jadi solusi.

 

Namun yang juga perlu di garis bawahi, permintaan sewa mobil biasanya akan meningkat mendekati puncak arus mudik, sehingga disarankan untuk melakukan pemesanan sejak sekarang.

 

Mudik Lebaran Dengan Rental Mobil TRAC

 

Saat ingin melakukan sewa mobil, selektif dalam memilih penyedia jasa sewa juga menjadi elemen yang tak boleh luput dari perhatian. Pastikan untuk memilih perusahaan rental mobil yang telah berpengalaman dan punya reputasi baik seperti TRAC.

 

 

 

Apalagi TRAC juga punya begitu banyak pilihan mobil yang bisa disewa sesuai kebutuhan. Yang tentunya juga dalam kondisi yang baik dan terawat. Sehingga siap untuk langsung tancap gas.

 

Karena akan digunakan untuk menampung cukup banyak penumpang, sebaiknya pilih jenis mobil keluarga yang identik dengan area kabin yang luas. Mumpung di momen Ramadhan ini TRAC punya promo menarik untuk rental mobil lebaran yang bisa langsung di sewa sebelum kehabisan.

 

Harga Sewa Mobil Untuk Mudik Lebaran

 

Untuk mendukung agenda pulang kampung Sobat TRAC, tersedia beragam paket yang harganya mulai dari Rp 600 ribu. Berikut rinciannya.

 

Xenia

 

  • Paket 5 hari: Rp 3,2 juta
  • Paket 7 hari: Rp 4,3 juta
  • Paket 10 hari: Rp 6 juta

 

Jika di kalkulasi, sewa mobil Xenia ini hanya seharga Rp 600 ribu

 

 

 

Avanza

 

  • Paket 5 hari : Rp 3,5 juta
  • Paket 7 hari: Rp 4,7 juta
  • Paket 10 hari: Rp 6,5 juta

 

Jika di kalkulasi, sewa mobil Avanza ini hanya seharga Rp 650 ribu per hari

 

Innova

 

  • Paket 5 hari: Rp 4,2 juta
  • Paket 7 hari: Rp 5,7 juta
  • Paket 10 hari: Rp 8 juta

 

Jika di kalkulasi, sewa mobil Innova ini hanya seharga Rp 800 ribu

 

Terios/Rush

 

  • Paket 5 hari: Rp 3,2 juta
  • Paket 7 hari: Rp 4,3 juta
  • Paket 10 hari: Rp 6 juta

 

 

 

Jika di kalkulasi, sewa mobil Terios/Rush ini hanya seharga Rp 600 ribu perhari.

 

Gimana, menarik banget kan? Karena penawaran ini terbatas pada periode tertentu, jadi pastikan untuk memesannya segera agar tidak terlewatkan. Untuk lebih tau detail tentang promo rental mobil lebaran ini, Sobat TRAC bisa klik banner di bawah ini.

 

Tetap Untung Saat Pulang Kampung, Rental Mobil Lebaran Mulai Dari Rp 650 Ribu

 

Untuk kemudahan pemesanannya, Sobat TRAC bisa lakukan lewat aplikasi TRACtoGo. Segera install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple App Store. Dan dapatkan berbagai promo menarik di dalamnya.

 

Oh iya, untuk informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!


 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp