Kemanapun Liburannya, Rental Mobil pakai TRACtoGo Aja!
Kemanapun Liburannya, Rental Mobil pakai TRACtoGo Aja!
Kemanapun Liburannya, Rental Mobil pakai TRACtoGo Aja!

Tips

Kemanapun Liburannya, Rental Mobil pakai TRACtoGo Aja!

24 November 2023

Share

Libur akhir tahun udah di depan mata, sob! Jadi mau plesiran kemana untuk liburan nanti? Kemanapun destinasinya, yang terpenting persiapkan segalanya secara matang ya, sob. Apalagi kalau perginya bareng keluarga. Kenyamanan harus jadi prioritas.

 

Salah satunya transportasi yang akan digunakan. Maklum, saat peak season seperti akhir tahun, segala akomodasi penunjang liburan permintaannya akan meningkat. Mulai dari penginapan, hingga layanan sewa kendaraan. Tapi tenang, sobat TRAC bisa menyiasatinya dari sekarang.

 

Sobat TRAC bisa pesan rental mobil lewat aplikasi TRACtoGo. Pilih layanan rental mobil dengan pengemudi untuk menikmati pengalaman liburan lebih nyaman tanpa harus nyetir sendirian. Atau, rental mobil lepas kunci untuk menciptakan kehangatan dan privasi selama di jalan.

 

Lewat aplikasi TRACtoGo, segala kemudahan urusan transportasi liburan bisa mudah didapatkan dalam satu genggaman. Jadi, buat sobat TRAC yang belum punya aplikasinya, buruan download di Playstore atau Appstore. Nikmati perjalanan liburan aman dan nyaman bareng TRAC!

 

 

 

4 Keuntungan Rental Mobil di Aplikasi TRACtoGo

 

Pilihan Mobil Beragam

 

Dengan rental mobil di aplikasi TRACtoGo, sobat TRAC bebas memilih mobil yang akan digunakan. Mulai dari jenis MPV, SUV, sedan hingga mobil premium. Jadi, sobat TRAC tinggal sesuaikan aja dengan jumlah penumpang, juga destinasi wisatanya.

 

Kalau akan pergi bersama keluarga besar, MPV 7-seater seperti Avanza, Xenia, atau Rush tentu akan jadi pilihan yang pas. Tapi, kalau hanya 3-5 orang, sedan Camry bisa bikin sobat terlihat lebih berkelas. Mau tampil gagah untuk menerjang berbagai medan jalan? Toyota Fortuner tentu jadi pilihan paling nyaman.

 

Selain punya pilihan yang beragam, TRAC juga menjamin kondisi setiap mobil yang disewakan. Seluruh armada mobil TRAC, rutin menjalani perawatan, bahkan konsisten hanya menyediakan mobil berusia tak lebih dari 5 tahun.

 

Durasi Sewa Fleksibel

 

Sebelum memilih mobil yang akan digunakan, tentuin dulu durasi sewanya ya, sob. Sesuaikan dengan agenda liburan sobat, mulai dari hitungan hari atau hanya pemakaian singkat beberapa jam.

 

 

 

Khusus untuk layanan rental mobil dengan pengemudi, tersedia pilihan sewa mulai dari 4 hingga 12 jam. Pilihan ini cocok buat sobat TRAC yang berencana menjelajah destinasi di pusat kota dari pagi hingga malam hari.

 

Pembayaran Mudah dan Beragam

 

Keunggulan lain yang dimiliki aplikasi TRACtoGo adalah metode pembayaran yang beragam. Setelah memilih mobil dan waktu pemakaian, sobat TRAC bisa langsung melakukan pembayaran, hanya dalam satu aplikasi.

 

Saat ini, di aplikasi TRACtoGo sobat bisa bayar melalui rekening virtual, transfer bank, kartu kredit, atau dompet digital. Jangan lewatkan berbagai penawaran menarik dari merchant penyedia pembayaran itu, sob. Seperti diskon hingga cashback.

 

Banyak Promo Menarik

 

Liburan kurang asik kalau nggak ada promo menarik. Tenang, di aplikasi TRACtoGo ada banyak promo yang bisa menghemat pengeluaran sobat selama liburan. Jadi, sebelum terlewatkan, pesan rental mobil sekarang di aplikasi TRACtoGo, sob!

 

Keliling Indonesia Rental Mobil TRAC Hemat hingga 25 Persen

 

Layanan yang Tersedia di Aplikasi TRACtoGo

 

Selain layanan rental mobil, sobat TRAC juga bisa menggunakan aplikasi TRACtoGo untuk urusan transportasi lain saat liburan. Mulai dari sewa bus pariwisata, layanan airport transfer, hingga paket perjalanan wisata. Lengkap banget kan, sob!

 

Sewa Bus Pariwisata

 

Layanan sewa bus pariwisata dari TRAC bisa jadi solusi kebutuhan transportasi liburan dalam jumlah besar. Saat ini tersedia armada bus pariwisata seperti small bus, medium bus, hingga big bus dengan kapasitas mulai dari 11 hingga 48 orang. Bahkan, kini TRAC juga menyediakan luxury bus untuk merasakan sensasi liburan ala sultan.

 

 

 

Airport Transfer

 

Sobat TRAC bisa gunakan layanan Airport Transfer dari TRAC sebagai pilihan transportasi terbaik untuk memastikan kenyamanan perjalanan sebelum maupun setelah terbang. Penasaran dengan layanan ini? Selengkapnya cek disini ya, sob.

 

Paket Experience

 

Belum punya agenda liburan? Tenang, sob! di aplikasi TRACtoGo tersedia paket experience yang bisa jadi solusi liburan. Salah satunya paket wisata Bromo yang mesti sobat TRAC cobain untuk menikmati keindahan surga panorama di tanah jawa.

 

Gimana, udah siap liburan bareng TRAC? Kemanapun liburannya, pesan transportasinya lewat aplikasi TRACtoGo ya, sob! Jangan lupa registrasi membership untuk menikmati berbagai penawaran menarik dari TRAC.

 

Follow media sosial TRAC di Instagram @trac_astra, Facebook TRAC-Astra Rent a Car, dan Twitter @TRACastra untuk mendapatkan berbagai info terkini seputar tips dan rekomendasi wisata di Indonesia.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp