05 Lewat Aplikasi TRACtoGo Pesan Bus Wisata Bisa Semudah Ini.jpg
05 Lewat Aplikasi TRACtoGo Pesan Bus Wisata Bisa Semudah Ini.jpg
05 Lewat Aplikasi TRACtoGo Pesan Bus Wisata Bisa Semudah Ini.jpg

Tips

Lewat Aplikasi TRACtoGo Pesan Bus Wisata Bisa Semudah Ini

11 Februari 2023

Share

Sobat TRAC mungkin sudah tak asing lagi dengan aplikasi TRACtoGo. Aplikasi keren ini tak hanya bisa membantu untuk melakukan pemesanan layanan rental mobil saja, namun juga banyak fitur menarik yang bisa Sobat TRAC manfaatkan, salah satunya untuk sewa bus.

 

Saat ini Sobat TRAC tak perlu lagi kerepotan untuk melakukan pemesanan sewa bus. Dengan aplikasi TRACtoGo sewa bus dari penyedia layanan terbaik bisa dilakukan langsung dari layar smartphone.

 

Kemudahan Sewa Bus Menggunakan Aplikasi TRACtoGo

 

Tersedia Di Playstore dan Apple store

 

Aplikasi TRACtoGo merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan oleh TRAC, penyedia layanan sewa bus dan rental mobil yang andal dan terpercaya.

 

 

 

Sobat TRAC bisa download secara langsung di Google Playstore maupun Apple App Store, tentunya sesuaikan dengan jenis gawai  yang digunakan ya.

 

Bisa Digunakan Kapan dan Dimana Saja

 

Aplikasi ini membantu Sobat TRAC melakukan pemesanan rental mobil dan sewa bus tanpa terkendala jam operasional kantor cabang. Sobat TRAC bisa memesan bus yang diinginkan secara langsung setelah menyusun rencana perjalanan, bahkan di malam hari sekalipun. 

 

Untuk melakukan pemesanan bus pariwisata melalui aplikasi TRACtoGo, Sobat TRAC tak perlu berada di kota pemakaian maupun kota keberangkatan. Pemesanan bus di Aplikasi TRACtoGo dapat Sobat TRAC lakukan kapan dan dimana saja.

 

 

 

Pilihan Armada Lengkap

 

Sobat TRAC tak perlu khawatir dengan pilihan armada yang tersedia di aplikasi TRACtoGo. Tak berbeda jauh dengan yang ada di kantor cabang, melalui aplikasi ini Sobat TRAC juga bisa melakukan pemesanan berbagai jenis dan ukuran bus.

 

TRAC punya banyak pilihan bus dengan berbagai kapasitas. Mulai dari mini bus, medium bus, big bus, hingga luxury bus yang lengkap dengan beragam fasilitas mewah.

 

Semua armada bus dari TRAC sudah dilengkapi dengan reclining seatport charger, fasilitas hiburan seperti LCD TV dan audio karaoke serta keperluan darurat P3K, serta toilet pada beberapa bus berkapasitas besar.

 

Bahkan untuk Luxury Bus selain dilengkapi dengan toilet, juga punya mini pantry dan mini meeting space untuk menunjang keperluan bisnis kala diperjalanan.

 

 

 

Jaringan Tersebar Di Banyak Kota

 

TRAC dikenal sebagai penyedia layanan rental mobil dan sewa bus yang memiliki jaringan terbesar di Tanah Air. Di Aplikasi TRACtoGo, Sobat TRAC bisa melakukan pemesanan bus pariwisata untuk penggunaan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan kota-kota lainnya. 

 

Penggunaan layanan sewa bus dari TRAC juga didukung oleh 24 Kantor Cabang, 25 Outlet Rental dan 22 Service Point yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Sobat TRAC bisa dengan tenang melakukan perjalanan ke mana pun, baik di dalam maupun luar kota

 

Kemudahan Pembayaran

 

Dengan kemudahan pemesanan dan banyaknya pilihan kota dan armada, tak lengkap rasanya jika tak membahas kemudahan pembayaran yang ada di aplikasi TRACtoGo.

 

Sobat TRAC bisa memilih cara pembayaran yang paling mudah dan paling menguntungkan, mulai dari virtual akun Mandiri, BNI, BRI, BCA, dan Permata.

 

 

 

Serta kartu kredit hingga layanan dompet digital seperti Link Aja, OVO, DANA, GoPay, Shopee Pay, juga Astra Pay.

 

Dengan menggunakan aplikasi TRACtoGo, pemesanan dan pembayaran sewa bus pariwisata dapat dilakukan langsung dalam genggaman. Keren banget kan!

 

Jangan lupa follow instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra untuk mendapatkan informasi terkini terkait destinasi liburan, tips & trick perjalanan serta informasi layanan dan penawaran menarik dari TRAC.

 

Kemana pun treknya pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp