Pakai TRACtoGo Rental Mobil Harian Bisa Semudah Ini
Pakai TRACtoGo Rental Mobil Harian Bisa Semudah Ini
Pakai TRACtoGo Rental Mobil Harian Bisa Semudah Ini

Tips

Pakai TRACtoGo Rental Mobil Harian Bisa Semudah Ini

27 Januari 2023

Share

Mudahnya Rental Mobil Pakai Aplikasi TRACtoGo

 

Kemajuan teknologi berdampak besar pada kehidupan manusia di segala sektor. Kini, apapun yang bersinggungan langsung dengan aktivitas manusia, bisa dilakukan secara daring dengan beragam platform digital. Mulai dari belanja kebutuhan harian, sewa hotel dan tiket untuk liburan, hingga rental mobil untuk segala urusan.

 

Bicara soal rental mobil, Sobat TRAC bisa coba aplikasi TRACtoGo dari TRAC untuk kebutuhan sewa kendaraan. Aplikasi ini bisa diunduh secara cuma-cuma lewat Play Store maupun App Store. Ada beragam kemudahan yang bisa didapatkan. Yang pastinya untuk menjawab segala kebutuhan Sobat TRAC kala bepergian.

 

Lewat aplikasi TRACtoGo, Sobat TRAC tak perlu bingung lagi untuk urusan transportasi. Sobat TRAC bisa memesan rental mobil dan sewa bus wisata harian, transportasi bandara, hingga paket liburan bareng keluarga. Pemesanan bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman. Namun bisa menjangkau seluruh layanan TRAC di Indonesia.

 

 

 

Rental mobil misalnya. Sobat TRAC bisa pilih mau layanan rental mobil dengan pengemudi atau lepas kunci. Kalau mau lebih santai dan aman, sebaiknya pilih rental mobil dengan pengemudi.

 

Rental Mobil pakai TRACtoGo

 

Sobat TRAC cukup duduk manis sampai lokasi tujuan, tak perlu repot dan capek nyetir, karena telah dilayani oleh pengemudi TRAC yang telah berpengalaman dan profesional.

 

Berbeda dari rental mobil kebanyakan, layanan rental mobil dengan pengemudi di TRACtoGo, Sobat TRAC bisa pilih durasi sewa, tidak hanya seharian penuh.

 

Untuk keperluan transportasi singkat, Sobat TRAC bisa memilih durasi mulai dari 4 jam. Yang tentunya dengan tarif jauh lebih terjangkau dari sewa seharian. Asik banget kan!

 

 

 

Metode Pembayaran Yang Beragam

 

Selain mudah cara pesannya, aplikasi TRACtoGo juga didukung dengan beragam kemudahan dalam metode pembayaran.

 

Ini lantaran aplikasi TRACtoGo telah mendapat dukungan dari berbagai penyedia jasa keuangan yang familiar digunakan saat bertransaksi di platform e-commerce. Seperti rekening virtual bank ternama, kartu kredit, hingga dompet digital.

 

pilih durasi rental mobil

 

Bayar Lewat Virtual Account

 

Sobat TRAC yang biasa belanja online pasti sudah tidak asing lagi dengan metode bayar satu ini. Ya, rekening virtual atau virtual account kini jamak digunakan saat melakukan transaksi lewat e-commerce.

 

Virtual account dianggap sebagai metode bayar paling memudahkan untuk transaksi online. Karena setiap pembayaran yang dilakukan, akan otomatis tercatat dalam rekening penerima.

 

 

 

Sehingga Sobat TRAC tidak perlu lagi mengirimkan bukti transfer secara manual, dan bisa segera melanjutkan pesanan ke proses berikutnya. Dengan begitu, proses transaksi jauh lebih singkat dan efisien.

 

Untuk itu, aplikasi TRACtoGo kini telah menyediakan kemudahan cara bayar lewat virtual account. Sobat TRAC bisa memilih rekening virtual dari beberapa bank ternama. Seperti Mandiri, BNI, BCA, serta Permata. Daftar bank yang tentunya juga familiar dengan rekening penyimpanan uang Sobat TRAC dong.

 

Bayar Dengan Kartu Kredit

 

Selain virtual account, Sobat TRAC juga bisa pilih cara bayar menggunakan kartu kredit.

 

Pembayaran kartu kredit cukup banyak dipilih karena salah satu keunggulannya yang bisa mengubah nominal transaksi menjadi cicilan. Dengan durasi cicilan yang beragam, mulai dari 3 hingga 12 bulan. Tergantung dari masing-masing ketentuan bank penyedia kartu kredit.

 

 

 

Selain itu, pembayaran dengan kartu kredit juga dirasa lebih menguntungkan. Karena biasanya akan ada potongan harga pada momen-momen atau dalam nominal transaksi tertentu. Jadi menang banyak nih!

 

Bayar Lewat Dompet Digital

 

Metode bayar yang terakhir Sobat TRAC bisa memanfaatkan layanan dompet digital. Layanan ini cukup favorit dipilih kala berbelanja online.

 

Prosesnya dianggap lebih ringkas dan sederhana, karena Sobat TRAC tidak perlu repot memasukan nomor rekening.

 

Transaksi bisa dilakukan cukup menggunakan nomor handphone terdaftar dengan konfirmasi melalui kode OTP.

 

 

 

Di Aplikasi TRACtoGo, ada beragam layanan dompet digital yang bisa Sobat TRAC pilih. Seperti Gopay, OVO, DANA, Shopee Pay, Link Aja, hingga Astra Pay.

 

Oh ya, saat bayar pakai dompet digital biasanya juga akan dapat cashback yang lumayan lho! Tapi tergantung dari penyedia layanan dompet digitalnya ya mau ngasih atau engga. hihihi

 

Itulah beberapa kemudahan yang bisa Sobat TRAC dapatkan saat rental mobil lewat aplikasi TRACtoGo. Pastikan untuk selalu menggunakan layanan transportasi dari TRAC ya. Karena TRAC selalu bisa diandalkan dan siap menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan transportasi.

 

Untuk informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp