Ini Serunya Jalan Sama-Sama Naik Luxury Bus yang Nyaman

TRAC - Luxury Bus - Family Trip

Agustus lalu, fashion designer Dian Pelangi berbagi foto jalan-jalan di Instagramnya @dianpelangi. Terlihat di situ, dia pergi liburan bareng teman-temannya ke Bandung menggunakan luxury bus.

Nah, yang menarik adalah kendaraannya itu. Dari foto yang diunggah Dian, bus terlihat punya kabin yang nyaman. Ukuran kursinya cukup lebar. Jarak antar-kursi tak terlalu rapat. Lalu, ada ruangan terpisah lain di bagian belakang.

Macam-macam juga fasilitasnya. Terbayang, Dian dan rombongannya pasti tetap nyaman meski perjalanan tiga sampai empat jam menuju Bumi Parahyangan yang terkenal dengan wisata belanja, kuliner, dan nongkrong.

Jadi terpikir juga, jalan-jalan dengan luxury bus pasti nyaman kalau buat acara lainnya. Arisan keluarga misalnya.

Jika kita jarang ketemu keluarga besar atau saudara jauh, arisan keluarga adalah waktu yang berharga untuk kumpul-kumpul. Kalau ke luar kota pakai luxury bus, kita sekeluarga bisa memanfaatkan layar LCD TV dan sound system untuk menonton nobar alias nonton bareng atau malah buat karaokean.

Atau, bus nyaman ini juga cocok jadi alat transportasi ketika kantor punya rencana mengadakan team building. Jalan-jalan satu kendaraan sama-sama pasti bikin kita dan rekan sekantor lebih mengenal satu sama lain, makin mempererat hubungan, sekaligus refreshing.

Yang menarik untuk diketahui, di dalam luxury bus terdapat pantry untuk kumpul santai sambil ngopi. Bahkan, kita juga bisa rileks dengan merasakan sensasi kursi pijat yang tesedia.

Contoh kegiatan lainnya adalah reuni sekolah. Di dalam satu kendaraan yang sama, kita bisa tukar cerita pengalaman masing-masing karena sudah lama tidak ketemu.

Di bus pun ada Wi-fi. Jadi aman kalau-kalau ada yang mau langsung upload foto. Ini bisa bikin perjalanan nostalgianya makin seru.

Luxury bus yang tersedia di TRAC memang punya aneka fasilitas semacam itu. Kursi dengan layar LCD, earphone, fasilitas pijat, meeting room, LCD TV, radio tape, sound system, Wi-fi, stop kontak listrik, pantry, dan AC.

Kalau mau jalan-jalan nyaman bareng rombongan pun tidak jadi soal. Tinggal atur waktunya, trus pesan luxury bus kami di halaman ini.