Jangan Kaget, Hotel-Hotel di Indonesia Ini Tawarkan Sensasi Menginap Berbeda

Jangan Kaget, Hotel-Hotel di Indonesia Ini Tawarkan Sensasi Menginap Berbeda

Bosan menginap di hotel yang itu-itu saja saat liburan? Jika jeli mencari, ternyata banyak loh hotel unik yang tawarkan sensasi berbeda di Indonesia. Jangan kaget ya… Berikut ini beberapa di antaranya:

Tama Boutique Hotel, Bandung

Hotel yang berada di daerah Cihampelas ini punya desain interior istimewa. Mengusung tema “Korea food”, hotel ini menghadirkan ruang yang luas dengan dekorasi dinding berbahan kayu serta tumbuhan merambat di area lobi dan restorannya.

Hotel ini pun jago dalam menghidangkan makanan khas asal Korea seperti bulgogi, kimchi, dan masih banyak lagi. Tapi, hotel ini tetap menyajikan menu khas Indonesia juga pilihan menu dari negara lain seperti Inggris dan AS.

Jadi, cukup pas jika hotel ini menjadi salah satu pilihan keluarga saat menghabiskan liburan panjang alias long weekend di Bandung.

Bubble Hotel, Bali

Konsep bubble hotel atau menginap dalam sebuah balon raksasa transparan memang sedang tren di Eropa. Bisanya, hotel bubble di sana hanya buka saat musim semi.

Tapi sekarang, kita tak perlu terbang jauh-jauh ke Eropa untuk merasakan tidur di hotel berkonsep bubble. Bali ternyata sudah punya hotel dengan konsep sama. Lokasinya ada di daerah Uluwatu dan Pecatu, Bali.

Hotel tersebut menawarkan sensasi menyatu dengan alam yang sangat cocok untuk pasangan. Pada saat malam hari, kita bisa menikmati taburan bintang di langit. Selain itu, “kamar balon” juga sengaja ditempatkan di lokasi yang dekat dengan pemandangan laut.

Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta

Mau menginap di hotel ramah lingkungan? Kalau begitu Anda harus coba ke Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta.

Hotel tersebut menyajikan “kehijauan” di hampir setiap sudutnya. Di beranda hotel terpasang paralon panjang yang ditanami tanaman oranik segar seperti bayam, kemangi, selada, atau daun mint yang menyegarkan.

Tak hanya itu, di tengah gedung hotel terdapat kolam renang yang juga dikelilingi tumbuhan hijau bertingkat. Wajar saja, hotel yang berada di daerah Prawirotaman, Brontokusuman ini termasuk salah satu hotel “Instagenic” di Yogyakarta.

Hotel Nuansa Rinjani, Lombok

Satu lagi nih, hotel dengan konsep alam yang memukau, yaitu Hotel Nuansa Rinjani di Sembalun, Lombok. Kalau Greenhost Boutique menanam sayuran di dalam hotel, di Nuansa Rinjani Hotel kita bisa melihat langsung hamparan kebun dari depan kamar hotel, plus pemandangan gunung Rinjani yang bikin hati meleleh.

Bangun pagi-pagi, kita akan disambut udara sejuk bersih pegunungan yang cukup mengigit. Sebuah kemewahan yang sangat jarang ditemui di kota besar.

Penasarkan ingin mencoba pengalaman menginap yang berbeda di hotel-hotel unik tersebut kan? Ayo segera rencanakan liburan Anda.

Kalau urusan penginapan sudah tuntas, tinggal mengurus persiapkan kebutuhan transportasi saat berlibur di sana. Supaya waktu jalan-jalan nantinya lebih fleksibel, sebaiknya manfaatkan jasa sewa mobil terpercaya TRAC.

Ke manapun Anda pergi, TRAC dengan jangkauan luas hingga 34 cabang di seluruh Indonesia siap melayani. Untuk reservasi atau informasi rental mobil, Anda bisa menghubungi Reservation Call Center TRAC di (021) 87787787. Yuk mulai rencanakan liburan sekarang!