Liburan Akhir Tahun Keliling Bali, Sewa Mobil Aja Biar Gampang

bali

Cuma dalam hitungan minggu, kita akan memasuki akhir tahun 2017. Artinya, waktunya untuk liburan. Gimana kalau menghabiskan momen spesial ini keliling Bali dengan orang terdekat? Pasti asyik.

Soal destinasi, Pulau Dewata memang masih jawara destinasi paling populer di Indonesia. Pantainya, panorama alamnya, dan ragam pilihan aktivitas liburan jadi magnet utama.

Menikmati Bali selama 4 hari pun bisa dibilang cukup asal kita manfaatkan waktu liburan secara optimal. Tipsnya adalah pilih destinasi yang tidak terlalu ramai dikunjungi turis.

Misalnya, hari pertama, kita pilih pantai di selatan Pulau Bali. Di sana masih ada beberapa pantai yang sepi pengunjung. Contohnya Pantai Suluban di Uluwatu dan Pantai Karma Kandara di wilayah Kuta Selatan.

Sorenya, kita bisa ke Pura Uluwatu, melihat tari kecak lalu menikmati panorama matahari terbenam di ujung tebing.

Hari selanjutnya, coba mampir ke Kabupaten Gianyar. Di sana pengunjung bisa berjalan menyusuri area sawah khas Bali di Tegalalang Rice Terrace.

Selanjutnya, siang hari,coba melipir ke arah selatan menuju Air Terjun Tegenungan. Yang penting dan jangan sampai lupa, bawa pakaian ganti kalau mau basah-basahan di air terjun.

Masuk hari ketiga, jajal Sungai Ayung dengan aktivitas arung jeram. Tentu, kalau mau ikut arung jeram, badan mesti fit karena kegiatan ini terhitung ekstrem.

Kalaupun sedang enggan yang ekstrem-ekstrem, bisa bersantai di Campuhan Ridge Walk. Di sana ada hidangan khas Bali di restoran yang ada di tengah area persawahan.

Lalu pada hari terakhir atau hari keempat, kita bisa bersepeda santai mengelilingi area pedesaan atau pegunungan di Bali.

Supaya semua agenda itu tercapai, hal pertama yang mesti diperhatikan sebelum merencanakan liburan adalah kenyamanan dan kemudahan dalam urusan transportasi. Supaya bisa keliling Bali dengan santai, sewa mobil solusi paling gampang.

Anda bebas jalan-jalan ke semua tempat kapanpun Anda mau. Untuk kebutuhan ini, TRAC punya layanan sewa mobil secara lepas kunci alias selfdrive. Anda tinggal mendaftar menjadi member untuk mengakses layanan ini.

Ke mana pun liburan Anda, member ini berlaku di cabang TRAC di seluruh Indonesia tanpa ada batas keanggotaan alias seumur hidup! Cocok untuk Anda yang hobi travelling. Ayo daftarkan diri sekarang di sini.