Pulang-Pergi Liburan Enggak Perlu Capek Antre Mobil di Bandara, Caranya?

Pulang atau pergi liburan seharusnya menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Namun, kondisinya bisa saja tidak sesuai dengan yang dibayangkan, apalagi ketika musim libur tiba. Antre mobil di bandara sangat mungkin terjadi.

Saat musim libur, maka tentu akan ada banyak orang yang memadati bandara. Yang terjadi kemudian adalah berebut moda transportasi, antrean panjang pun tak terhindari.

Susah dapat moda transportasi sudah membuat senewen, stres, apalagi energi mungkin sudah lebih dulu ludes terkuras dari perjalanan panjang sebelumnya. Belum lagi ketika sampai bandara, tempat tujuan ternyata cukup jauh.

Efeknya tambah parah kalau Anda berlibur bersama keluarga membawa si kecil. Bisa-bisa anak malah jatuh sakit karenanya. Kalau sudah begini, harapan untuk berlibur bisa saja sirna. Bukannya senang-senang, orangtua malah repot mengurus anak karena sakit.

Problem seperti di atas bisa terjadi pada siapa saja. Di sinilah sebaiknya Anda sudah mempersiapkan moda transportasi sebelum berlibur, baik dari bandara menuju tempat pilihan liburan, maupun ketika pulang berwisata dari bandara ke rumah.

Karena liburan bersama keluarga umumnya membawa banyak bawaan, maka pilihlah moda transportasi yang lega dan nyaman. Tak hanya itu, kendaraan yang dipilih juga harus fleksibel sehingga Anda dan keluarga tak perlu berganti kendaraan untuk sampai ke tujuan.

Layanan Airport Transport dari TRAC bisa menjadi alternatif. Kami siap menjemput di bandara sesuai dengan pilihan kendaraan Anda. Sampai di bandara, Anda dan keluarga pun tinggal duduk santai sampai tempat tujuan.

Cara reservasinya pun gampang. Anda bisa pesan secara online di halaman ini atau menghubungi Reservation Call Center TRAC (021) 877 877 87.

Jika sudah terlayani seperti itu, maka kelelahan seperti di tengah padatnya musim liburan bisa terhindari. Alhasil, liburan tetap menyenangkan sesuai harapan. Selamat berlibur!

Mau tips lainnya dari kami? Cek halaman ini yuk…