Liburan Romantis Ala Film AADC di Yogyakarta

004_aadc2_rev1

Liburan romantis ala Rangga dan Cinta di film legendaris Ada Apa dengan Cinta 2 pasti bikin pasangan makin baper. Menyusuri semua tempat yang membuat Rangga dan Cinta kembali merasakan debaran cinta, mulai dari Gereja Ayam, Punthuk Setumbu, dan Candi Ratu Boko.

Gereja Ayam di Bukit Rhema adalah tempat paling pas untuk menikmati romansa bersama pasangan sambil menikmati pemandangan spektakuler di sekitar bukit. Arsitektur bangunan juga tak kalah indah untuk dinikmati bersama pasangan. Ornamen vintage membuat bangunan makin terlihat ciamik, belum lagi ada tangga berbentuk unik yang biasa digunakan untuk mencapai lantai paling atas.

Ada lagi Punthuk Setumbu yang bakal membuat Anda dan pasangan terpukau dengan keindahan sunrise. Nikmati momen ketika matahari merangkak naik dari balik Gunung Merapi Merbabu. Dari spot ini, Anda juga dapat melihat pemandangan Candi Borobudur yang luar biasa.

Satu lagi yaitu Candi Ratu Boko yang merupakan situs kuno di Desa Bokoharjo, Sleman. Candi ini terletak 18 kilometer ke arah timur Yogyakarta. Candi Ratu Boko adalah spot sunset paling terkenal di Yogyakarta.

Jadi, siap jalan-jalan baper bareng pasangan? Yuk pergi bareng TRAC.

Harga mulai dari:
Avanza Rp 320.000/pax (untuk 2-4 orang)
Innova Rp 385.000/pax (untuk 2-4 orang)

Syarat dan ketentuan:
– Harga termasuk pajak 10%
– Harga sudah termasuk layanan driver, biaya bensin, toll, dan parkir
– Harga tidak termasuk tiket masuk ke tempat wisata, biaya akomodasi, tiket pesawat atau kereta
– Hubungi outlet TRAC terdekat untuk reservasi atau e-mail ke rco.nasional@trac.astra.co.id
– Paket ini berlaku sampai 31 Desember 2017