TRAC Kembali Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017

TRAC Raih IBBA 2017

TRAC Kembali Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017 untuk kategori Car Rental yang digelar Kamis (4/10) di Shangri La Hotel, Jakarta.

Pada malam itu, Marketing Division Head Fransisca hadir untuk menerima penghargaan secara langsung  Prestasi ini membawa harum nama TRAC karena mampu menjadi jawara bertahan selama 6 kali berturut-turut.

Ajang tahunan tersebut diselenggarakan oleh Majalah SWA yang bekerja sama dengan Lembaga Survei Mars. IBBA dirancang menjadi acara untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan di antara pengelola merek di Indonesia. Riset yang dilakukan pun meliputi 148 kategori dari 13 industri.

IBBA menjadi salah satu tolok ukur tingkat pengakuan konsumen terhadap brand. Ada lima variabel yang digunakan untuk mengukur Indeks Performa Merek atau Brand Performance Index, yaitu Brand Popularity, Brand Quality, Brand Share, Brand Satisfactory and Loyalty, juga Brand CAP (Customer Acquisition Power).

TRAC akan terus mengembangkan inovasi sesuai perkembangan pasar agar terus mampu memenuhi kebutuhan konsumen. Hal ini sejalan dengan pesan yang sempat disampaikan oleh Chief Editor Swa Group Kemal Effendi Gani pada malam penghargaan.

“Intinya dalam membangun merek hingga menjadi jawara tidak cukup hanya mengintegrasikan semua aspek mulai dari produk, komunikasi, harga hingga jaringan distribusi, tetapi juga digitalisasi pemasaran,” kata Kemal.