Jadwal Event Maret 2024, Konser hingga Fan Meeting
Jadwal Event Maret 2024, Konser hingga Fan Meeting
Jadwal Event Maret 2024, Konser hingga Fan Meeting

Event

Jadwal Event Maret 2024, Konser hingga Fan Meeting

02 Maret 2024

Share

Jejeran event dan konser di bulan Maret 2024 tentu menjadi yang ditunggu oleh pecinta musik di tanah air. Ed Sheeran hingga Yoona SNSD akan menyapa penggemarnya di Indonesia awal Maret ini.

 

Bahkan musisi legendaris yang juga Juri X Factor UK, Tom Jones pun akan ikut meramaikan jadwal konser dan event di bulan ini. Jadi ada apa saja jadwal event dan konser di bulan Maret 2024 ini? Berikut daftarnya khusus buat sobat TRAC.

 

Jadwal Konser Maret 2024

 

ED SHEERAN – + – = ÷ x TOUR Jakarta 2024 (2 Maret 2024)

Meski sempat membuat kehebohan karena harus pindah venue dari GBK ke Jakarta International Stadium (JIS), konser yang satu ini diprediksi  bakal jadi salah satu konser terkeren tahun 2024.

 

Konser Ed Sheeran Tour in Jakarta 2024 ini digadang jadi konser pertama di Indonesia yang menampilkan panggung 360 derajat. Terpantau masih tersedia tiket di beberapa kategori buat sobat yang mau dadakan nonton bareng teman-teman.

 

 

 

Joyland Festival Bali (1-3 Maret 2024)

 

Selama tiga hari, para penikmat musik di Bali akan dihibur oleh berbagai musisi internasional dan musisi kenamaan tanah air. Duo akustik asal Norwegia, Kings of Convenience didapuk sebagai bintang tamu utama pada festival musik yang diadakan di Peninsula Islan, The Nusa Dua, Bali.

 

Jangan lewatkan juga penampilan keren dari musisi tanah air seperti; Bilal Indrajaya, Mantra Vutura, Isyana Sarasvati, Hindia, White Shoes & the Couples Company, Dialog Dini Hari, Stars and Rabbit, The Sigit, The Adams, Nadine Amizah dan banyak lainnya.

 

Sunset di Kebun Raya Purwodadi (2-3 Maret 2024)

 

Rasakan syahdunya matahari tenggelam berlatar kebun raya sambil menikmati pertunjukan musisi idola. Ikut mewarnai jadwal konser bulan Maret 2024, ‘Sunset di Kebun’ kali ini akan digelar pada 2-3 Maret 2024 di Kebun Raya Purwodadi, Jawa Tengah. 

 

Line-up dari gelaran ini antara lain; Nadin Amizah, Fiersa Besari, Idgitaf, Fourtwnty, Juicy Luicy dan beberapa musisi lain yang juga akan menghibur Sobat selama dua hari di sana. ‘Sunset di Kebun’ juga akan digelar setiap bulannya hingga Juni mendatang dengan lokasi di Bogor, Bali dan Cibodas.

 

The Music Society (7 Maret 2024)

 

Konser yang digelar di Bengkel Space SBD, Jakarta ini bisa menjadi pengobat rindu untuk Sobat TRAC yang sudah lama nggak melihat penampilan langsung dari Maliq & D’Essentials dan The Adams. Selain itu ada juga duo OKAAY yang digawangi oleh Okin dan Kay yang akan perform di gelaran The Music Society. 

 

 

 

Tom Jones Ages and Stages Tour (8 Maret 2024)

 

Penyanyi legendaris asal Wales, Britania Raya ini akan menggelar konser di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada 8 Maret 2024 mendatang. Tiket konser musisi kawakan berusia 83 tahun tersebut dibanderol mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp5,6 juta.

 

Musik-musik Tom Jones memang booming di tahun 60-an tapi karyanya cukup bersahabat hingga generasi sekarang. Kalau sobat mencari konser yang bisa dinikmati bersama orang tua bahkan oma-opa, kayaknya konser Tom Jones jadi jawabannya.

 

Anak Jaksel The Musical (9 Maret 2024)

 

Selama dua jam, Sobat bakal ditarik ke kehidupan anak Jaksel (Jakarta Selatan) di awal tahun 2000an. Nikmati penampilan menarik yang dibumbui komedi, persahabatan, romansa, kritik sosial dan juga special performance dari Ten to Five.

 

Pastikan sobat TRAC sudah mengamankan tiketnya dan datang ke Gedung Kesenian Jakarta pada 9 Maret 2024 mendatang untuk menyaksikan langsung pertunjukan ini.

 

Jadwal Event Maret 2024

 

Yoona Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta (3 Maret 2024)

 

Para Sone (penggemar Yoona) tentu nggak boleh melewatkan acara ini. Pastikan Sobat sudah memiliki tiket untuk bertemu langsung Idol K-Pop sekaligus aktris yang wajahnya sering mewarnai K-Drama ini.

 

 

 

Ada info penting nih, acara yang awalnya akan digelar di Beach City International Stadium, Jakarta ini dipindah lokasi ke Tennis Indoor, Senatan, Jakarta. Siapa nih yang sudah punya tiketnya? Jangan sampai salah venue ya!

 

Chanyeol Fancon Tour: The Eternity (9 Maret 2024)

 

Selain Yoona SNSD ternyata ada juga Chanyeol yang akan bertandang ke Jakarta. Main rapper dari boy group EXO ini rencananya akan menggelar fan meeting di Hall 5, ICE BSD pada 9 Maret nanti dan menambah deretan event di bulan maret 2024.

 

Terdapat empat kategori tiket yang bisa sobat pilih mulai dari Rp 1,4 juta hingga tiket VIP di harga 2,35 juta. Sobat dengan tiket VIP akan mendapat area menonton paling dekat dengan panggung, sesi send off, poster, mendapat kartu souvenir.

 

Selain itu kalau beruntung, bisa juga mendapatkan akses sesi konferensi pers, poster, atau polaroid bertanda tangan Chanyeol EXO.

 

Djakarta Ramadhan Fair

 

Sambut bulan Ramadhan dengan penuh suka cita bersama Djakarta Ramadhan Fair yang akan digelar pada 15-20 Maret 2024 di Lapangan Banteng, Jakarta.

 

Event di bulan Maret ini cocok buat sobat yang berencana janjian buka puasa bersama dengan kawan dan sahabat sambil belanja. Bazar ramadhan sekaligus pesta kuliner ini juga akan disemarakkan dengan pertunjukan musik tradisional, tari, dan seni lainnya.

 

 

 

Datang ke Event dan Konser di Bulan Maret 2024 pakai Rental Mobil TRAC

 

Tetap segar saat tiba di venue dengan menggunakan layanan rental mobil dari TRAC. Sobat bisa beristirahat atau bahkan melakukan persiapan selama di perjalanan. Serahkan saja urusan lalu lintas pada pengemudi profesional dari TRAC.

 

Yang terpenting, sobat terbebas dari drama mencari parkir, menunggu shuttle maupun mencari transportasi umum untuk pulang di malam hari.

 

Pesan layanan rental mobil dengan pengemudi dari TRAC melalui aplikasi TRACtoGo lewat halaman reservasi di website TRAC. Download dan install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple Appstore.

 

TRAC juga memiliki layanan rental mobil lepas kunci di berbagai kota yang bisa sobat cek ketersediaannya dan pesan di aplikasi TRACtoGo. Jangan lupa lengkapi registrasi dan lakukan verifikasi data untuk menikmati layanan TRAC lainnya.

 

Follow media sosial TRAC di instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car dan twitter @TRACastra untuk mendapatkan update terkait jadwal konser hingga tips serta rekomendasi destinasi wisata kekinian hingga yang jadi hidden gem di berbagai kota.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp