Akomodasi Bandara Lebih Mudah dengan Airport Transfer TRACtoGo
Akomodasi Bandara Lebih Mudah dengan Airport Transfer TRACtoGo
Akomodasi Bandara Lebih Mudah dengan Airport Transfer TRACtoGo

Berita

Akomodasi Bandara Lebih Mudah dengan Airport Transfer TRACtoGo

20 November 2023

Share

Dalam perjalanan menuju atau dari bandara, tentu ada begitu banyak pilihan transportasi yang bisa dipertimbangkan, sob. Mulai dari bus, kereta bandara, hingga taksi konvensional. Namun, kalau kenyamanan jadi prioritas utama sobat TRAC, ada opsi lain yang patut dipertimbangkan.

 

Sobat TRAC bisa gunakan layanan Airport Transfer dari TRAC sebagai pilihan transportasi terbaik untuk memastikan kenyamanan perjalanan sebelum maupun setelah terbang. Penasaran dengan layanan ini? Berikut beberapa keuntungan Airport Transfer TRAC.

 

Kemudahan Pemesanan

 

Sobat TRAC bisa melakukan pemesanan layanan ini lewat aplikasi TRACtoGo. Jadi, kalau belum punya aplikasinya, buruan download di Playstore atau Appstore ya, sob. Jangan lupa registrasi membership, untuk menikmati promo dan penawaran menarik.

 

Lakukan pemesanan minimal 12 jam sebelum penggunaan, sob. Pilih bandara dimana sobat TRAC ingin diantar atau dijemput. Lalu tentukan waktu penjemputan dan lakukan pembayaran dengan pilihan metode yang beragam. Mulai dari virtual account, kartu kredit, hingga dompet digital. 

 

 

 

Menggunakan MPV 7-Seater

 

Layanan Airport Transfer TRAC hanya tersedia dengan dua pilihan mobil, yakni Toyota New Avanza dan Toyota Innova. Kedua mobil ini punya daya angkut cukup besar karena merupakan jenis MPV 7-Seater atau mobil keluarga.

 

Jadi, sobat TRAC yang liburan dengan keluarga tentu sangat nyaman selama di perjalanan. Dengan kapasitas 6 orang, mobil ini masih cukup oke untuk membawa hingga 3 koper di area bagasi. Bisa tetap nyaman sekalipun banyak oleh-oleh yang dibawa pulang.

 

Armada Terawat

 

Ketika lelah setelah bepergian atau penerbangan jarak jauh, kenyamanan ekstra pasti menjadi prioritas. Dengan menggunakan layanan Airport Transfer dari TRAC, sobat pasti mendapatkan hal itu.

 

Sebab, setiap kondisi armadanya dijamin terawat. Bersih, rapi, dan tidak berbau. Sehingga sepanjang perjalanan pulang sobat sobat bisa istirahat dengan nyaman.

 

Pengemudi Profesional

 

Selain punya armada yang terawat, layanan Airport Transfer TRAC juga didukung dengan pengemudi yang berpengalaman dan profesional. Setiap pengemudi telah dibekali keterampilan berkendara, seperti safety driving dan defensive driving untuk memastikan perjalanan nyaman dan aman.

 

 

 

Selain itu, pengemudi juga dituntut untuk menerapkan standar etik yang tinggi, demi menjaga privasi serta kenyamanan konsumen.

 

Harga Pasti

 

Berbeda dengan taksi konvensional, layanan Airport Transfer TRAC menggunakan harga tetap untuk setiap perjalanan. Sobat TRAC nggak perlu khawatir dengan argo saat jalanan macet atau fluktuasi harga saat permintaan sedang tinggi.

 

Nggak Perlu “Kucing-kucingan”

 

Sebagai layanan transportasi resmi bandara, Airport Transfer TRAC akan menjamin kebutuhan sobat biar nggak "kucing-kucingan" dengan petugas saat penjemputan.

 

Sobat TRAC akan dijemput di lokasi yang aman sesuai dengan permintaan, dengan kenyamanan seperti menggunakan kendaraan pribadi. Bahkan, sebelum sobat mendarat di bandara, pengemudi TRAC sudah standby untuk menunggu.

 

Saat ini, layanan TRAC Airport Transfer tersedia di beberapa bandara di Indonesia, diantaranya sebagai berikut.

 

  • Bandara International Soekarno Hatta, Jakarta
  • Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta
  • Bandara Husein Sastranegara, Bandung
  • Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin
  • Bandara Sepinggan, Balikpapan
  • Bandara Hang Nadim, Batam
  • Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali
  • Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta
  • Bandara Internasional Yogyakarta, Yogyakarta
  • Bandara Kualanamu, Medan
  • Bandara Internasional Lombok Praya, Lombok
  • Bandara Sam Ratulangi, Manado
  • Bandara Abdul Rahman Saleh, Malang
  • Bandara Sultan Mahmud Badaruddin, Palembang
  • Bandara Adi Soemarmo, Solo
  • Bandara Jenderal Ahmad Yani, Semarang
  • Bandara Internasional Juanda, Surabaya
  • Bandara Internasional Radin Inten II, Lampung

 

Jangan lupa download aplikasi TRACtoGo di Google Playstore atau Apple Appstore untuk memesan layanan TRAC lainnya, seperti rental mobil, sewa bus pariwisata, hingga paket perjalanan wisata.

 

 

 

Dapatkan penawaran dan promo menarik di aplikasi TRACtoGo, dengan memantau terus informasi terkini melalui media sosial TRAC di Instagram @trac_astra, Facebook TRAC-Astra Rent a Car, dan Twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp