02 Chillax Sudirman, Tempat Hangout Kekinian di Jakarta Selatan.jpg
02 Chillax Sudirman, Tempat Hangout Kekinian di Jakarta Selatan.jpg
02 Chillax Sudirman, Tempat Hangout Kekinian di Jakarta Selatan.jpg

Berita

Chillax Sudirman, Tempat Hangout Kekinian di Jakarta Selatan

07 Desember 2022

Share

Sobat TRAC yang biasa berkegiatan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta pasti sudah tak asing dengan logo besar di pinggir jalan bertuliskan Chillax. Dibandingkan dengan food court pada umumnya, Chillax menawarkan banyak keseruan mulai dari visualnya hingga berbagai aktivitas yang bisa Sobat TRAC lakukan disana. 

 

Kepanjangan dari Chill and Relax, tempat ini cocok banget untuk bersantai baik melepas lelah setelah seharian berjibaku dengan rutinitas pekerjaan. Chillax mengusung konsep outdoor dan semi outdoor, meskipun ada beberapa tenant yang memiliki area makan dalam ruangan. Namun biasanya hanya dalam jumlah yang terbatas. 

 

Sobat TRAC bisa menghabiskan waktu dengan bercengkrama bersama rekan kerja atau teman-teman dekat sambil menikmati gedung-gedung pencakar langit. Wah serasa bukan di Indonesia. Oh iya, Chillax Sudirman ini juga cocok untuk Sobat TRAC yang suka work from cafe atau work from anywhere. Tak heran, jarang terlihat sepi meski di jam kerja sekalipun.

 

Chillax membagi areanya menjadi dua bagian besar, yaitu The Headquarters yang berisikan jajaran resto dan cafe, serta The Backyard untuk tenant jajanan yang akan menggoda Anda. Ada apa saja di sana? Simak informasi selengkapnya ya!

 

 

Mengenal Beberapa Spot di Chillax Sudirman, Tempat Hangout Kekinian di Jaksel

 

The Headquarters, Area Kasual Cocok Untuk Meeting Penting

Area ini berada di sisi depan Chillax, tak jauh dari sisi Jalan Jendral Sudirman yang selalu ramai. Jajaran restoran dan cafe dengan arsitektur unik ala eropa-amerika ini menjadi salah satu faktor yang membuat Chillax memiliki vibes yang berbeda dari tempat nongkrong lainnya di kawasan Jakarta.

 

headquarters_Chillax Sudirman.jpg

 

Di lokasi ini, Sobat TRAC bisa menemukan tenant-tenant keren yang cocok untuk dijadikan lokasi makan siang bersama klien sambil membicarakan proyek-proyek terbaru atau sekadar bermain gawai dan mencari inspirasi.

 

 

Pastrami Dip

“Sandwich celup” dari Skinny Dip ini dijamin akan memberi pengalaman makan sandwich yang lain dari biasanya. Bistro bergaya Perancis ini juga memiliki banyak dessert cantik yang tak kalah nikmat.

 

Toma Brasserie

Masih satu area, ada Toma Brasserie yang mengusung konsep vintage dengan hidangan ala fine-dining dengan cita rasa asian fusion. Pastikan Sobat TRAC tidak menggunakan sandal jepit saat datang ke sini. Kalau tidak mau menjadi sorotan di tengah orang-orang bergaya trendy.

 

Toma Brasserie_TOMA Brasserie.jpg

 

 

Ayam Goreng Pedas Hot Jons & Yogurt Heirloom

Jika Anda ingin yang lebih kasual, maka jangan lewatkan ayam goreng pedas dari Hot Jons serta greek yogurt olahan Heirloom. Tak hanya yogurt dengan berbagai topping, Heirloom juga menyuguhkan berbagai menu yang bisa Sobat TRAC pilih saat brunch. Salah satunya Poached Pear Bacon.

 

The Backyard, Jajanan Asik dan Ramah di Kantong

Sesuai namanya, area ini berada di area belakang Chillax. Meski begitu, The Backyard tetap seru untuk dikunjungi, terlebih ada banyak banget tenant jajanan yang bisa disambangi. 

 

Backyard_Jefry.jpg

 

Area terbuka ini bisa Sobat TRAC pilih untuk ngobrol santai bersama circle terdekat sambil icip-icip makanan yang ada. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memborong aneka jajanan yang ada. Karena harganya masih sangat terjangkau.

 

Pisang Primarasa & Donat Hungryonuts

Nongkrong asik kurang lengkap rasanya tanpa gorengan. Sobat TRAC bisa menjajal aneka gorengan yang dijajaki Pisang Primarasa. Ada pula Hungryonuts yang menawarkan donat kentang lembut yang akan membuat Sobat TRAC bernostalgia. Coba juga DoGer alias donat burger yang berisi cordon bleu, unik!

 

pisang_Suheri.jpg

 

 

Omelette Hoy Tod

Tenant lain yang tak kalah seru adalah Hoy Tod! Yang tak pernah sepi di setiap gerainya. Tak sampai Rp 40 ribu, Sobat TRAC sudah bisa menikmati omelette ala thailand dengan pilihan topping udang, cumi atau bahkan oyster.

 

Wicked Pie

Untuk pecinta savory pie atau meat pie tentu tak boleh melewatkan Wicked Pie begitu saja. Meski cabangnya sudah cukup banyak namun, siapa yang bisa tahan dengan aroma pie hangat berisi daging cincang dan keju yang lumer di mulut.

 

Makanan Utama yang Tak Kalah Enak

Tak hanya kudapan, The Backyard juga menyediakan berbagai tenant makanan utama seperti Teras Japan, Smoked BBQ Lagi, Ayam Bakar Djaya, Kwetiau 28 Aho hingga Naruto Takoyaki. Untuk minumannya, Sobat TRAC bisa mampir ke Kang Tebu yang menjual air tebu murni, Hang Tuah Kopi & Toastery maupun Teddy Beer yang juga menyediakan minuman non-alkohol.

 

Cari Sparepart Sepeda Hingga Ikut Kelas Tari

Selain tenant makanan dan minuman, di Chillax juga tersedia 2 toko resmi dari brand sepeda andalan para kaum urban kekinian. Jika Sobat TRAC termasuk cycling enthusiast maka sudah tentu tak boleh melewatkan untuk mampir ke toko resmi Giant Bicycle dan Pinarello Indonesia. Sobat TRAC bisa membeli aksesoris untuk sepeda kesayangan maupun langsung membeli sepeda idaman di sini.

 

Giant Bicycle_Anton PJ.jpg

 

Untuk Sobat TRAC yang gemar menari dan bergerak bebas, Tenant terbaru di Chillax ini bisa mengakomodir energi besar itu. Sejak awal Desember, Dance Station resmi membuka gerai terbarunya di sana. Ada banyak kelas tari baik untuk anak-anak maupun dewasa yang bisa Sobat TRAC ikuti. Oh iya, Chillax juga dilengkapi dengan hall serbaguna, jadi pada waktu tertentu akan ada acara dan bazar menarik yang diselenggarakan di sina. 

 

 

Chillax buka setiap hari mulai 10 pagi hingga 10 malam. Dengan lokasinya yang strategis, tempat ini cocok untuk tujuan makan siang, bertemu klien maupun partner kerja, bersantai sepulang kantor hingga berkumpul bersama orang tersayang di akhir pekan. Karena mayoritas adalah area terbuka, Chillax juga ramah terhadap binatang peliharaan. Jadi tak perlu ragu untuk membawa anabul saat hang out di akhir pekan.

 

Chillax berlokasi persis di sisi Jalan Jenderal Sudirman yang selalu ramai. Lebih tepatnya di antara akses jalan menuju Setiabudi dan Karet. Salah satu opsi terbaik untuk menjangkau tempat ini adalah dengan menggunakan layanan rental mobil Jakarta dari TRAC.

 

Sobat TRAC tak perlu banyak membuang tenaga berjibaku dengan padatnya jalan ibu kota, belum lagi urusan parkir terutama saat akhir pekan. Untuk itu, layanan rental mobil dengan pengemudi dari TRAC adalah pilihan yang tepat agar sobat TRAC bisa lebih bebas menghabiskan lebih waktu untuk bersantai. 

 

Selain memberikan kemudahan dan kenyamanan pada setiap perjalanan, TRAC juga menyuguhkan kemudahan dalam reservasi layanan rental mobil harian di Jakarta maupun kota-kota lainnya. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple Appstore untuk melakukan pemesanan bagi setiap layanan TRAC yang tersedia di berbagai kota di Indonesia. 

 

Jangan lupa untuk follow instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra untuk mendapatkan informasi terkini terkait destinasi liburan, tips & trick perjalanan serta informasi layanan dan penawaran menarik dari TRAC. Kemana pun treknya pakai TRAC aja!
 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp