Gandeng BAZNAS, TRAC Syariah Resmikan Mushola Al-Ikhlas Bogor
Gandeng BAZNAS, TRAC Syariah Resmikan Mushola Al-Ikhlas Bogor
Gandeng BAZNAS, TRAC Syariah Resmikan Mushola Al-Ikhlas Bogor

Berita

Gandeng BAZNAS, TRAC Syariah Resmikan Mushola Al-Ikhlas Bogor

08 September 2023

Share

Bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), PT Serasi Autoraya melalui TRAC Syariah meresmikan Mushola Al-Ikhlas, di Kampung Pasir Keramat, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Bogor, Jawa Barat.

 

Acara ini digelar pada Jumat (18/8), lalu dan dihadiri oleh Branch Manager TRAC Syariah, Ihwan Nudin, Kepala Divisi Pengumpulan Zakat BAZNAS RI, Argo Sayoto, serta sesepuh dan tokoh masyarakat setempat.

 

Gandeng BAZNAS, TRAC Syariah Resmikan Mushola Al-Ikhlas Bogor

 

Peresmian Mushola Al-Ikhlas di Kampung Pasir Keramat, Bogor ini merupakan bentuk komitmen TRAC Syariah yang terus konsisten menyalurkan sebagian dari keuntungan usaha dalam prinsip Ijarah, untuk kegiatan umat. Sehingga masyarakat setempat, dapat merasakan langsung manfaat dari pembangunan Mushola tersebut.

 

 

 

"Dengan adanya Mushola Al-Ikhlas ini semoga bisa memfasilitasi warga untuk lebih semangat dalam menjalankan ibadah, khususnya shalat 5 waktu. Juga bisa jadi wadah untuk tempat silaturahmi antar warga dan menggelar kegiatan-kegiatan keagamaan agar lebih semarak", tutur Ihwan Nudin dalam sambutannya.

 

Dalam menjalankan aktivitas bisnisnya, TRAC Syariah berkomitmen menerapkan prinsip Ijarah, yang artinya kesepakatan sewa menyewa berlandaskan hukum islam.

 

Gandeng BAZNAS, TRAC Syariah Resmikan Mushola Al-Ikhlas Bogor

 

Sehingga sebagian dari hasil keuntungan perusahaan, akan disalurkan untuk berbagai kegiatan amal, infaq dan zakat. Penyalurannya dijembatani oleh BAZNAS dengan memberikan rekomendasi-rekomendasi tempat atau lembaga yang layak mendapatkan bantuan.

 

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam itu, dibuka dengan pembacaan do’a dan kalimat tasyakur yang dipimpin oleh sesepuh Desa Tegal, Abah Aning. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita, lalu ditutup dengan acara ramah tamah dan makan bersama. 

 

 

 

Tentang Layanan TRAC

 

TRAC Syariah sendiri merupakan bagian dari bisnis perusahaan transportasi yang bernaung dibawah bendera Astra. TRAC hadir sebagai perusahaan penyedia layanan rental mobil dan sewa bus yang telah beroperasi sejak 1986 dan memiliki cabang di beberapa wilayah di Indonesia.

 

Layanan rental mobil TRAC bisa menjadi pilihan transportasi sobat untuk kebutuhan bisnis maupun personal. Mulai dari kendaraan operasional perusahaan, rental mobil harian hingga bulanan, dengan pilihan rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi.

 

Dengan layanan yang beragam, TRAC didukung dengan berbagai jenis pilihan armada sesuai kebutuhan. Untuk mobil penumpang, tersedia MPV, SUV,  City Car, Sedan, hingga mobil-mobil premium untuk berbagai keperluan. Bahkan telah tersedia juga pilihan mobil listrik di Bali dan Samosir, Sumatera Selatan.

 

 

 

Untuk kebutuhan komersial dan usaha, TRAC punya pilihan mobil pick up, blind van, hingga mobil dengan sistem penggerak 4 roda (4WD) yang biasa digunakan di area pertambangan.

 

Ada banyak keuntungan yang didapatkan saat menggunakan layanan rental mobil TRAC. Diantaranya, fleksibilitas masa sewa, layanan customer service 24 jam, dukungan bengkel resmi saat perawatan, hingga ketersediaan unit pengganti saat mobil dalam perawatan. Serta kemudahan dalam pemesanan lewat aplikasi TRACtoGo yang tersedia di Playstore dan Appstore.

 

Jangan lupa follow media sosial resmi TRAC melalui instagram trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter TRACastra untuk mendapatkan informasi terkini terkait destinasi liburan hingga tips & trick perjalanan.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp