https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-251-14 ini jenis-jenis mobil yang nyaman untuk digunakan perjalanan dinas (1976px).jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-251-14 ini jenis-jenis mobil yang nyaman untuk digunakan perjalanan dinas (1976px).jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-251-14 ini jenis-jenis mobil yang nyaman untuk digunakan perjalanan dinas (1976px).jpg

Berita

Ini Jenis-jenis Mobil yang Nyaman untuk Digunakan Perjalanan Dinas

07 November 2021

Share

Ketika bekerja untuk sebuah perusahaan, ada kemungkinan Anda perlu melakukan perjalanan dinas karena harus mengunjungi cabang-cabang kantor yang tidak hanya satu tetapi tersebar di beberapa kota di Indonesia. Selain itu, ada juga kemungkinan untuk melakukan perjalanan bisnis karena ada pertemuan dengan klien yang lokasi perusahaannya berbeda kota denga nasal perusahaan Anda.

 

Tidak jarang dalam perjalanan bisnis tersebut Anda melakukan perjalanan yang cukup panjang dan jarak tempuh yang jauh. Tentunya pilihan transportasi yang tepat dan nyaman serta aman sangat penting untuk menunjang perjalanan bisnis Anda. Berikut merupakan beberapa jenis-jenis mobil yang nyaman untuk digunakan perjalanan dinas atau perjalanan jauh.

 

1. Toyota Avanza, MPV Jagoan Mobil Keluarga

Avanza merupakan salah satu mobil jenis MPV unggulan Toyota. Mobil ini pun sering dikenal sebagai mobil keluarga. Untuk perjalanan jauh, Toyota New Avanza pun tidak perlu diragukan lagi. Beragam fitur yang melekat pada model terbaru Avanza membuat perjalanan jauh pun tetap terasa nyaman.

 

Sebagai salah satu mobil paling nyaman untuk perjalanan jauh, Toyota Avanza memiliki tempat duduk yang mampu menampung hingga delapan penumpang dewasa. Kabin pun didesain cukup luas sehingga Anda dapat leluasa bergerak. Bukan hanya itu, Toyota New Avanza juga telah menggunakan sistem suspensi depan MacPherson Strut yang mampu meminimalisir guncangan.

 

 

 

2. Kijang Innova, Mobil Luas yang Nyaman

Bagi Anda yang lebih suka dengan mobil tipe MPV, ada Kijang Innova. Seri Kijang ini memang telah dikenal sebagai mobil keluarga Indonesia. Nah, Kijang Innova sebagai model terbaru dari seri mobil ini pun menghadirkan kenyamanan berkendara bagi keluarga Indonesia.

 

Kijang Innova memiliki kabin yang luas dengan desain mewah dan elegan. Terdapat captain seat di baris kedua tempat duduk yang memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi penumpang. Untuk menambah kenyamanan penumpang, mobil ini juga dilengkapi dengan rear seat entertainment.

 

 

 

3. Fortuner, SUV Gagah yang Nyaman Dikendarai Jau

Siapa bilang Sport Utilized Vehicle (SUV) tidak bisa menjadi mobil paling nyaman untuk perjalanan jauh? Fortuner merupakan jenis mobil SUV yang dapat mematahkan pernyataan tersebut. Sebagai salah satu mobil tipe SUV unggulan Toyota, Fortuner tidak main-main dalam menawarkan kenyamanan bagi penggunanya.

 

Fortuner dibekali dengan 7-seater yang nyaman dan luas. Bukan hanya itu, desain Fortuner yang ergonomis juga mampu meredakan guncangan saat Anda melintas di jalan bergelombang. Bagi yang memerlukan hiburan sepanjang perjalanan, Fortuner memiliki head unit yang dapat dihubungkan dengan Bluetooth maupun USB.

 

 

 

4. Toyota Alphard, MPV Premium dengan Kabin Luas

Alphard merupakan seri Multi-Purpose Vehicle (MPV) premium yang dikeluarkan oleh Toyota. Sebagai seri premium, Alphard tentu menawarkan berbagai keunggulan. Salah satu adalah kenyamanan optimal bagi para penumpangnya.

 

Interior Toyota Alphard memiliki kabin yang luas dengan tempat duduk yang fleksibel dan nyaman. Dilengkapi tiga baris tempat duduk, masing-masing memiliki area privat yang leluasa sehingga nyaman untuk perjalanan jauh. Toyota New Alphard juga dilengkapi dengan LCD monitor yang terkoneksi dengan HDMI dan phone mirroring sebagai fitur entertainment.

 

Itu dia beberapa jenis-jenis mobil yang nyaman dan cocok digunakan untuk perjalanan bisnis. Tentunya, Anda perlu memastikan terlebih dahulu apa keperluan dan kebutuhan perjalanan bisnis Anda nantinya sebelum pergi. Jika membutuhkan jasa rental mobil untuk perjalanan bisnis yang aman, gunakan saja layanan sewa mobil untuk perjalanan dinas dari TRAC. 

 

Tak perlu khawatir dengan protokol kesehatan, karena TRAC selalu berkomitmen memprioritaskan kesehatan dan keselamatan penumpang dengan SMART Protocol, yang meliputi penyemprotan unit kendaraan dengan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan, penyediaan hand sanitizer pembatasan penumpang untuk menerapkan physical distancing pada setiap unit yang mengangkut penumpang, mewajibkan pengemudi untuk menggunakan masker dan sarung tangan, memasang sekat berbahan fiber di antara pengemudi dan penumpang, serta memastikan pengemudi yang bertugas sudah melalui pemeriksaan kesehatan. 

 

Tak hanya itu, TRAC juga memastikan driver sudah mendapatkan vaksinasi, sehingga penumpang tidak perlu khawatir lagi. Sebagai bentuk dukungan pada program vaksin, TRAC menyediakan layanan transportasi untuk vaksin baik bagi korporasi maupun keluarga. Dan jika Anda sudah vaksin, dapatkan diskon khusus dari TRAC hanya dengan menunjukkan surat bukti sudah vaksin. 

 

Tak hanya layanan sewa mobil bandara, TRAC juga melayani sewa mobil harian baik lepas kunci maupun dengan pengemudi, sewa bus dengan berbagai ukuran, serta banyak layanan lainnya. 

 

Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp