• Beranda
  • Blog
  • Berita
  • Intip Hal Seru Yang Bisa Dilakukan Saat Travelling Dengan TRAC Luxury Bus

01 xx Hal Seru yang Bisa Dilakukan Saat Travelling dengan TRAC Luxury Bus (1).jpg
01 xx Hal Seru yang Bisa Dilakukan Saat Travelling dengan TRAC Luxury Bus (1).jpg
01 xx Hal Seru yang Bisa Dilakukan Saat Travelling dengan TRAC Luxury Bus (1).jpg

Berita

Intip Hal Seru Yang Bisa Dilakukan Saat Travelling Dengan TRAC Luxury Bus

08 September 2022

Share

Travelling memang menjadi hal yang menyenangkan apalagi jika dilakukan bersama keluarga maupun sahabat dekat. Sesekali, coba lah melakukan roadtrip dengan menggunakan TRAC Luxury Bus yang super nyaman. Menyusuri jalanan antar kota dengan kenyamanan ekstra tentu akan menjadi pengalaman baru yang tak akan dilupakan.

 

Selain mengantarkan Anda dari satu tempat ke tempat lainnya, TRAC Luxury Bus juga bisa menjadi sarana rekreasi lho! Ada banyak hal seru yang bisa dilakukan di atas TRAC Luxury Bus selama perjalanan. Yuk cari tau!

 

 

Hal Seru Yang Bisa Dilakukan Saat Travelling Dengan TRAC Luxury Bus
 

1. Karaoke

Jangan khawatir akan merasa bosan di perjalanan, karena di Luxury Bus ini Anda bisa karaoke sepuasnya. Tinggal tentukan saja lagu favorit yang akan Anda Nyanyikan. Sound system dan mic berkualitas tinggi akan menemani Anda berdendang sepanjang jalan. Tidak usah takut akan mengganggu yang lain karena untuk karaoke terdapat space tersendiri, jadi Anda dapat dengan leluasa menyanyikan musik kesukaan. 

 

 

2. Main Game

Untuk lebih merekatkan hubungan selama perjalanan, tak ada salahnya untuk menyiapkan beberapa permainan yang bisa Anda mainkan di atas bus. Anda bisa memilih permainan kartu seperti Uno hingga board game dan memainkannya di atas meja yang tersedia. Kabin TRAC Luxury Bus terbilang sangat lapang, Anda juga bisa mengajak keluarga maupun rekan perjalanan untuk memainkan beberapa game ala ice breaking


 

3. Nonton Film Favorit

Jika di perjalanan Anda lebih suka diam sambil menonton film atau reality show favorit, di TRAC Luxury Bus juga terdapat fasilitas Audio & Video on Demand yang tersedia di setiap seat nya. Jadi Anda tidak perlu berpindah tempat untuk menonton dan cukup duduk nyaman di kursi. Perlu cemilan saat menonton? tak masalah! Siapkan cemilan kesukaan Anda di Pantry yang terdapat di TRAC Luxury Bus. Tak lupa, ada juga kulkas yang akan membuat minuman favorit Anda tetap dingin selama perjalanan.


 

 

4. Tidur di kursi Luxury Bus yang nyaman

Kenyamanan kursi di TRAC Luxury bus sudah tak perlu diragukan lagi, untuk itu tak salah jika Anda memilih merebahkan badan dan tertidur di tengah perjalanan. Simpan tenaga Anda untuk menikmati destinasi tujuan dan terlelaplah di kursi yang dapat direbahkan lengkap dengan penyangga kaki. Tak lupa, selimut dan bantal juga telah disiapkan untuk menambah nyaman perjalanan Anda.


 

5. Rapat dan diskusi

Kegiatan yang satu ini memang tak lazim dilakukan namun sangat memungkinkan untuk dilakukan di atas TRAC Luxury Bus. Sekadar ngobrol dan diskusi ringan hingga pertemuan bisnis dapat Anda lakukan selama perjalanan. Ruang karaoke yang terdapat pada bagian belakang Bus dapat Anda sulap menjadi ruang rapat yang nyaman, bahkan Anda pun bisa melakukan presentasi dengan bantuan layar yang cukup besar.

 

 

Wah, banyak sekali ya kegiatan yang bisa Anda lakukan di atas TRAC Luxury Bus. Selain fasilitas yang telah disebutkan, TRAC Luxury Bus juga dilengkapi dengan: AC, toilet, port charger dan lain sebagainya. Bus premium dan mewah ini memberikan fasilitas terbaik dan terlengkap diantara jenis bus lainnya. Kapasitas bus yang dapat menampung 11-15 orang ini selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena TRAC selalu mengutamakan kenyamanan penumpang dengan SMART Protocol.

 

TRAC melayani transportasi untuk perjalanan korporasi dan juga keluarga. Dengan berbagai jenis kendaraan yang ditawarkan, mulai dari mobil harian baik lepas kunci atau dengan pengemudi hingga bus dengan berbagai ukuran. Selain fasilitas dan kelengkapan kendaraan yang dimiliki TRAC, standar kenyamanan yang dihadirkan TRAC pun sangat baik. Mobilitas Anda bisa dengan mudah terpenuhi dengan sewa kendaraan di sini, karena selain fasilitas yang baik, harga yang terjangkau, kemudahan dalam pemesanan pun bisa dirasakan. TRAC pun baru-baru ini menambahkan jenis pelayanan dengan layanan sewa mobil listrik. 

 

Reservasi seluruh layanan TRAC mudah banget! Aplikasi TRACtoGo dapat dilakukan melalui Google Playstore maupun Apple App Store. Oh iya, di bulan September ini TRAC memiliki promo khusus Biskonesia untuk Anda yang akan melakukan sewa bus. Gunakan kode promo biskonesia45 untuk sewa bus besar dan biskonesia17 untuk reservasi bus kecil dan medium hanya di aplikasi TRACtoGo. Nantikan juga promo menarik lainnya. Informasi lebih lanjut, bisa hubungi Customer Assistance Center di nomor 1500 009

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp