Jadwal Konser Agustus 2023, Ada K-POP hingga Mr. Big!
Jadwal Konser Agustus 2023, Ada K-POP hingga Mr. Big!
Jadwal Konser Agustus 2023, Ada K-POP hingga Mr. Big!

Berita

Jadwal Konser Agustus 2023, Ada K-POP hingga Mr. Big!

07 Agustus 2023

Share

Bulan Agustus bisa menjadi salah salah satu bulan tersibuk sepanjang tahun 2023. Tak hanya gegap gempita pesta kemerdekaan namun juga deretan jadwal konser yang padat mulai dari festival musik bertabur bintang kenamaan hingga konser musisi internasional.

 

TRAC telah merangkum 10 konser dan festival yang layak sobat datangi selama bulan Agustus 2023. Sobat TRAC bisa menikmati pertunjukan-pertunjukan ciamik sambil bertualang ke berbagai kota di Indonesia.

 

Jadwal konser dan festival musik selama Agustus 2023

 

TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT <ACT: SWEET MIRAGE> IN JAKARTA” - Jakarta, 9 Agustus 2023

 

Boy group asal Korea Selatan, Tomorrow X Together (TXT) akan menggelar salah satu rangkaian tur dunia mereka pada 9 Agustus 2023 mendatang di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

 

Sobat TRAC yang ingin menyaksikan performa Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, Heuningkai, dan Soobin jangan lupa untuk memperhatikan waktu penukaran tiket serta peraturan saat datang ke konser. Penyelenggara masih menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Jadi, pastikan Sobat TRAC membawa masker ya!

 

 

 

The Sounds Project Vol. 6 - Jakarta, 11-13 Agustus 2023

 

Salah satu festival musik terbesar di Indonesia kembali hadir pada 11-13 Agustus 2023 di Ecopark, Ancol, Jakarta dengan mengangkat tema “Heaven of Music”. Setidaknya akan ada 100 musisi dari berbagai genre yang akan siap menghibur dari atas panggung. 

 

6th Edition The 90’s Festival - Jakarta, 12-13 Agustus 2023

 

Mr. Big. Grup musik rock legendaris asal Los Angeles akan menggelar konser perpisahan bertajuk The Big Finish. Konser perpisahan tersebut merupakan bagian dari festival yang paling ditunggu para “anak 90an”.

 

Selain Mr. Big, di konser yang akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta pada 12-13 Agustus mendatang ada pula 911, The Cardigans, Rick Price dan Exists dan tentunya deretan musisi tanah air.

 

 

 

Berisik di Timur - Makassar, 12-13 Agustus

 

Berlokasi di Phinisi Point Parking Lot Makassar pada 12-13 Agustus 2023, gelaran ini merupakan festival musik lintas genre dan lintas generasi. Fiersa Besari, For Revenge, Nidji, Rocket Rockers, Efek Rumah Kaca, Danilla, The Sigit, Ipang Lazuardi, The Paps, dan Dikta Wicaksono. Juga Kapal Udara, Ruang Baca, Hirah Sanada, dan East Dome akan menghibur para penggemarnya di Kota Angin Mamiri.

 

David Foster And Friends: Hitman Asia Tour - Bogor, 12 Agustus 2023

 

Musisi asal Kanada, David Foster kembali akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Seperti nama gelarannya, Ia pun akan membawa nama besar lain untuk hadir di konser yang akan diselenggarakan pada 12 Agustus 2023 di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor mendatang.

 

David Foster akan tampil bersama Peabo Bryson, Michael Bolton, Katharine McPhee, dan Loren Allred dan Raisa.

 

Ronan Keating Live in Indonesia 2023 - Jakarta, 18 Agustus 2023

 

Mengambil tema “Epic Friday” Idola lintas generasi ini akan menggelar konser di Jakarta pada Jumat, 18 Agustus 2023 di Pullman Hotel Jakarta, Central Park.

 

Sobat TRAC bisa bernostalgia dengan lagu-lagu ciptaan musisi Irlandia ini baik saat bergabung dengan BOYZONE maupun saat berkarir Solo. Pemenang Golden Buzzer America’s Got Talent, Putri Ariani juga akan menjadi penampil pembuka dalam konser ini.

 

 

 

Bruno Major Tour of Planet Earth - Jakarta, 19 Agustus 2023

 

Sobat TRAC pemegang tiket konser Bruno Major Tour of Planet Earth yang diadakan di GBK Basketball Hall Jakarta bisa menjadi orang yang beruntung lantaran bisa mendengarkan langsung materi album ketiga dari penyanyi asal Inggris ini.

 

Pada 21 Juli lalu, Bruno Major baru saja merilis album ketiga nya yang bertajuk Columbo dengan beberapa hits andalan seperti We Were Never Really Friends dan Tell Her.

 

Senggigi Sunset Jazz - Lombok , 20 Agustus 2023

 

Perpaduan apik dari sendunya senja, memukaunya pantai di Pulau Lombok dan performa para musisi terbaik Indonesia menjadikan gelaran ini tak sekadar festival musik pada umumnya. Sobat TRAC dapat menyaksikan gelaran ini di Pantai Kerandangan Senggigi pada 20 Agustus 2023 mendatang.

 

Foresta 2023 - Lembang, Kabupaten Bandung Barat, 26 Agustus 2023

 

Foresta mewujudkan impian banyak orang untuk menikmati alunan musik orkestra sambil meresapi syahdunya pemoponan tengah hutan. Setelah empat tahun vakum, Foresta kembali digelar di pada 26 Agustus 2023 mendatang di Orchid Forest Cikole Lembang, Bandung, Jawa Barat.

 

 

 

Kali ini Erwin Gutawa Orchestra akan tampil bersama musisi dari berbagai genre seperti Barasuara, David Bayu, Aurelie, Feel Koplo hingga Burgerkill, grup musik heavy metal asal Bandung serta beberapa pengisi lain. Ada juga penampilan spesial dari Sore dan White Shoes & The Couple Company.

 

Asian Sound Syndicate Vol.2 - Jakarta, 26-27 Agustus

 

Konser yang satu ini akan menjadi penutup yang manis untuk Agustus 2023, terutama bagi Sobat TRAC penyuka Kpop. Beberapa musisi akan tampil pada acara yang digelar di Parkir Barat JIEXPO kemayoran, Jakarta tersebut.

 

Diantaranya DPR Live, DPR IAN, DPR Cream, iKON, Sam Kim hingga Ash Island. Tak lupa ada pula musisi dalam negeri yang juga ikut ambil bagian seperti Ramengrvl, Tuan Tigabelas, Westwew.

 

Selain 10 konser di atas tentu masih banyak gelaran musik yang diselenggarakan di Bulan Agustus 2023 ini. Sebut saja Pagelaran Sabang Merauke yang menampilkan deretan lagu daerah Indonesia dengan aransemen orkestra hingga mini konser dari Hwang Min Hyun.

 

 

 

Nyaman Datang ke Konser dengan Rental Mobil TRAC

 

Agar lebih nyaman datang ke konser, sebaiknya gunakan layanan rental mobil dari TRAC. Rasakan kenyamanan berkendara tanpa harus bersinggungan langsung dengan kemacetan di lingkungan venue maupun drama mencari parkir.

 

Pilih layanan rental mobil dengan pengemudi, agar sobat juga bisa sejenak menyambangi destinasi wisata di kota-kota tersebut sebelum Sobat TRAC menikmati konser. 

 

Pesan langsung armada yang dibutuhkan lewat aplikasi TRACtoGo dan rasakan sendiri bermacam kemudahan yang ditawarkan oleh layanan rental mobil dari TRAC. Aplikasi TRACtoGo sendiri bisa download di Google Playstore dan Apple App Store.

 

Dapatkan informasi mengenai penawaran menarik dan layanan lain dari TRAC dengan mengikuti akun resmi TRAC di berbagai platform media sosial seperti instagram trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter TRACastra.

 

Kemanapun treknya pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp