https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/roadtrip_bus_banner.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/roadtrip_bus_banner.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/roadtrip_bus_banner.jpg

Berita

Keuntungan Melakukan Perjalanan dengan Sewa Bus

20 Juli 2017

Share

Sewa bus adalah salah satu opsi terbaik untuk melakukan road trip atau perjalanan darat bersama teman, kerabat, dan keluarga dalam kelompok besar.

 

Layanan dari perusahaan rental mobil dan sewa bus seperti TRAC tak hanya menawarkan beragam tipe bus yang dapat disesuaikan dengan kapasitas penumpang, namun juga memberikan kenyamanan dan kemewahan dalam mengakses tujuan mana pun yang menjadi pilihan Anda. Inilah beberapa alasan lain untuk memilih opsi sewa bus untuk perjalanan dalam rombongan berikutnya.

 

Bebas Stres

Perjalanan darat umumnya membawa kita ke tempat-tempat yang masih asing, atau bahkan belum terpetakan, sehingga dapat menyebabkan stres untuk banyak alasan, seperti mesti menemukan rute yang tepat untuk menjamin ketersediaan pom bensin, toilet, dan rumah makan bagi kenyamanan perjalanan.

 

Ketegangan ini bakal memuncak bila bepergian bersama rombongan dalam kendaraan yang berbeda dan mesti terus menjaga agar mobil-mobil dalam rombongan tak terpisah jauh agar tidak ada yang tersesat tersesat. Perjalanan dengan mobil-mobil berbeda juga biasanya sulit untuk menjaga kekompakan karena bisa saja tiba-tiba peserta di mobil yang satu berhenti karena melihat sesuatu yang ingin dibeli di jalan.

 

Dengan sewa bus, Anda tak perlu lagi sibuk mengecek spion untuk memastikan mobil rekan seperjalanan tak tertinggal, namun juga memastikan semua orang bebas stres karena tak perlu mengemudi dan menavigasi rute yang belum familiar. Anda dan keluarga hanya perlu duduk di kursi nyaman dan menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Armada-armada bus TRAC menyediakan televisi LCD, Radio Tape (Head Unit-DVD), perangkat tata suara, dan colokan listrik untuk menambah kenyamanan penumpang.

 

Aman dan Nyaman

Sewa bus tak hanya menurunkan tingkat stres selama perjalanan, namun juga memberikan ketenangan pikiran dan rasa aman. Dalam perjalanan Anda tak perlu was-was karena dengan sewa bus, Anda akan diantar oleh seorang profesional yang berpengalaman, tahu medan, dan memiliki pengetahuan yang memadai akan tempat tujuan.

 

Selain itu, pengemudi sewa bus telah dilatih secara menyeluruh tentang keselamatan jalan dan menjalani serangkaian pemeriksaan latar belakang yang ketat, sehingga hal ini dapat menjamin bahwa Anda memiliki orang yang terampil dan dapat dipercaya di belakang kemudi.

 

Hemat & Ramah Lingkungan

Bila dihitung-hitung, sewa bus tidaklah mahal, terutama bila bepergian dalam kelompok besar. Bila biaya sewa busnya dibagi dengan jumlah orang yang ikut dalam perjalanan, biayanya bisa lebih murah ketimbang bepergian dalam kendaraan yang lebih kecil secara terpisah. Karena bepergian bersama-sama dengan satu kendaraan, maka hal ini juga telah mengurangi emisi karbon.

 

Tak hanya itu, sewa bus juga memberikan kenyamanan dan kemudahan, sehingga cukup menjadi alasan untuk memesannya bila suatu hari nanti ingin melakukan road trip dalam kelompok besar.

 

Ke mana pun tujuan Anda, baik dalam atau luar Jakarta, layanan sewa bus TRAC memberikan kemudahan dalam perjalanan wisata maupun bisnis. Dilengkapi berbagai fasilitas serta didukung oleh pengemudi dan staf yang profesional, bus yang tersedia pun beragam.

 

Small Bus yang berkapasitas 12 dan 15 kursi, Medium Bus berkapasitas 29 kursi, dan kategori Big Bus berkapasitas 38, 48, dan 54 kursi. Semua armada bus dilengkapi dilengkapi pendingin udara, LCD TV, radio tape (head unit-DVD), sound system, electricity socket, dan di beberapa tipe bus juga terdapat Wi-Fi dan toilet.

 

Bagi yang menginginkan perjalanan supernyaman, tersedia Luxury Bus yang berkapasitas 11 kursi dan masing-masing dilengkapi LCD TV, earphone, radio tape, sound system, dan electricity socket. Bus jenis ini juga memiliki ruang rapat dan pantry, serta Wi-Fi bagi yang ingin mengadakan pertemuan selama perjalanan.

 

Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp