Mewah! Sekarang Bisa Sewa Mobil Lexus RZ hingga BMW X6 di TRAC Medium.png
Mewah! Sekarang Bisa Sewa Mobil Lexus RZ hingga BMW X6 di TRAC Medium.png
Mewah! Sekarang Bisa Sewa Mobil Lexus RZ hingga BMW X6 di TRAC Medium.png

Berita

Mewah! Sekarang Bisa Rental Mobil BMW X5 hingga Lexus RZ di TRAC

27 September 2023

Share

Rental mobil kini telah menjadi pilihan sebagian besar orang dalam menunjang aktivitas hariannya. Terlebih mereka yang tinggal di perkotaan dan lelah menerjang kemacetan dengan nyetir sendirian. Akhirnya lebih memilih menggunakan layanan rental mobil dengan pengemudi agar tetap bisa nyaman walau harus terjebak macet berjam-jam.

 

Salah satu keunggulan rental mobil tentu saja durasi pakainya yang fleksibel. Sehingga tidak perlu repot meninggalkan mobil di parkiran dalam waktu yang tidak sebentar. Sobat bisa dengan mudah mengatur waktu antar dan jemput di lokasi yang diinginkan.

 

Selain itu, sobat juga bisa memilih jenis mobil yang akan digunakan sesuai kebutuhan. Seperti mobil jenis Sedan, MPV, atau SUV. Bahkan jika rental mobil di TRAC, sobat bisa memilih mobil dengan kategori premium high class. Wooow!

 

Saat ini, TRAC mulai menyediakan layanan rental mobil BMW X5 hingga Lexus RZ untuk menunjang kebutuhan sobat yang selalu ingin tampil elegan. Tersedia terbatas, mobil mewah siap jadi tunggangan sobat dalam kegiatan bisnis maupun personal.

 

 

 

Keunggulan BMW X5

 

MW X5 merupakan salah satu SUV premium paling populer di dunia. Karena menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya sangat nyaman digunakan. Beberapa keunggulan yang dimiliki BMW X5 diantaranya.

 

Sistem entertainment iDrive

 

Entertainment iDrive BMW X5 punya layar sentuh berukuran 12,3 inci yang responsif dan mudah digunakan. Sistem ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti navigasi, audio, hingga koneksi smartphone.

 

Driving Assistant Professional

 

Sistem ini dapat membantu pengemudi dalam berbagai situasi, seperti menjaga jarak aman dengan kendaraan di depan, mendeteksi kendaraan lain yang menyeberang, serta membantu saat harus menepi.

 

BMW Advanced Safety Plus

 

BMW X5 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti pengereman darurat otomatis, kontrol stabilitas, dan kontrol traksi.

 

 

 

SUV premium ini memang punya banyak keunggulan. Mulai dari performa yang bertenaga, kapasitas yang luas, hingga fitur-fitur canggih. Cocok bagi sobat yang butuh transportasi premium dengan kenyamanan dan keamanan tapi tetap stylish.

 

Keunggulan Lexus RZ

 

RZ 450e Luxury merupakan mobil listrik pertama yang dikeluarkan Lexus di pertengahan tahun 2023. Dengan segala kemewahan yang dimilikinya, mobil ini dibanderol dengan harga fantastis. Saat pertama kali rilis, harganya mencapai Rp 2,28 Miliar OTR Jakarta.

Mewah! Sekarang Bisa Sewa Mobil Lexus RZ hingga BMW X6 di TRAC (2) Medium.png

Berbasis kendaraan listrik, RZ 450e Luxury dibekali baterai berukuran cukup besar dengan kapasitas mencapai 71,4 kWh. Untuk sekali pengisian daya, mobil ini dapat melaju hingga 400 kilometer.

 

Karena tergolong mobil premium di kelasnya, RZ 450e Luxury juga tentunya dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terkini. Salah satunya Thermal Technology System yang berfungsi untuk menjaga suhu baterai agar tetap stabil.

 

Dari segi keamanan, mobil ini juga punya beragam fitur yang terbilang komplit. Seperti Safe Exit Assist, Auto Brake, Vehicle Approach Notice, Parking Support Brake, Lane Tracing Assist, hingga Pre-Collision System.

 

 

 

Tak hanya itu sob, RZ 450e Luxury juga dibekali fitur dan perangkat yang bikin nyaman selama di jalan. Diantaranya Air Quality Control, Power Outlet, Lampu baca, Wireless charger, Front & rear bottle holder, Memory seat, Seat heater, serta Armrest & Headrest seat adjustable.

 

Untuk hiburan, mobil ini dilengkapi layar sentuh ukuran 14 inch yang bisa terkoneksi dengan smartphone baik iOs maupun Android. Sert perangkat Audio Mark Levinson, yang tentu akan memberi pengalaman berbeda saat mendengar musik.

 

 

Gimana, tertarik cobain sensasi kemewahan BMW X5 atau Lexus RZ, sob? Pesan sekarang lewat aplikasi TRACtoGo, lalu pilih layanan rental mobil dengan pengemudi. Belum punya aplikasi? Download di Playstore dan Appstore ya. Jangan lupa registrasi membership untuk menikmati kemudahan layanan TRAC lainnya.

 

Informasi terkini seputar tips, rekomendasi wisata dan promo, follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp