MV Sugar TXT Dibuat Di Bali, Ini Lokasinya
MV Sugar TXT Dibuat Di Bali, Ini Lokasinya
MV Sugar TXT Dibuat Di Bali, Ini Lokasinya

Berita

MV Sugar TXT Dibuat Di Bali, Ini Lokasinya

18 Februari 2023

Share

Lokasi Syuting MV Sugar TXT Jadi Perbincangan

 

Bali memang tak pernah kehabisan destinasi wisata. Selalu ada aja lokasi-lokasi di Bali yang jadi sorotan, yang tentu saja karena pesona keindahannya.

 

Belum lama ini, pulau dewata kembali menjadi topik hangat netizen di jagat maya. Sobat TRAC pasti tau soal Music Video (MV) atau video klip terbaru boyband asal Korea, Tomorrow x Together (TXT) dengan judul lagunya “Sugar Rush Ride”.

 

MV Sugar yang tayang di youtube pada (28/1/2023) itu, menjadi trending karena berhasil ditonton hingga 18 juta kali dalam sehari. Woooww! Salah satu yang diperbincangkan banyak orang adalah soal lokasi video klip tersebut dibuat.

 

 

 

Banyak yang menyangka kalau itu merupakan hasil teknologi Green Screen hingga Computer Graphic Images (CGI).

 

Namun pada sebuah kesempatan, salah satu personel TXT, Yeonjun memastikan kalau lokasi syuting video klipnya bukan hasil green screen, melainkan dilakukan langsung di sebuah objek wisata di Bali.

 

Bahkan, ia sendiri pun sampai terkejut dengan keindahan alam yang terhampar di lokasi-lokasi syuting tersebut. “Itu sungguhan bukan green screen. Benar-benar cantik banget,” katanya pada sebuah video TikTok bareng personel TXT lain, Jaejae.

 

Dalam pembuatan MV Sugar, TXT memilih empat lokasi bertema alam yang tersebar di beberapa wilayah di Bali. Masing-masing lokasi tersebut punya karakteristik berbeda.

 

 

 

Mulai dari pantai, savana, air terjun, hingga hutan. Penasaran dimana aja lokasinya? Simak informasi berikut khusus buat Sobat TRAC!

 

4 Lokasi Syuting MV Sugar Rush Ride TXT

 

Pantai Gunung Payung, Kuta Selatan

 

Lokasi pertama yang nampang di video klip TXT adalah pantai gunung payung. Sobat TRAC yang sedang berlibur ke Bali, jangan lupa melipir ke pantai yang punya pemandangan eksotis ini.

 

pantai gunung banyak.jpg

 

Meski masih kalah populer dari pantai-pantai lain seperti Kuta, Jimbaran, Dreamland, Tanjung Benoa, hingga Pandawa, tapi nyatanya keindahan pantai gunung payung terlalu sayang untuk dilewatkan.

 

 

 

Karena bertetangga langsung dengan pantai pandawa, pantai ini juga tak kalah cantik. Sobat TRAC bisa jalan-jalan santai sambil menikmati semilir angin berhembus di tepi pantai berbalut pasir putih nan lembut tersebut.

 

Bahkan karena terdapat sebuah bukit, Sobat TRAC juga bisa menikmati keindahannya dari ketinggian. Yang dijamin akan jadi tempat paling asik untuk relaksasi, apalagi sambil ditemani orang terkasih. Asiiikkk!

 

Air Terjun Banyu Wana Amertha, Buleleng

 

Berikutnya ada Air Terjun Banyu Wana Amertha di kabupaten Buleleng. Air terjun ini menjadi begitu unik karena memiliki tiga air terjun sekaligus, lengkap dengan pesonanya yang mengagumkan.

 

Air Terjun Banyu Wana Amertha_Dishant Deepak.jpg

 

Berlokasi di desa Wanagiri, Sukasada, Buleleng, Sobat TRAC perlu menempuh perjalanan sejauh 63 kilometer dari kota Denpasar, atau sekitar 2 jam berkendara untuk bisa sampai ke lokasi ini.

 

 

 

Namun tenang, rasa letih dan perjalanan panjang yang ditempuh akan terbayar tunai, kala Sobat TRAC sudah menginjakan kaki dan merasakan langsung sejuknya air terjun banyu wana amertha.

 

Savana Tianyar, Karangasem

 

Lokasi yang satu ini begitu menyejukan mata kala di pandang. Sobat TRAC pun pasti akan setuju kalau Savana Tianyar menjadi salah satu destinasi terbaik yang ada di Bali.

 

savana tianyar_anggrawan faisal.jpg

 

Jika banyak orang yang hanya membicarakan soal pantai, silahkan datang ke lokasi ini untuk menikmati anugerah lain keindahan panorama Bali.

 

 

 

Savana Tianyar sejatinya hamparan padang savana yang membentang luas. Berada di Kecamatan Kubu, Karangasem, objek wisata ini persis berada di kaki gunung Agung yang megah.

 

Banyak yang menyebutnya mirip dengan padang savana di Afrika. Tapi boleh sepakat atau tidak, dengan latar belakang gunung Agung yang mempesona, nampaknya tidak ada padang savana yang jauh lebih indah dari lokasi ini.

 

Tidak percaya? Sobat TRAC bisa membuktikannya langsung dan nikmati sensasi keindahan bumi yang diciptakan saat Tuhan sedang tersenyum itu.

 

Kebun Raya Bedugul

 

Kebun Raya Bedugul merupakan hutan lindung yang berfungsi sebagai paru-paru Bali. Dengan udara yang sejuk, lokasi ini patut masuk dalam daftar destinasi yang wajib Sobat TRAC kunjungi saat melipir ke Bali.

 

pohon mv txt.jpeg

 

Punya luas mencapai 157 hektar, kebun raya Bedugul masuk dalam salah satu kebun raya terluas di Indonesia. Berada pada ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut, membuat suhu di kebun ini cukup dingin. Dengan rata-rata mencapai 16 derajat celcius.

 

 

 

Layaknya sebuah hutan lindung, kebun raya Bedugul dikelilingi oleh keanekaragaman flora dengan berbagai jenis. Yang paling unik tentu saja pohon dengan batang dan akar besar yang menjadi salah satu spot pengambilan gambar video klip TXT. Siap-siap bakal jadi spot instagramable nih!

 

Eksplorasi Lokasi MV Sugar TXT Dengan Rental Mobil Bali

 

Itulah beberapa lokasi wisata di Bali yang sempat menjadi perbincangan hangat karena boyband TXT. Jika Sobat TRAC berencana untuk liburan ke Bali dalam waktu dekat ini, jangan lupa mampir untuk melihat langsung keindahan lokasi-lokasi yang dikagumi oleh Yeonjun itu ya!

 

Untuk menjelajahi keragaman destinasi wisata Bali, sebaiknya gunakan layanan rental mobil agar perjalanan semakin nyaman dan aman. Sobat TRAC bisa manfaatkan layanan rental mobil Bali baik untuk rental mobil lepas kunci maupun rental mobil dengan pengemudi.

 

TRAC akan senantiasa melayani berbagai kebutuhan mobilitas Sobat TRAC selama berada di Bali untuk menjelajahi kenikmatan akan citarasa kulinernya.

 

Untuk kemudahan pemesanan, Sobat TRAC bisa lakukan lewat aplikasi TRACtoGo. Segera install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple App Store. Dan dapatkan berbagai promo menarik di dalamnya.

 

Oh iya, untuk informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemana pun treknya, pakai TRAC aja!


 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp