https://omnispace.blob.core.windows.net/image-promo/Artikel%20Banner%20TRAC%20-%2016-08-2019%20--%2019%20agustus.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-promo/Artikel%20Banner%20TRAC%20-%2016-08-2019%20--%2019%20agustus.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-promo/Artikel%20Banner%20TRAC%20-%2016-08-2019%20--%2019%20agustus.jpg

Berita

Nikmati Pertemuan Bisnis di Atas Luxury Bus

18 Agustus 2019

Share

Pernahkah Anda terpikir untuk menggelar sebuah pertemuan bisnis yang akan terus dikenang oleh rekan bisnis Anda? Bila jawabannya ya, mungkin Anda dapat menggelar pertemuan bisnis ini di sebuah luxury bus selagi menuju sebuah destinasi di luar kota yang menawarkan suasana baru.

 

Untuk keperluan ini, TRAC Bus memiliki armada Luxury Bus baru berkapasitas 11 orang yang interiornya dirancang bak kabin First Class pesawat sehingga perjalanan darat tidak akan terasa lama maupun membosankan. Kursi penumpang Luxury Bus menggunakan kursi pijat eksklusif yang supernyaman dengan fasilitas Wi-Fi yang akan membuat perjalanan menyenangkan, terutama bila selama meeting Anda akan harus menggunakan Internet. Setiap kursi penumpang pun dilengkapi layar LCD untuk mengakses acara hiburan yang diputar dari perangkat pemutar DVD, earphones, dan sistem refleksologi. Itu semua masih ditambah fasilitas bagi setiap penumpang berupa soket listrik untuk mengisi baterai gawai dan blower pendingin udara yang dapat disesuaikan oleh masing-masing penumpang.

 

 

 

Lebih dari Bus Wisata

Pertemuan bisnis pun dapat digelar di ruang meeting yang dilengkapi sofa dan meja, serta pantry mungil untuk menunjang urusan konsumsi selama perjalanan. Luxury Bus ini pun menyediakan sound system agar para penumpang dapat berkaroke maupun mendengarkan penjelasan pemimpin rombongan dan toilet agar perjalanan semakin nyaman.

 

Dengan Luxury Bus ini TRAC menawarkan layanan penjemputan dan pengantaran dari poin ke poin mulai pukul 05:00. Tak hanya untuk berwisata sekaligus menggelar meeting korporat, namun armada bus mewah ini juga dapat dimanfaatkan untuk beragam keperluan, mulai dari antar-jemput bandara bagi tamu penting dan bahkan bisa disewa harian untuk melakukan perjalanan keluar kota bagi yang yang mengingingkan perjalanan dengan layanan ekslusif.

 

Hanya saja, bicarakan dengan jelas tentang rute dan destinasi yang ingin dituju ketika melakukan pemesanan karena hal ini akan berpengaruh pada harga.  Tentu saja harga akan berbeda jika terdapat lebih dari satu tujuan, terlebih yang tidak sejalan dengan tujuan akhir. Harga sewa yang ditetapkan akan termasuk biaya sewa kendaraan, jasa pengemudi, bensin, dan asuransi.

 

 

 

Pengemudi Profesional

Menyewa Luxury Bus adalah modal awal untuk menikmati perjalanan tanpa was-was karena TRAC menyediakan pengemudi profesional yang telah melewati serangkaian pelatihan untuk mengasah kemampuan mengemudi mereka. Semua pengemudi TRAC pun telah memiliki jam terbang yang memadai untuk dapat mengendarai kendaraan dengan aman dan nyaman di berbagai medan, serta pelatihan untuk bersikap ramah, sopan, dan selalu siap membantu penumpang.

 

Selain itu, para pengemudi TRAC pun juga telah dibekali ilmu defensive driving, sebuah pelatihan untuk selalu siaga dalam menghadapi berbagai situasi di jalan. Keselamatan dan keamanan penumpang tentunya menjadi hal yang sangat penting bagi TRAC. Oleh karena itu, setiap armada busnya, termasuk Luxury Bus, dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran.

 

Layanan Sewa Bus TRAC saat ini hanya berbasis di Jakarta dan Surabaya, namun dapat melayani tujuan ke mana pun yang diinginkan pelanggan.

 

Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp