Nyaman Liburan Bersama Keluarga Dengan Sewa Bus Mini
Nyaman Liburan Bersama Keluarga Dengan Sewa Bus Mini
Nyaman Liburan Bersama Keluarga Dengan Sewa Bus Mini

Berita

Nyaman Liburan Bersama Keluarga Dengan Sewa Bus Mini

23 November 2022

Share

Meski belum menjadi opsi yang populer, sewa bus mini bisa menjadi pilihan paling tepat bagi Anda yang sedang merencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga.

 

Ada banyak keunggulan yang dapat Anda rasakan saat bepergian menggunakan layanan sewa bus, apalagi saat bepergian bersama banyak orang.

 

Penasaran apa saja yang membuat libur akhir tahun bersama keluarga menjadi lebih nyaman dengan layanan sewa bus mini? Yuk cek alasannya di bawah ini.

 

3 Keuntungan Sewa Bus Mini Untuk Liburan Keluarga

 

 

Kabin yang Lebih Luas Dari SUV

Bus mini memiliki kabin yang lebih luas dari mobil SUV 7 seaters sekalipun. Langit-langit yang lebih tinggi serta jarak antar penumpang yang lebih besar tentu akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman. Anda tidak akan merasa sumpek terlebih jika Anda melakukan perjalanan jarak jauh. 

 

Kursi bus mini juga umumnya lebih tinggi dari mobil penumpang biasanya dan memiliki legroom yang cukup lapang. Sehingga Anda tidak akan lagi merasakan betapa pegalnya kaki terlipat dalam waktu yang lama.

 

Mengakomodasi Barang Bawaan

Liburan bersama keluarga maupun sahabat tentu memerlukan persiapan yang matang. Ini lantaran biasanya selalu ada saja pihak yang akan bertugas untuk membawa banyak barang alias menjadi “seksi repot”.

 

Tak hanya perlengkapan dan kebutuhan pribadi, biasanya selama perjalanan diperlukan juga perbekalan yang bisa menjadi cemilan hingga sampai ke tempat tujuan. Bahkan ada juga yang membawa properti yang akan digunakan untuk kebutuhan acara di lokasi liburan.

 

 

 

Untuk mengakomodir barang bawaan tersebut, tentu membutuhkan area penyimpanan yang lebih luas. Dengan layanan sewa bus mini, Anda akan terbebas dari “pengorbanan” memangku barang bawaan selama perjalanan. Karena selain memiliki kabin yang luas, bus mini juga memiliki bagasi yang bisa menampung barang-barang bawaan Anda dan keluarga.

 

Kebersamaan Tercipta Selama di Perjalanan

Dengan layanan sewa bus mini, kebersamaan Anda bersama keluarga tentu akan semakin hangat selama di perjalanan. Bagaimana tidak, kapasitas penumpang bus mini memungkinkan Anda dan keluarga berkumpul dalam satu kendaraan.

 

Sehingga perjalanan jauh yang anda lewati bisa diisi dengan obrolan dan candaan yang tentu bisa memeriahkan suasana.

 

 

 

Armada yang digunakan dalam layanan sewa bus mini umumnya memiliki kapasitas 13-18 orang, tergantung jenis kendaraan yang Anda digunakan. Dengan kapasitasnya, bus mini mampu menampung 2-3 kali lipat jumlah penumpang, sehingga Anda tidak lagi membutuhkan banyak armada.

 

Beberapa armada biasanya juga memiliki fasilitas hiburan yang bisa dinikmati bersama. Bernyanyi dengan mini karaoke sepanjang jalan maupun sekadar menonton bersama film favorit tentu akan membuat perjalanan yang berjam-jam menjadi lebih menyenangkan.

 

Anda juga tak perlu saling menunjuk untuk menentukan siapa yang akan menjadi pengemudi karena umumnya layanan sewa bus mini juga termasuk dengan layanan pengemudi. Dengan layanan sewa bus mini, Anda tak perlu pusing memikirkan rute perjalanan hingga parkiran sehingga bisa fokus dengan liburan.

 

 


Liburan akhir tahun sudah di depan mata, beberapa dari Anda mungkin sudah bersiap untuk bertualang bersama keluarga ataupun kerabat. Jika Anda memang memiliki rencana bepergian dengan banyak orang di akhir tahun, mengapa tak mencoba untuk sewa bus mini sebagai solusi transportasi liburan kali ini?

 

Pilihlah penyedia layanan sewa bus yang profesional dan terpercaya, sehingga liburan Anda bersama keluarga tak hanya menyenangkan namun juga aman dan nyaman.

 

TRAC telah hadir selama puluhan tahun dan senantiasa menjadi penyedia layanan rental mobil dan sewa bus yang dapat diandalkan bagi liburan keluarga maupun operasional perusahaan.


Sebagai informasi tambahan, TRAC memiliki berbagai pilihan kapasitas bus mulai dari small bus, bus medium hingga bus ukuran besar dan luxury bus yang lengkap dengan berbagai fasilitas mewah.

 

 

 

Jika Anda memerlukan kendaraan yang lebih besar dengan kapasitas penumpang yang lebih banyak, tenang saja karena TRAC juga memiliki layanan sewa bus medium dan besar hingga 59 penumpang.

 

Semua armada bus dari TRAC sudah dilengkapi dengan reclining seatport charger, fasilitas hiburan seperti LCD TV dan audio karaoke serta keperluan darurat dan P3K. Untuk Luxury Bus dilengkapi juga dengan toilet, mini pantry dan mini meeting space. Fasilitas toilet juga bisa Anda dapatkan pada beberapa bus berkapasitas besar.

 

Kemudahan pemesanan, layanan prima, kondisi armada yang terawat, pilihan kendaraan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta pengemudi yang dilengkapi dengan pelatihan defensive driving merupakan sebagian keunggulan layanan rental mobil dan sewa bus dari TRAC yang dapat Anda rasakan langsung.

 

 

 

Pemesanan layanan rental mobil dan sewa bus dari TRAC dapat Anda lakukan menggunakan aplikasi TRACtoGo yang bisa diunduh di Google Play Store maupun Apple App Store. Melalui aplikasi ini pemesanan dapat Anda lakukan paling lambat 12 jam sebelum keberangkatan.

 

Tak mau kehabisan armada? Tenang saja, melalui TRACtoGo Anda bisa memesan kendaraan yang diinginkan bahkan 1 bulan sebelum perjalanan lho! Jadi tunggu apa lagi? Amankan moda transportasi terbaik untuk liburan akhir tahun Anda.

 

Follow juga media sosial TRAC untuk informasi terkini baik melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp