https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/thumbnail-295-05 Selain Konser Justin Justin Bieber, Ini xx Gelaran Besar di Tahun 2022.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/thumbnail-295-05 Selain Konser Justin Justin Bieber, Ini xx Gelaran Besar di Tahun 2022.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/thumbnail-295-05 Selain Konser Justin Justin Bieber, Ini xx Gelaran Besar di Tahun 2022.jpg

Berita

Siap Bergoyang, Cek Jadwal Konser di Indonesia Tahun 2022

30 Mei 2022

Share

Tahun 2022 sepertinya menjadi tahun yang ditunggu para pecinta musik. Selain Justin Bieber, terlihat beberapa musisi internasional telah merilis jadwal konser di Indonesia untuk tahun 2022. Selain itu, tentu musisi tanah air pun tak mau kalah. Aneka gelaran konser dan festival musik dengan pengisi lokal juga akan mewarnai panggung 2022.

 

Anda siap bergoyang dan menikmati musisi kesukaan? Yuk cek jadwal konser di Indonesia tahun 2022. Berikut 7 gelaran konser tahun 2022 rekomendasi TRAC.

Jadwal konser di Indonesia tahun 2022

 

1. Now Playing Festival - Cimahi, 10-12 Juni 2022

Selama 3 hari Anda akan dimanjakan dengan penampilan apik dari para musisi tanah air. Bertempat di Lapangan Manunggal Brigif 15/Kujang II, Cimahi akan tampil deretan musisi muda seperti; Weird Genius, The Panturas, Danilla, Hindia dan banyak lainnya.

 

 

 

2. Prambanan Jazz Festival - Yogyakarta, 1-3 Juli 2022

Bayangkan syahdunya menikmati alunan musik dengan latar Candi Prambanan yang memukau. Tahun ini Prambanan Jazz Festival akan dihelat pada 1-3 Juli. Mengambil tema “Sewindu merayakan rindu” belasan musisi dari berbagai genre akan tampil di PJF, seperti; Ardhito Pramono, Andien, Tulus hingga musisi legenda Mus Mujiono dan Deddy Dhukun.

 

 

 

3. Ubud Village Jazz Festival - Bali, 12-13 Agustus 2022

Jika anda ingin merasakan konser musik Jazz yang lebih intim, acara ini bisa menjadi pilihan. Berlokasi di Arma Ubud Bali, Anda tak hanya disuguhkan performa para musisi tapi juga venue yang menawan lengkap dengan koleksi karya seni perupa Bali. 

 

 

4. Pestapora - Jakarta, 23-25 September 2022

Sesuai namanya, para pecinta musik akan berpesta disini. Puluhan musisi lintas genre telah terkonfirmasi menjadi line-up acara yang akan diselenggarakan di Kemayoran ini, mulai dari pop, disko, metal hingga dangdut. Segera amankan tiket Anda sebelum kehabisan.

 

 

 

5. Justin Bieber - Jakarta, 2 dan 3 November 2022

Kedatangan musisi asal Kanada ini menjadi buah bibir di awal tahun lalu, mulai dari harga tiket yang fantastis hingga ticket war saat presale. Anda bisa memilih salah satu dari 2 hari gelaran konser yang akan diselenggarakan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

 

 

6. Saranghaeyo Indonesia (SHI) - Jakarta, 10 Desember 2022

Konser yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta ini tentu menjadi penantian para pecinta K-POP di tanah air. Uniknya, penjualan tiket telah dilakukan meski Mecimapro selaku penyelenggara belum mengumumkan line-up pengisi acara. Wah sungguh misteri!.


 

 

7. Head In The Clouds - Jakarta

Memang belum ada rilis resmi dari 88rising terkait konser di Jakarta, namun pada Maret lalu agensi musik asal Amerika Serikat ini sempat mengunggah cuitan dengan tagar HITCJAKARTA2022. Hal inni tentu membuat fans musisi yang bernaung di bawahnya menjadi penasaran. Jika Anda salah satu penggemar Jason Wang, Rich Brian atau Niki Zevanya maka tak ada salahnya untuk terus memantau informasi terkait gelaran ini.

 

Selain 7 gelaran di atas, masih banyak festival dan konser musik yang jadwalnya akan diselenggarakan di Indonesia seperti; Lany, The B-Zone,  We The Fest, Jazz Gunung, Djakarta Warehouse Project dan lainnya. Tak lupa beberapa konser juga telah mengantri di tahun 2023, antara lain; Hammersonic dan kedatangan boyband Westlife ke Indonesia.

 

Dengan semakin membaiknya kondisi dan menurunnya kasus Covid-19, pemerintah mulai melakukan pelonggaran pembatasan serta sudah mulai mengeluarkan izin penyelenggaraan kegiatan offline termasuk festival dan konser musik. Meski begitu sebaiknya Anda tetap selalu menjalankan protokol kesehatan terutama di lokasi yang padat orang seperti saat konser musik.

 

Untuk menambah kenyamanan, Anda bisa menggunakan layanan rental mobil untuk mengakomodasi kebutuhan transportasi menuju dan dari tempat diselenggarakannya konser. Tentunya Anda tak perlu pusing mencari parkir dan memikirkan lelahnya berkendara saat pulang dari konser. Anda juga bisa menggunakan layanan sewa bus, terutama jika bepergian dengan banyak teman. Bayangkan sing a long di dalam bus bersama orang-orang tersayang pasti akan seru!



Dapatkan kemudahan dan penawaran menarik dari TRAC untuk mendukung segala mobilitas Anda, termasuk saat menyaksikan konser musisi kesukaan. Unduh aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun di Apple App Store untuk melakukan reservasi layanan rental mobil maupun sewa bus. Anda juga dapat menghubungi Customer Assistance Center di 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id untuk informasi lebih lanjut terkait layanan TRAC.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp