https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/Luxury%20Bus--detail-artikel--30juli.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/Luxury%20Bus--detail-artikel--30juli.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/Luxury%20Bus--detail-artikel--30juli.jpg

Berita

TRAC Bus Ajak Bus Enthusiast Jajal Kenyamanan Luxury Bus Terbarunya

29 Juli 2019

Share

TRAC mengundang bus enthusiast  untuk menjajal luxury bus terbarunya pada acara Road Test  bertema ""Feels the Elegance in Luxury Bus"" Minggu (14/07). Road test dimulai dari pool TRAC Bus di Pasar Rebo menuju ke Sentul.

 

Road test ini di iikuti oleh 17 orang bus enthusiast yang berkesempatan untuk dapat langsung merasakan keistimewaan Luxury Bus terbaru TRAC. Peserta sangat menikmati perjalanan juga begitu antusias untuk mengabadikan kenyamanan luxury bus ini.

 

Luxury bus terbaru ini tampil lebih istimewa karena menggunakan mesin Mercedes Benz tahun 2019 dengan body Adiputro Jet Bus 3 dan yang berbeda lagi adalah  terdapat dua ban dibelakang yang membuat luxury bus ini disebut tronton.

 

Luxury bus ini juga lebih lapang dan panjang serta interiornya terbuat dari kayu yang menambah kesan  eksklusif dan membuatnya semakin nyaman untuk menikmati perjalanan didalamnya.

 

Bus berkapasitas 11 seat di kabin depan dengan konfigurasi 2-1 dan 4 seat di kabin belakang dimana setiap seat memiliki fungus juga sebagai kursi pijat yang dapat di putar 360 derajat.

 

Fasilitas lain yang terdapat didalam bus adalah adanya audio video on demand (AVOD) di setiap seat, stop kontak listrik dan earphone. Juga terdapat ruang karaoke dan instrument pencahayaan LED HUE yang dapat diatur menggunakan handphone. Yang menariknya lagi di dalam luxury bus juga terdapat pantry.

 “Ini merupakan pertama kalinya naik bus yang mewah banget dengan fasilitas yang sangat lengkap, pelayanan crewnya sangat oke” ungkap Rizki salah satu bus enthusiast

 

Tidak hanya keistimewaan fasilitas bus yang dirasakan tetapi kini melakukan booking atau pemesanan bus makin mudah dilakukan secara online bus enthusias melalui website di www.trac.astra.co.id atau aplikasi TRAC To Go yang dapat di download melalui playstore dan app store.

 

Pada kesempatan ini pun para Bus enthusiast mencoba aplikasi TRAC To Go untuk merasakan kemudahan proses booking serta melihat seluruh unit TRAC bus yang ada dengan informasi harga dari setiap unit bus.

 

“Harapan kami, melalui perjalanan ini rekan-rekan Bus Enthusiast dapat memenuhi rasa penasaran terhadap performa dan kenyamanan Luxury Bus terbaru ini”

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp