• Beranda
  • Blog
  • Berita
  • TRAC Bus Dukung Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival 2019

https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/detail-artikel--30juli.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/detail-artikel--30juli.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/detail-artikel--30juli.jpg

Berita

TRAC Bus Dukung Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival 2019

29 Juli 2019

Share

Pemerintah Kota (Pemkot)   Surabaya, Jawa Timur kembali menggelar kegiatan tahunan festival seni lintas budaya tahun 2019 atau disebut Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival 2019. Perhelatan acara ini kembali diselenggarakan di Surabaya untuk ke-15 kali.

 

Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival 2019 ini digelar pada 21-25 Juli 2019.  Festival tersebut mempererat hubungan peradaban antara Indonesia dengan negara lain. Tahun ini, festival diikuti oleh 13 negara dan lima kota dari dalam negeri.

 

Peserta yang mengikuti festival antara lain berasal dari Jepang, India, Bulgaria, Uzbeskistan, Polandia, Rusia, Timor Leste, Thailand, Meksiko, Republik Ceko, Italia dan dua kota sister city Busan dan Guangzhou. 

 

Dan untuk partisipan dari dalam negeri berasal dari Jawa Barat, Kota Bagai-Sulawesi Tengah, Kota Solok-Sumatera Barat, Bali dan Pangkal Pinang-Bangka Belitung.

 

Acara yang dinilai memiliki dampak ekonomi yang cukup besar ini, diharapkan mampu menarik dan mengembangkan perekonomian, khususnya bagi warga Kota Surabaya.

 

TRAC Bus berkesempatan menjadi salah satu official transportation untuk mensupport kebutuhan kendaraan para delegasi selama event berlangsung.

 

“Kami dari TRAC Bus  bangga dapat turut andil dalam perhelatan festival  Surabaya Cross Culture ini. Kami yakin dengan armada TRAC Bus yang berkualitas dan pelayanan yang berstandard tinggi akan memberikan kenyamanan bagi para delegasi”.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp