https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-313-reward 1.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-313-reward 1.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-313-reward 1.jpg

Berita

TRAC Konsisten Memberikan Layanan Yang Terbaik

19 Juli 2022

Share

Jakarta - TRAC selama 12 tahun berturut – turut menjadi pemenang dalam Service Quality Award 2022 yang diselenggarakan oleh Marketing Service Excellent bersama Carre dalam kategori Car Rental. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Steven Sentosa, Direktur Utama Marketing kepada Fransisca selaku Marketing Division Head pada tanggal 27 Juni 2022 di Grha SERA, Sunter.

 

Memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan merupakan prioritas utama TRAC untuk menjaga loyalitas dan kepercayaan dari para pelanggan. Kondisi yang penuh tantangan selama dua tahun terakhir ini tidak menyurutkan TRAC untuk terus berupaya dalam berinovasi dan beradaptasi demi menyediakan layanan terbaik kepada para pelanggannya. Salah satunya melalui digital channel yang memudahkan dalam melakukan pemesanan rental jangka pendek untuk para pelanggan individu dengan hadirnya TRACtoGo yang bisa di unduh melalui Google Playstore dan App Store, ataupun kemudahan untuk mendapatkan layanan purna jual (aftersales service) pada layanan sewa jangka panjang untuk pelanggan korporasi melalui TRAC Service apps.

 

“Kami berterima kasih dan bangga dengan keberhasilan ini, serta atas kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan. Kami selalu berkomitmen agar dapat menjadi partner yang terpercaya yang senantiasa hadir untuk membantu menjawab berbagai macam kebutuhan mobilitas pelanggan. Pada tahun ini, TRAC berhasil mendapatkan Service Quality Award predikat Diamond dengan indeks 4,197. Semoga dengan pencapaian ini, kami secara berkelanjutan dapat meningkatkan standar layanan dengan lebih baik lagi kedepannya.” ujar Fransisca.

 

Penghargaan ini memiliki dua dimensi dari penilaian yaitu Perceived Service Quality (PSQ) atau persepsi pelanggan terhadap pelayanan, meliputi aspek AccessibilityProcessPeople; dan Service Complaint Handling, serta kriteria penilaian Perceived Service Value (PSV) atau persepsi pelanggan mengenai kesetaraan harga yang dibayarkan dengan pelayanan yang diperoleh.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp