06 Transportasi dari Bandara_ Pakai TRAC Airport transfer saja.jpg
06 Transportasi dari Bandara_ Pakai TRAC Airport transfer saja.jpg
06 Transportasi dari Bandara_ Pakai TRAC Airport transfer saja.jpg

Berita

Transportasi Dari Bandara? Pakai TRAC Airport Transfer Saja

24 Oktober 2022

Share

Saat ini terdapat banyak pilihan transportasi untuk Anda yang akan menuju Bandara, begitu juga sebaliknya. Mulai dari bus, kereta bandara hingga taksi konvensional. Ada satu opsi lagi yang bisa Anda pertimbangkan untuk mengantar Anda dari dan ke bandara, terutama jika Anda mengutamakan kenyamanan.

 

TRAC Airport Transfer adalah pilihan moda transportasi terbaik dan nyaman untuk perjalanan Anda sebelum terbang. Penasaran dengan layanan ini? Yuk cek langsung 5 fakta di bawah tentang TRAC Airport Transfer


 

 

7 hal tentang TRAC Airport Transfer, moda transportasi dari Bandara yang nyaman dan aman


 

1. Pesan minimal 12 jam sebelum perjalanan

TRAC Airport Transfer dapat dipesan minimal 12 jam sebelum penggunaan bahkan hingga 1 bulan. Tak ada salahnya mempersiapkan perjalanan sejak awal sehingga Anda tak perlu terburu-buru saat akan berangkat. 

 

Anda bisa melakukan pemesanan langsung melalui aplikasi TRACtoGo yang ada di ponsel Anda semudah memasukan alamat yang menjadi titik jemput maupun titik antar serta pilihan bandara. Ada perubahan jadwal? Tenang saja, Anda bisa komunikasikan langsung dengan pengemudi yang akan mengantarkan Anda


 

 

2. Menggunakan jenis minibus

Terdapat dua jenis mobil yang digunakan pada TRAC Airport Transfer yaitu Toyota New Avanza dan Toyota Innova, tentunya dengan kapasitas yang cukup besar. Anda tak perlu ambil pusing jika sedang bepergian bersama keluarga kecil Anda maupun saat membawa banyak barang. Kapasitas masing-masing kendaraan ini adalah 6 orang dengan 3 koper barang bawaan.


 

3. Mobil yang bersih dan wangi

Saat lelah bepergian apalagi jika Anda melakukan penerbangan jarak jauh sudah tentu Anda memimpikan kenyamanan ekstra untuk sekadar beristirahat. Mood untuk istirahat tentu akan hilang jika kendaraan yang Anda tumpangi kotor dan jorok. Eits, hal itu tak akan mungkin terjadi apabila Anda bepergian dengan layanan Airport Transfer dari TRAC. Semua Armada TRAC yang bertugas dijamin rapi, bersih dan wangi.


 

4. Penerapan SMART Protocol 

Protokol kesehatan seolah telah menjadi bagian dari keseharian kita apalagi penghujung pandemi Covid-19 seperti sekarang. Semua layanan TRAC termasuk Airport Transfer, senantiasa menerapkan SMART Protocol saat bertugas. TRAC selalu memperhatikan kesehatan para mengemudinya, mewajibkan penggunaan sarung tangan dan masker serta melarang pengemudi melakukan kontak dengan penumpang. di setiap unit kendaraan juga telah dilengkapi dengan hand sanitizer.


 

 

5. Pengemudi yang Handal

Seluruh pengemudi TRAC telah dibekali dengan kemampuan safety driving maupun defensive driving yang akan membuat perjalanan Anda tak hanya nyaman namun juga mengutamakan keamanan. Selain itu pengemudi TRAC juga selalu menerapkan pelayanan prima dengan memberikan memberikan perhatian detil kepada penumpang. 


 

6. Fixed price

Berbeda dari taksi konvensional, TRAC Airport Transfer menggunakan fixed price untuk setiap perjalanannya. Anda tak perlu pusing dengan argo yang membludak saat jalanan super macet maupun fluktuasi harga saat permintaan tinggi. 


 

 

7. Tak perlu "kucing-kucingan"

TRAC Airport Transfer merupakan layanan transportasi resmi bandara sehingga tak perlu “kucing-kucingan” dengan petugas. Anda bisa dijemput di tempat yang aman bahkan senyaman menggunakan kendaraan pribadi.

 

Layanan TRAC Airport Transfer dapat Anda gunakan di beberapa bandara seperti Bandara Soekarno-Hatta (Tangerang), Bandara Halim Perdana Kusuma (Jakarta), Juanda (Surabaya) serta Bandara Zainuddin Abdul Madjid atau yang dikenal dengan Bandara Internasional Lombok.

 

 

Jangan lupa untuk unduh dan install aplikasi TRACtoGo melalui Google Playstore maupun Apple App Store. Di aplikasi keren ini, Anda juga dapat melakukan pemesanan layanan rental mobil dan sewa bus juga lho! Dapatkan berbagai penawaran dan promo menarik di aplikasi tersebut. Pantau terus media sosial TRAC di instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra untuk informasi terkini terkait layanan-layanan prima dari TRAC.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp