Jadwal Event April 2024, Konser Musik Hingga Maraton
Jadwal Event April 2024, Konser Musik Hingga Maraton
Jadwal Event April 2024, Konser Musik Hingga Maraton

Event

Jadwal Event April 2024, Konser Musik Hingga Maraton

01 April 2024

Share

Siapa nih yang menunggu TRAC ngasih bocoran event di Bulan April 2024? Meski masih dalam suasana Ramadan dan Lebaran, ternyata jadwal konser di bulan April 2024 nggak surut lho! Tak cuma itu, ada juga beberapa gelaran marathon yang akan diselenggarakan di akhir bulan. 

 

Spesial buat sobat TRAC yang sudah nggak sabar dengan jadwal event di Bulan April 2024 ini jangan lewatkan informasi-informasi di bawah ini.

 

Jadwal Event April 2024

 

Jakarta Lebaran Fair (3-21 April 2024)

 

Selama hampir 3 minggu, Sobat TRAC bisa berbelanja sambil menikmati konser musik di Jakarta Lebaran Fair. Belanja keperluan lebaran atau sekadar mengajak sanak saudara yang sedang berlibur ke Jakarta, bisa banget kamu lakukan di gelaran ini.

 

Selain ada berbagai tenant yang penuh diskon, akan ada penampilan dari musisi tanah air seperti Armada, Ungu, The Changcuters, Souljah dan banyak lainnya. 

 

 

 

Jakarta Lebaran Fair akan buka setiap hari, bahkan di hari lebaran namun sebaiknya Sobat cek jadwal operasionalnya terlebih dahulu ya. Tiket Jakarta Lebaran Fair bisa Sobat beli melalui kanal online maupun on the spot dengan harga Rp25.000 - Rp50.000 saja, jadi masih aman deh untuk ngeborong.

 

Festival Mudik dan Balon Udara Wonosobo (11-21 April 2024)

 

Untuk kedua kalinya, Festival mudik dan Balon Udara digelar di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Acara ini bisa masuk dalam jadwal perjalanan bagi Sobat yang menghabiskan libur lebaran di sekitar Jawa Tengah.

 

Ditargetkan akan ada 40 balon yang akan mengudara bersama di Alun-alun Wonosobo pada 21 April yang menjadi puncak gelaran ini.

 

Swastamita Festival (20 April 2024)

 

Membuka rangkaian konser musik di Bandung usai libur Lebaran, Swastamita Festival Phase I akan menampilkan The Panturas, Aruma dan Dikta Wicaksono.

 

Bertempat di Lapangan PPI Pussenif, Bandung gelaran ini memiliki 3 jenis tiket yang bisa sobat pilih mulai dari tiket reguler yang ekonomis, VIP dengan akses nonton paling depan dan VVIP yang tentunya punya banyak keuntungan.

 

Cek langsung informasi line-up dan penjualan tiket di media sosial resmi Swastamita Festival.

 

 

 

Cha Eun Woo 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator] (20 April 2024)

 

Masuk ke dalam elevator misteri dan temukan kesempatan untuk bertemu dengan sang idola. Aktor sekaligus penyanyi Cha Eun Woo dari boy grup ASTRO bakal menyapa penggemarnya di Indonesia lewat fanmeeting concert yang akan digelar pada 20 April 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

 

Kalau Sobat suka dengan akting Cha Eun Wo di drakor Island, Gangnam Beauty dan True Beauty tentu nggak boleh ketinggalan kesempatan ini.

 

Mukashi Festival Vol.3 - Back to Spark! (20-21 April 2024)

 

Acara Pop Culture Jejepangan yang ditunggu-tunggu akan kembali digelar di Senayan Park Jakarta pada 20-21 April 2024.

 

Mukashi Festival akan menghadirkan kembali bintang-bintang dan performer Pop Culture/Otaku, Idol group, dan Cosplayer terkemuka di Indonesia, seperti JKT48 dan sederet performer lainnya.

 

Mukashi Festival kali ini juga dimeriahkan dengan beberapa acara keren seperti Coswalk CompetitionMini Game Tournament (Tekken8), dan untuk pertama kalinya ada game show “Take A Cosplayer Out!”.

 

IU H.E.R. World Tour Concert in Jakarta (27-28 April 2024)

 

UAENA (sebutan untuk penggemar IU) wajib merapat nih! Lee ji-Eun atau yang lebih dikenal dengan IU ini merupakan aktris sekaligus penyanyi dan  penulis lagu asal Korea Selatan yang menjadi salah satu legenda K-Pop.

 

BANNER THUMBNAIL - TRAC X KONSER IU.jpg

 

Konser yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada 27 dan 28 April 2024 ini menandai kembalinya sang Idol setelah 5 tahun perilisan album fenomenalnya.

 

 

 

Sobat yang sudah pegang tiket jangan lupa kalau konser hari pertama (27/4) akan dimulai pukul 19.00 dan konser hari kedua akan digelar pukul 17.00.

 

Titik Kumpul Festival (27-28 April 2024)

 

Informasi festival musik ini pasti sudah sering Sobat lihat wara-wiri di media sosial. Yup! Puluhan musisi dan selebritis tanah air akan ambil bagian di acara yang bakal digelar pada 27-28 April ini, seperti Project Pop, Rossa, nadin Amizah, Mahalini dan banyak lainnya.

 

Stadion Madya GBK juga akan menjadi saksi penampilan spesial Payung Teduh dan Pusakata dalam Parade Hujan, Special 20th Anniversary Set-nya The Changcuters hingga Glenn Fredly Live by Bakuucakar ft. Trio Lestari. Duh penasaran!

 

Konser Boys Like Girls (28 April 2024)

 

Penggemar music rock juga akan bersenang hati di Bulan April ini. Band Rock asal Amerika Serikat, Boys Like Girls akan menggelar konsernya di Carnaval Circuit Ancol, Jakarta 28 April 2024 mendatang.

 

Jangan ngaku “anak emo” kalau Sobat nggak bela-belain untuk ad di barisan depan dan menonton performa Martin Johnson cs!

 

Mangkunegaran Run in Solo (28 April 2024)

 

Selain fanmeeting, konser dan festival musik ternyata di Bulan April juga akan dimeriahkan dengan beberapa gelaran Marathon, salah satunya adalah Mangkunegaran Run yang akan digelar di Solo.

 

Para pelari akan diajak berkeliling Kota Solo yang apik dan asri dengan titik awal dari kawasan Pura Mangkunegaran. Oh iya, terdapat kelas lari yang bisa Sobat TRAC ikuti yaitu 5K, 10K dan Half Marathon jadi sesuaikan dengan kemampuan mu ya!

 

 

 

Nyaman ke Event April 2024 dengan Rental Mobil TRAC

 

April 2024 penuh dengan rangkaian acara yang hype mulai dari konser musik lintas genre hingga acara marathon yang menantang adrenalin.

 

Jangan sampai kegembiraan mu datang ke acara pilihan jadi pupus lantaran harus berjibaku dengan kemacetan atau berhadapan dengan drama mencari parkir.

 

Gunakan rental mobil TRAC untuk mendukung berbagai aktivitasmu, tentunya nggak perlu lagi pusing mencari kendaraan untuk pergi dan maupun pulang dari venue.

 

Berikut ini beberapa testimoni dari sobat TRAC yang pernah merasakan langsung kenyamanan datang ke konser dengan layanan rental mobil TRAC.

 

Melissa Ayu Permatasari, Jakarta Utara

“Terima kasih untuk pelayanannya saat nonton konser SUGA kemarin. Sangat memudahkan buat orang mageran kaya saya. Perjalanannya juga terasa menyenangkan. Sampai jumpa lagi di acara konser berikutnya”.

 

Gita Khatarina, Jakarta Selatan

"Saya ucapkan terima kasih untuk tim TRAC yang telah memberikan pelayanan prima dan kenyamanan selama di perjalanan. Saya bisa menikmati konser tanpa pusing memikirkan keruwetan dan kemacetan dari dan menuju venue konser. Untuk teman-teman Army, terima kasih juga karena telah memberikan pengalaman yang menyenangkan ini".

 

Pesan dengan mudah di  aplikasi TRACtoGo atau bisa juga melalui halaman reservasi di website TRAC. Download dan install aplikasi TRACtoGo yang ada di Playstore dan Apple Appstore.

 

Jangan lupa follow TRAC di media sosial Instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra untuk informasi promo, jadwal acara, dan inspirasi perjalanan.

 

Kemanapun treknya pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp