Jadwal Konser dan Event Juni 2024, Westlife Tour Indonesia
Jadwal Konser dan Event Juni 2024, Westlife Tour Indonesia
Jadwal Konser dan Event Juni 2024, Westlife Tour Indonesia

Event

Jadwal Konser dan Event Juni 2024, Westlife Tour Indonesia

03 Juni 2024

Share

Siapa nih yang nunggu jadwal event dan konser di Bulan Jun 2024i? Bulan ini bisa dibilang sebagai bulannya liburan. Kalau di luar negeri ada summer holiday, nah di Indonesia bulan Juni jadi bulannya liburan anak sekolah.

 

Ada banyak banget event keren sepanjang bulan juni 2024, sob. Mulai dari konser musisi luar negeri hingga pertandingan timnas sepak bola Indonesia. Nggak cuma itu, di bulan Juni juga ada ulang tahun kota Jakarta yang pastinya akan ada begitu banyak kemeriahan.

 

Berikut ini beberapa rekomendasi event dan konser Juni 2024 yang bisa sobat masukin ke dalam agenda liburan kali ini. Bikin liburan lebih berkesan dengan mengikuti berbagai keseruan event yang ada.

 

Konser dan Event Juni 2024

 

Pertandingan Timnas Sepak Bola Indonesia 

 

Menahan imbang Tanzania, Tim Nasional sepakbola Indonesia berhasil menyuguhkan pertandingan yang ciamik pada Minggu (2/6) kemarin.

 

 

 

Selain laga persahabatan bertajuk “training match” itu, Tim Garuda bakal menggelar dua pertandingan lagi di bulan Juni 2024 ini.

 

Dalam rangka kualifikasi piala dunia 2026, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Irak pada 6 Juni dan Timnas Filipina pada 11 Juni mendatang.

 

Kedua pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Pastikan sobat sudah memiliki tiket untuk mendukung timnas kebanggaan secara langsung. Untuk pembelian tiket bisa cek langsung disini.

 

Westlife The Hits Tour 2024

 

Boyband satu ini memang nggak pernah kehilangan kharismanya. Shane, Nicky dan Kian akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia pada 7 Juni 2024 di area wisata Candi Prambanan, Yogyakarta.

 

 

 

Pada tour ke Indonesia kali ini, boy band asal Irlandia itu menggandeng penyanyi asal Filipina, Christian Bautista sebagai bintang tamu. Bisa nih nonton konser sambil liburan tipis-tipis di Yogyakarta, sob.

 

Alan Walker: Walker World Southeast Asia Tour Part 1

 

Sukses bikin heboh karena kedatangannya di SMA Al-Azhar Medan beberapa waktu lalu, Alan Walker akan melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan menggelar Konser.

 

Musisi, DJ sekaligus produser musik ini rencananya siap menyihir para penggemarnya pada 8 Juni 2024 di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta.

 

Expectanica 2024 Yogyakarta

 

Setelah berhasil menggelar acara serupa di Surabaya pada Mei lalu, festival Musik Expectanica digelar di Yogyakarta.

 

Bertempat di Lapangan Panahan Kenari, Yogyakarta, acara ini rencananya akan memboyong belasan musisi tanah air untuk manggung selama dua hari, yaitu 8-9 Juni 2024. Berikut line-up yang akan memeriahkan acara ini;

 

  • Dewa 19
  • JKT48
  • Guyon Waton
  • Kunto Aji
  • Denny Caknan
  • Reality Club
  • Danilla Riyadi
  • Bernadya
  • The Changcuters
  • Sal Priadi
  • Raissa Anggiani
  • The Jansen
  • Arash Buana
  • Hindia

 

Showcase Album Fortuna by BAALE & BAALE Sumatra Tour Album

 

Sobat mungkin belum familiar dengan BAALE, tapi tentu kenal dong dengan Iqbaal Ramadhan. Yup, mantan anggota boyband cilik dan pemeran Dilan ini sedang punya proyek musik yang diberi nama BAALE.

 

 

 

Setelah resmi merilis album debut “FORTUNA” dengan MV yang unik, BAALE akan tampil secara langsung untuk pertama kalinya di Krapela, Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024. 

 

Rencananya Iqbaal nggak akan sendirian. Akan dua tamu spesial, yaitu Vincent Rompies dan Lutesha. Serta, penampilan dari Oom Leo Berkaraoke yang akan bikin acara makin meriah.

 

Usai showcase, rencananya BAALE juga akan menggelar tur album ke beberapa kota di Sumatera mulai Juli 2024.

 

Pesta Kesenian Bali

 

Sobat yang berlibur ke Bali pada 15 Juni - 13 Juli 2024, nggak boleh melewatkan event keren yang satu ini.

 

Mengusung tema 'Jana Kerthi Paramaguna Wikrama' yang berarti harkat martabat manusia unggul, Pesta Kesenian Bali (PKB) 2024 akan digelar sebulan penuh di berbagai tempat di Bali.

 

Kalau sobat sudah punya rencana berlibur ke Bali pada tanggal tersebut, nggak ada salahnya memasukan satu atau dua pementasan pada agenda liburan kali ini. Jadwal lengkapnya cek langsung disini, sob https://pestakesenianbali.id/.

 

 

 

Saloka Fest 2024

 

Sobat TRAC yang belum punya agenda buat ngisi liburan sekolah, bisa banget mampir ke acara ini. Ajak anak atau keponakan untuk bermain aneka Wahana di Saloka Theme Park, Semarang.

 

Usai main, tutup hari dengan bergoyang bersama Deny Caknan, Guyon Waton dan Fourtwenty dan banyak musisi lainnya pada 22 - 23 Juni 2024. 

 

Byeon Woo Seok Fanmeeting “Summer Letter” In Jakarta

 

Siapa yang belum move on dari drakor Lovely Runner? Tenang aja karena Byeon Woo Seok alias pemeran Ryu Sun-jae dalam serial itu bakal ke Indonesia dan menyapa langsung para pecinta drakor tanah air.

 

Fan meeting bertajuk “Summer Letter” ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta 28 Juni 2024. Sobat bisa ikut dalam Hi-Bye Session hingga mendapatkan kesempatan untuk group photo dengan sang idola.

 

Sunset di Kebun Raya Cibodas

 

Seri konser musik syahdu ala “Sunset di Kebun” kembali digelar pada 29-30 Juni 2024. Setelah sukses dengan Sunset di Kebun Raya Bali bulan lalu, kali ini Kebun Raya Cibodas dipilih jadi venue yang apik untuk menikmati alunan musik dari Kahitna, Kunto Aji, Nadin Amizah, Fourtwnty, Idgitaf, Float, The Adams, Adhitia Sofyan, dan Eksplorasi Musik. 

 

Jangan lupa, amankan juga tiket untuk gelaran selanjutnya yang juga menjadi gelaran pamungkas dari seri Sunset di Kebun 2024. Rencananya Kebun Raya Bogor bakal jadi tujuan terakhir dan bakal digelar pada 3-4 Agustus 2024 dengan penampilan Efek Rumah kaca, Parade Hujan serta Raisa.

 

 

 

Pergi ke Event dan Nonton Konser Lebih Nyaman Pakai TRAC

 

Sobat mungkin sudah familiar dengan layanan rental mobil untuk liburan, tapi gimana kalau rental mobil buat pergi ke event atau konser. Nikmati kenyamanan dan kemudahan bepergian ke berbagai tujuan bersama layanan rental mobil dari TRAC.

 

Rental mobil bisa jadi pilihan transportasi terbaik buat sobat yang mau pulang konser di malam hari dengan aman dan nyaman. Karena dengan rental mobil TRAC, kamu nggak perlu pusing rebutan dan antre transportasi umum saat bubaran acara.

 

Jadikan bulan Juni 2024 menjadi waktu liburan yang tak terlupakan dengan menghadiri berbagai event dan konser yang super seru. TRAC akan selalu siap menemani dengan layanan rental mobil yang aman dan nyaman.

 

Berikut ini beberapa testimoni dari sobat TRAC yang pernah merasakan langsung kenyamanan datang ke konser dengan layanan rental mobil TRAC.

 

Melissa Ayu Permatasari, Jakarta Utara

“Terima kasih untuk pelayanannya saat nonton konser SUGA kemarin. Sangat memudahkan buat orang mageran kaya saya. Perjalanannya juga terasa menyenangkan. Sampai jumpa lagi di acara konser berikutnya”.

 

Gita Khatarina, Jakarta Selatan

"Saya ucapkan terima kasih untuk tim TRAC yang telah memberikan pelayanan prima dan kenyamanan selama di perjalanan. Saya bisa menikmati konser tanpa pusing memikirkan keruwetan dan kemacetan dari dan menuju venue konser. Untuk teman-teman Army, terima kasih juga karena telah memberikan pengalaman yang menyenangkan ini".

 

Buat liburanmu makin berkesan dengan promo jalan-jalan di Indonesia aja. Gunakan kode voucher “DiIndonesiaAja” saat melakukan pemesanan rental mobil lepas kunci di semua lewat aplikasi TRACtoGo untuk mendapatkan diskon spesial Rp100 ribu.

 

BANNER THUMBNAIL - NGONSER BARENG TRAC X TREASURE 01.jpg

 

Download aplikasi TRACtoGo di Google Play Store atau Apple App Store. Jangan lupa registrasi dan verifikasi membership ya untuk menikmati kemudahan layanan TRAC lainnya.

 

Nggak cuma rental mobil, aplikasi TRACtoGo juga menawarkan berbagai layanan seperti sewa bus pariwisata, antar jemput bandara, hingga paket perjalanan. Pokoknya dijamin bakal jadi teman perjalanan yang praktis dan instan.

 

Follow instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra dan jadi lah yang paling terdepan mendapatkan berbagai informasi menarik mulai dari  rekomendasi tempat wisata hits hingga hidden gem serta jadwal konser dan event terkini.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp