Jadwal Konser Februari 2024, ada The Jonas Brother
Jadwal Konser Februari 2024, ada The Jonas Brother
Jadwal Konser Februari 2024, ada The Jonas Brother

Event

Jadwal Konser Februari 2024, ada The Jonas Brother

05 Februari 2024

Share

Pemilu serentak jadi agenda besar bulan ini, meski begitu ternyata jadwal konser di bulan Februari 2024 nggak berhenti nih sob! Terkonfirmasi masih ada beberapa musisi internasional bakal manggung di Indonesia bulan ini, salah satunya The Jonas Brother.

 

Meski nggak sebanyak bulan-bulan sebelumnya, jadwal konser Februari 2024 ini masih diramaikan musisi mancanegara dari Amerika Serikat, Jepang hingga Korea Selatan. Selain itu, ada juga pameran besar berskala internasional yang menghadirkan deretan musisi tanah air. Berikut jadwal lengkapnya, sob!

 

Jadwal Konser Februari 2024, Catat Tanggal dan Lokasinya

 

Konser IIMS: Infinite live 2024

 

Yup, sobat TRAC nggak salah kok. Selain jadi salah satu pameran otomotif terbesar di tanah air, setiap harinya IIMS alias Indonesia International Motor Show 2024 juga akan dimeriahkan deretan musisi keren di IIMS: Infinite Live. 

 

IIMS: Infinite live 2024 nggak cuma sekadar pertunjukan musik aja lho! Pertunjukan hiburan ini digadang akan memadukan kerennya otomotif dengan atraksi seni dengan tema-tema yang unik.

 

 

 

Tiket IIMS Infinite live 2024 bisa dibeli secara online dan sudah termasuk tiket untuk memasuki area pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Jadi, pastikan nggak salah beli tiket ya!

 

IIMS 2024 digelar pada 15-25 Februari 2024 dan IIMS Infinite Show ada setiap harinya pukul mulai pukul 18.00 - 22.00, kecuali tanggal 19 dan 21 Februari. Berikut jadwal IIMS Infinite live 2024.

 

  • 16 Februari 2024: Kahitna
  • 17 Februari 2024: Ari Lasso
  • 18 Februari 2024: Andre Taulany And Friends
  • 20 Februari 2024: Maliq & D'Essentials
  • 22 Februari 2024: Mahalini
  • 23 Februari 2024: Tulus
  • 24 Februari 2024: (belum terkonfirmasi)
  • 25 Februari 2024: Dewa 19 ft Marcello Tahitoe

 

Jonas Brothers: Celebrating Five Albums “The Tour

 

Untuk pertama kalinya, Jonas bersaudara akan menyapa langsung penggemar di Indonesia. Band yang digawangi oleh Nick, Joe dan Kevin ini dijadwalkan menggelar konser pada 24 Februari 2024 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

 

Siap-siap nyanyi bareng deretan hits mereka, sob. Mulai dari album pertama hingga album yang terbaru. Masih ada waktu nih buat hafalin lagi lagu-lagunya biar lebih enjoy saat sing a long.

 

Penjualan tiket konser Jonas Brothers telah dimulai sejak 6 Januari 2024 lalu dengan 8 kelas tiket yang berbeda. Sobat beli secara resmi lewat www.jonasbrothersjakarta.com.

 

 

 

Tiket termurah dibanderol seharga Rp900.000 untuk kategori Silver, sedangkan kategori Super VVIP menjadi yang termahal dengan harga Rp2.950.000.

 

Ado world tour “WISH

 

Debut di tahun 2020 lalu, penyanyi asal Jepang ini langsung mencuri perhatian lewat lagu yang berjudul Ussewa. Solois wanita ini digadang jadi jagoan generasi baru penyanyi Jepang dengan karakternya yang khas. Ado merilis album pertamanya bertajuk "Kyogen" pada Januari 2022 

 

Sorotan kembali tertuju saat Ado meluncurkan album fenomenal "Uta no Uta ONE PIECE FILM RED" yang berisi lagu-lagu di film "ONE PIECE FILM RED".


 

Kalau sobat pecinta One Piece atau musik Jepang, pasti nggak akan melewatkan konser Ado di Indonesia. Penyanyi 21 tahun ini akan menggelar konser di Kota Kasablanka, Jakarta pada 27 Februari 2024.

 

Wave to Earth: The First Era Concert

 

Konser dari Band asal Korea Selatan Wave to Earth akan menutup rangkaian konser musisi internasional di bulan Februari 2024.

 

Band dengan personil Daniel Kim (vokal dan penulis lagu), Dong Kyu Shin (drummer), serta John Cha (bassist) ini bakal menggelar konser di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong 29 Februari 2024.

 

Jenis musik yang ditawarkan Wave to Earth sedikit berbeda dengan musisi Korea Selatan kebanyakan yang datang ke Indonesia. Lagu-lagu Wave to Earth dikemas dengan sentuhan pop dan jazz dan dibuat dengan lirik Bahasa Inggris.

 

Sobat TRAC yang penasaran dengan band satu ini masih bisa mendapatkan tiket konsernya dengan beli langsung di situs resmi https://www.wavetoearthindo.com

 

 

 

Lebih Asik Pergi ke Konser dengan Rental Mobil TRAC

 

Bulan Februari ini diprediksi masih masuk dalam musim hujan. Sobat tentu nggak mau basah-basahan dari tempat parkir ke venue atau kelelahan lantaran menerjang lalu lintas yang padat sehabis hujan.

 

Biar nonton konser tetap seru dan menyenangkan, maka serahkan saja urusan transportasi dengan rental mobil dari TRAC. Sobat bisa pilih layanan rental mobil dengan pengemudi biar lebih nyaman dan anti ribet.

 

 

Rental mobil juga menjadi solusi instan buat sobat yang ingin merasa lebih aman dan nyaman saat meski harus pulang malam usai nonton konser.

 

Berikut ini beberapa testimoni dari sobat TRAC yang pernah merasakan langsung kenyamanan nonton konser dengan layanan rental mobil TRAC.

 

Melissa Ayu Permatasari, Jakarta Utara

 

“Terima kasih untuk pelayanannya saat nonton konser SUGA kemarin. Sangat memudahkan buat orang mageran kaya saya. Perjalanannya juga terasa menyenangkan. Sampai jumpa lagi di acara konser berikutnya”.

 

Gita Khatarina, Jakarta Selatan

 

"Saya ucapkan terima kasih untuk tim TRAC yang telah memberikan pelayanan prima dan kenyamanan selama di perjalanan. Saya bisa menikmati konser tanpa pusing memikirkan keruwetan dan kemacetan dari dan menuju venue konser. Untuk teman-teman Army, terima kasih juga karena telah memberikan pengalaman yang menyenangkan ini".

 

Pesan langsung di halaman reservasi website TRAC atau bisa juga lewat aplikasi TRACtoGo tersedia di Playstore serta Apple Appstore. Jangan lupa registrasi dan verifikasi membership untuk menikmati kemudahan layanan TRAC.

 

[BANNER THUMBNAIL] TRAC PROMO X KEMENPAR.jpg

 

Follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra dan dapatkan berbagai informasi menarik mulai dari penawaran produk, rekomendasi tempat wisata terkini hingga update jadwal konser. 

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp