Begini Cara Mudah Menemukan Rental Mobil Terdekat
Begini Cara Mudah Menemukan Rental Mobil Terdekat
Begini Cara Mudah Menemukan Rental Mobil Terdekat

Tips

Begini Cara Mudah Menemukan Rental Mobil Terdekat

21 September 2023

Share

Saat ini rental mobil bukan lagi sekedar menjadi pilihan ketika akan pergi jauh atau berlibur. Tetapi juga telah menjadi pilihan moda transportasi yang praktis dalam kehidupan sehari-hari.

 

Nggak jarang rental mobil juga jadi solusi instan saat ada kebutuhan mendadak, sob. Entah untuk keperluan bisnis, perjalanan keluarga, atau perjalanan lain yang tak bisa diprediksi sebelumnya. Jika itu terjadi, mencari rental mobil terdekat merupakan cara termudah yang bisa dilakukan. 

 

Berikut ini beberapa cara efisien untuk menemukan rental mobil terdekat dengan lokasi sobat. Sebagai panduan agar sobat bisa mendapatkan rental mobil terdekat, terpercaya dan tentunya dengan pelayanan terbaik.

 

Cara Mudah Mencari Rental Mobil Terdekat

 

Manfaatkan Pencarian Google

 

Salah satu langkah pertama paling simpel adalah dengan melakukan pencarian melalui mesin pencari online. Sobat TRAC dapat membuka mesin pencari seperti Google dan mengetikkan kata kunci seperti "rental mobil terdekat" atau “rental mobil Denpasar” jika butuh layanan rental mobil terdekat di wilayah Kota Denpasar.

 

 

 

Hasil pencarian biasanya akan menunjukan memberikan beberapa rekomendasi rental mobil yang berlokasi di dekat sobat atau di wilayah yang menjadi kata kunci. Jangan lupa, penggunaan kata kunci yang relevan adalah poin penting untuk mendapatkan hasil yang akurat.

 

Cek Google Maps untuk rental mobil terdekat

 

Peta digital milik google ini tak hanya bisa digunakan mencari rute terbaik saat bepergian. Sobat TRAC juga bisa memanfaatkannya untuk menemukan rental mobil dengan hanya memasukan kata kunci ‘rental mobil’ di kolom pencarian. 

 

Aplikasi ini akan menunjukkan peta dengan lokasi rental mobil di sekitar titik keberadaan sobat. Informasi mengenai kontak dan alamat lengkap akan muncul jika mengklik salah satu rental mobil yang ada. Jangan lupa mengaktifkan fitur GPS pada ponsel ya sob untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat. 

 

Nggak cuma itu, sobat juga bisa mengecek kredibilitas rental mobil yang dipilih dengan menggunakan Google Maps. Salah satunya dari hasil rating dan review yang diberikan oleh orang-orang yang pernah menggunakan layanan rental mobil tersebut.

 

 

 

Telusuri tagar rental mobil di media sosial 

 

Media sosial bukan hanya tempat untuk bersosialisasi, tetapi juga bisa jadi sumber informasi yang berharga. Coba cari tagar (hashtag) seperti #RentalMobilBandung atau #RentalMobilSemarang di platform media sosial seperti Instagram atau Twitter. Sobat tinggal ganti saja nama kota yang menjadi tempat pencarian. 

 

Penyedia rental mobil seringkali memanfaatkan media sosial sebagai media “jualan” dan menawarkan promo eksklusif kepada pengikutnya. Jadi, dengan cara ini sobat juga bisa mendapatkan diskon dan penawaran menarik lainnya.

 

Download Aplikasi TRACtoGo dan Nikmati Kemudahan Rental Mobil Harian

 

Tapi dari semua cara tadi, ada yang jauh lebih simpel, sob. Dengan menggunakan aplikasi TRACtoGo dari TRAC. Lewat aplikasi ini, sobat bisa dengan mudah mendapatkan layanan rental mobil lepas kunci, maupun dengan pengemudi.

 

Soal kredibilitas tak perlu diragukan lagi. TRAC telah berpengalaman di dunia transportasi lebih dari 36 tahun dan memiliki jangkauan yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

 

 

 

Sobat bisa download aplikasi TRACtoGo di Google Playstore dan juga Apple App Store. Jangan lupa registrasi membership ya sob, untuk menikmati beragam kemudahan layanan TRAC lainnya. Seperti sewa bus pariwisata, layanan airport transfer, hingga paket experience.

 

Aplikasi TRACtoGo akan membantu sobat menemukan rental mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Sobat bisa mengatur sendiri lokasi penggunaan atau penjemputan, durasi sewa hingga jenis armada yang ingin digunakan.

 

Diskon Spesial Hari Pelanggan Rental Mobil Dan Sewa Bus TRAC

 

Selain itu, untuk kenyamanan bertransaksi Sobat TRAC juga bisa memilih metode pembayaran yang beragam. Mulai dari transfer bank, rekening virtual, kartu kredit, hingga dompet digital.

 

Oh iya, informasi terkini tentang promo, tips dan rekomendasi wisata, sobat juga bisa follow media sosial resmi TRAC di instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car serta twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp