Bioskop Kejar Durasi, Cara Nonton Film Tak Biasa di Jakarta
Bioskop Kejar Durasi, Cara Nonton Film Tak Biasa di Jakarta
Bioskop Kejar Durasi, Cara Nonton Film Tak Biasa di Jakarta

Tips

Bioskop Kejar Durasi, Cara Nonton Film Tak Biasa di Jakarta

22 Mei 2023

Share

Apa Itu Bioskop Kejar Durasi?

 

Bioskop Kejar Durasi bisa jadi pilihan buat Sobat TRAC yang gemar menonton film. Bioskop ini mengusung konsep berbeda, dan bisa memberikan sensasi yang tak biasa. Sobat TRAC bakal merasakan pengalaman nonton bioskop yang lebih privasi, seperti punya bioskop sendiri.

 

Hadir di kawasan Jakarta Barat, Bioskop Kejar Durasi menambah deretan hidden gems untuk lokasi melepas penat di Jakarta. Saat ini, bioskop yang ramai diperbincangkan sejak beberapa waktu terakhir tersebut, berlokasi di Daan Mogot dan Kebon Jeruk.
 

Berbeda dari bioskop pada umumnya, Kejar Durasi menghadirkan suasana yang romantis pada dekorasinya. Ruang menonton dihias dengan berbagai ornamen seperti lampu kecil yang menjuntai di tiap sisi ruangan.

 

Serta, terdapat bean bag berukuran besar, untuk memberikan kenyamanan selama menonton. Bahkan, dekorasi bioskop juga bisa diubah sesuai keinginan penonton. Cocok banget buat Sobat TRAC yang ingin nonton film secara lebih intim bareng keluarga maupun pasangan.

 

 

 

Sesuai dengan namanya, bioskop ini beroperasi secara terbatas, mulai dari pukul 6  sore hingga 12 malam. Jadwal menonton pun dibagi menjadi dua, yakni pukul 6 sore untuk sesi pertama dan sesi kedua yang dimulai pukul 9 malam. Jadi, penonton yang menonton film disini, benar-benar seperti dikejar durasi!

 

Saat ini hanya tersedia dua pilihan bioskop, indoor dan outdoor. Untuk bioskop indoor berada di Daan Mogot tepatnya di rooftop ruko Eye Level, Jalan Tampak Siring Nomor 3A, dan bioskop outdoor di Kebon Jeruk. Untuk dapat menonton disana, Sobat TRAC harus melakukan reservasi online terlebih dahulu. Ada beberapa paket yang bisa dipilih dengan tarif mulai dari Rp 175 ribu hingga Rp 525 ribu.

 

Cara Reservasi Bioskop Kejar Durasi

 

Untuk dapat menikmati fasilitas Bioskop Kejar Durasi, Sobat TRAC harus melakukan reservasi secara online terlebih dahulu. Karena disana tidak tersedia loket pembelian tiket yang jamak dijumpai di studio bioskop pada umumnya.

 

Karena bioskop hanya diperuntukan untuk satu pemesan dalam tiap sesi, jadi pastikan untuk memilih paket yang sesuai. Diantaranya paket berdua, paket berempat atau paket ulang tahun. Berikut cara reservasinya.

 

  • Kunjungi profil Instagram Kejar Durasi
  • Klik link yang tersedia di bio
  • Pilih lokasi bioskop
  • Tentukan waktu kunjungan
  • Lengkapi identitas, seperti nama, e-mail, dan nomor telepon
  • Lalu pilih paket dan film yang ingin ditonton
  • Pilih "Konfirmasi Pemesanan" untuk melanjutkan ke proses pembayaran
  • Setelah pembayaran selesai, tiket akan dikirim ke alamat e-mail yang telah dicantumkan

 

 

 

Peraturan Nonton Bioskop Kejar Durasi

 

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat akan menonton film di Bioskop Kejar Durasi. Peraturan tersebut dibuat untuk meningkatkan kenyamanan pengguna bioskop saat sesi nonton berlangsung.

 

  • Pembelian tiket hanya bisa dilakukan secara online
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat di reschedule atau dibatalkan
  • Jumlah pengunjung yang datang harus sesuai dengan paket yang dipilih
  • Dilarang membawa benda tajam dan berbahaya
  • Dilarang mengubah perangkat bioskop seperti proyektor secara mandiri
  • Jika butuh bantuan teknis, bisa memanggil petugas
  • Dilarang membuang sampah sembarangan
  • Dilarang membawa hewan peliharaan jenis apa pun
  • Dilarang membawa pulang properti milik Kejar Durasi (kecuali makanan)
  • Kerusakan yang terjadi selama bioskop digunakan, menjadi tanggung jawab pengunjung
  • Dilarang melakukan tindakan tak senonoh dan melanggar asusila selama di dalam bioskop

 

Nah, itulah beberapa informasi tentang Bioskop Kejar Durasi yang bisa jadi pelarian setelah lelah menghadapi setumpuk pekerjaan. Sobat TRAC bisa nonton film favorit disini bareng rekan kerja atau pasangan.

 

Nonton Film di Bioskop Kejar Durasi dengan Rental Mobil Jakarta

 

Karena hanya beroperasi menjelang malam, sebaiknya gunakan layanan rental mobil untuk menuju ke sana. Apalagi, saat sore, lalu lintas Jakarta sedang macet-macetnya. Jadi, pasti melelahkan banget kalau harus bawa kendaraan sendiri.

 

Sobat TRAC bisa manfaatin layanan rental mobil Jakarta dari TRAC. Sebaiknya pilih layanan rental mobil dengan pengemudi untuk mendapatkan keamanan dan kenyamanan ekstra. Karena pengemudi TRAC sudah terbukti berpengalaman dan profesional dalam berkendara.

 

 

 

Untuk kemudahan pemesanan, Sobat TRAC bisa lakukan lewat aplikasi TRACtoGo. Segera install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple App Store. Jangan lupa melakukan registrasi membership untuk menikmati beragam kemudahan dalam layanan TRAC.

 

Oh ya satu lagi, untuk menghindari aksi penipuan dari pihak yang tak bertanggung jawab, pastikan untuk selalu waspada saat bertransaksi. Jangan lakukan pembayaran ke rekening tujuan atas nama pribadi. Jika ada hal-hal mencurigakan, segera konfirmasi ke pusat bantuan Customer Assistance Center - CAC (24/7): 1500.009.

 

Informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp