• Beranda
  • Blog
  • Tips
  • Innova Zenix, Mobil Keluarga Terbaik buat Liburan Akhir Tahun

Innova Zenix, Mobil Keluarga Terbaik buat Liburan Akhir Tahun
Innova Zenix, Mobil Keluarga Terbaik buat Liburan Akhir Tahun
Innova Zenix, Mobil Keluarga Terbaik buat Liburan Akhir Tahun

Tips

Innova Zenix, Mobil Keluarga Terbaik buat Liburan Akhir Tahun

07 Desember 2023

Share

Nggak bisa dipungkiri lagi, sob kalau Multi Purpose Vehicle (MVP) alias mobil keluarga telah menjadi pilihan banyak orang untuk bepergian, tak kecuali liburan. Kabin yang luas hingga performa mesin yang mumpuni untuk segala medan jalan menjadi alasan yang cukup masuk akal kenapa mobil ini banyak dipilih.

 

Berikut sejumlah alasan mengapa mobil keluarga jadi kendaraan paling ideal untuk membuat perjalanan liburan jadi lebih menyenangkan. 

 

Kabin yang luas membuat perjalanan lebih nyaman

 

Mobil keluarga dirancang dengan kabin yang luas, memberikan ruang yang nyaman bagi penumpang. Mobil dengan tiga baris penumpang ini biasanya memiliki kapasitas 6-7 tempat duduk tergantung tipenya.

 

Beberapa mobil keluarga ada pula yang menggunakan jenis tempat duduk captain seat di baris keduanya sehingga tak hanya nyaman tapi juga bisa menimbulkan kesan elegan.

 

 

 

Semua penumpang mobil bisa duduk dengan nyaman tanpa harus merasa sesak, terlebih mobil keluarga memiliki atap kabin yang cukup tinggi. Hal ini tentu memberi kenyamanan ekstra saat harus menempuh perjalanan jarak jauh. 

 

Ruang untuk membawa barang

 

Keunggulan lainnya adalah area bagasi yang cukup luas. Kalau tidak dalam kondisi kapasitas penuh, bagasi bisa dimanfaatkan untuk membawa barang seperti perlengkapan camping, peralatan olahraga, atau barang belanjaan tanpa harus khawatir kekurangan tempat.

 

Dengan penyusunan yang efisien, barang-barang bisa tertata rapi tanpa mengganggu kenyamanan penumpang.

 

Nyaman berkendara di segala medan

 

Mobil keluarga sejatinya merupakan jenis multi purpose vehicle sehingga memang dirancang untuk mengakomodasi segala kebutuhan. Umumnya mobil jenis ini didukung dengan sistem suspensi yang yang baik dan mesin yang mumpuni dan membuatnya mampu melewati berbagai medan. 

 

Mobil keluarga menawarkan kenyamanan berkendara. Sehingga, perjalanan liburan tidak terbatas pada jalur yang beraspal saja. Meski begitu, sebaiknya sobat jangan memaksa membawa kendaraan jenis ini pada jalanan dengan kontur yang terlalu ekstrim ya!

 

Punya fitur lengkap

 

Umumnya, mobil keluarga telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti sistem rem canggih, airbag, serta fitur keselamatan lainnya yang memberikan perlindungan ekstra kepada penumpang.

 

 

 

Fitur-fitur tersebut dapat meminimalisasi risiko terjadinya kecelakaan dan membuat pengemudi serta penumpang merasa aman saat melakukan perjalanan.

 

Nggak cuma itu aja, sob. Mobil keluarga terkini juga sudah dilengkapi sistem hiburan seperti layar sentuh, konektivitas Bluetooth, dan sistem audio premium. Pada keluaran terbaru bahkan sudah dilengkapi dengan rear seat entertainment alias layar hiburan personal.

 

Fitur ini membuat penumpang bisa menyetel perangkat hiburan yang ada di masing-masing layar tanpa harus berebut satu sama lain. RSE ini umumnya dipasang di belakang kursi baris pertama dan dioperasionalkan oleh penumpang yang ada di baris ke dua.

 

Lebih Nyaman Liburan Keluarga dengan Innova Zenix

 

Salah satu mobil keluarga paling nyaman untuk liburan adalah Toyota Innova Zenix. Mobil ini hadir dengan membawa sentuhan luxury yang akan membuat perjalanan sobat menjadi lebih elegan dan tentunya tetap mengedepankan kenyamanan dan keamanan.

 

Dengan tinggi mobil mencapai 178 cm, Innova Zenix memiliki headroom yang luas sehingga jauh dari kesan sesak. Ruang kaki di mobil ini pun terasa cukup lapang terutama di baris pertama dan kedua. 

 

Untuk Innova Zenix tipe Q telah dilengkapi pula dengan Captain Seat yang dilengkapi dengan sandaran kaki yang akan membuat perjalanan jarak jauh menjadi lebih nyaman.

 

 

 

Pengaturan joknya pun sudah elektrik lho! Innova Zenix juga dilengkapi dengan panoramic sunroof yang menambah sentuhan mewah pada mobil ini.

 

Kenyamanan yang ditawarkan oleh Innova Zenix tak terbatas pada tampilan yang ciamik tapi juga fungsi berkendara yang mumpuni.

 

Mobil ini dirancang dengan kaki-kaki dan suspensi yang empuk namun tidak membal yang akan membuat penumpangnya merasa nyaman di perjalanan. Dengan lingkar pelek yang besar, menjadikan Innova Zenix menjadi mobil keluarga yang terasa SUV. 

 

Dari sisi entertainment system juga tak kalah keren. Mobil ini telah dilengkapi RSE dengan layar 10 inch bagi penumpang di baris kedua. Sobat TRAC nggak perlu berebut layar untuk sekadar menikmati drama favorit atau mengganti playlist. RSE dapat terkoneksi dengan internet yang menjadi hiburan tanpa batas selama perjalanan.

 

Layanan rental mobil dari TRAC telah menjadikan Innova Zenix sebagai salah satu armada terbaru yang bisa Sobat TRAC jajal untuk liburan di akhir tahun. Segera lakukan reservasi melalui aplikasi TRACtoGo maupun dari halaman reservasi di website TRAC.

 

Spesial Akhir Tahun, Rental Mobil Innova Mulai dari Rp 500 Ribu

 

Buruan download aplikasi TRACtoGo di Playstore dan Appstore dan dapatkan harga terbaik untuk rental mobil lepas kunci maupun rental mobil dengan pengemudi di berbagai kota. Jangan lupa verifikasi membership ya, sob untuk menikmati beragam kemudahan layanan TRAC.

 

Follow media sosial TRAC di instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car dan twitter @TRACastra untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dan promo, serta tips dan rekomendasi wisata yang sedang hits.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp