14_Rental Mobil, Solusi Instan Saat Kendaraan Dalam Perawatan.docx.jpg
14_Rental Mobil, Solusi Instan Saat Kendaraan Dalam Perawatan.docx.jpg
14_Rental Mobil, Solusi Instan Saat Kendaraan Dalam Perawatan.docx.jpg

Tips

Jangan Panik, Ini Solusi Instan Saat Mobil Dalam Perawatan

23 Februari 2023

Share

Tetap Nyaman Bepergian Dengan Rental Mobil

 

Sobat TRAC pasti pernah berada dalam kondisi bingung saat tidak ada kendaraan untuk bepergian. Tenang, Sobat TRAC tidak sendirian. Diluar sana juga pasti banyak yang pernah mengalami hal demikian. Yang penting jangan panik, ini solusi instan saat mobil dalam perawatan.

 

Hidup di perkotaan, tentu menuntut sebagian besar orang untuk beraktivitas dengan kendaraan. Cuaca yang tak menentu, hingga pertimbangan jarak tempuh membuat kepemilikan kendaraan kini seakan telah jadi sebuah kebutuhan.

 

Namun, memiliki kendaraan pribadi tidak serta merta jadi solusi. Ada kalanya kendaraan harus melewati perawatan di bengkel untuk melakukan perbaikan. Yang tentu tak jarang membuat kendaraan harus menginap cukup lama saat penanganannya.

 

Bahkan terkadang, lamanya proses perawatan ini tak bisa diprediksi. Alhasil, aktivitas Sobat TRAC pasti jadi tergantung dong. Jangan sampai gara-gara tidak ada kendaraan, Sobat TRAC harus mengorbankan setumpuk kegiatan yang telah diagendakan. duhhh!

 

 

 

Tapi jangan khawatir, ada solusi instan untuk mengatasi persoalan tersebut. Yang dijamin akan bikin Sobat TRAC anti mati gaya saat mobil masuk bengkel karena perawatan.

 

Sobat TRAC bisa coba menggunakan layanan rental mobil. Tapi, eeeiits! jangan sembarangan pilih jasa rental mobil ya. Pastikan untuk memilih penyedia rental mobil berpengalaman dan dikenal punya reputasi baik, seperti TRAC.

 

Selain jadi solusi instan, rental mobil di TRAC saat kendaraan dalam perawatan pastinya juga punya banyak keuntungan. Penasaran apa aja? simak informasi berikut ya.

 

3 Keuntungan Rental Mobil Di TRAC

 

Sebenarnya ada begitu banyak keuntungan yang bisa Sobat TRAC nikmati saat menggunakan layanan rental mobil TRAC. Namun berikut ini tiga poin yang dijamin akan bikin Sobat TRAC jatuh hati dan urung beralih ke penyedia rental lain. Diantaranya:

 

 

 

Kemudahan Pemesanan

 

Untuk urusan pemesanan kendaraan, Sobat TRAC tak perlu repot untuk datang ke kantor cabang. Sewa mobil di TRAC bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman lewat aplikasi TRACtoGo. Aplikasi ini bisa Sobat TRAC download di Google Playstore maupun Apple App Store.

 

Dengan aplikasi TRACtoGo pesan mobil jadi semudah pesan makanan. Sobat TRAC tinggal pilih mau layanan rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi. Lalu tentukan lokasi penjemputan, dan pilih metode pembayaran yang ingin digunakan.

 

Oh ya, jangan lupa masukin kode promo untuk mendapatkan potongan harga. Jika semua proses telah selesai dilakukan, waktunya jalan deh!

 

Durasi Sewa Bisa Disesuaikan

 

Berbeda dengan rental mobil kebanyakan, Sobat TRAC bisa menyesuaikan durasi sewa mobil sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari 4 jam, 12 jam, hingga seharian penuh.

 

 

 

Dengan waktu sewa yang fleksibel seperti ini, memungkinkan Sobat TRAC untuk tidak over budget dengan durasi sewa yang kaku ditetapkan pada satu periode tertentu.

 

Jadi bisa disesuaikan dengan estimasi lamanya perbaikan kendaraan Sobat TRAC di bengkel. Giamana? asik banget kan!

 

Pilihan Mobil Yang Beragam

 

TRAC punya banyak pilihan kendaraan yang bisa Sobat TRAC sewa. Mulai dari City Car, Sedan, MPV, hingga SUV.

 

Bahkan jika membutuhkan kendaraan mewah, Sobat TRAC juga bisa sewa mobil luxury dari berbagai merk ternama. Cocok banget untuk datang ke acara-acara penting.

 

 

 

Dengan variasi mobil yang tersedia, Sobat TRAC bisa sesuaikan dengan kebutuhan atau agenda yang akan dilakukan. Jangan sampai gara-gara salah pilih mobil, jadi mati gaya. hihihi

 

Itulah beberapa keuntungan yang akan Sobat TRAC dapatkan saat menggunakan layanan rental mobil dari TRAC.

 

Jadi, jangan galau saat kendaraan harus masuk bengkel karena perawatanya. Karena TRAC selalu bisa diandalkan dan siap menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan transportasi.

 

Oh iya, untuk informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter TRACastra.

 

Kemana pun treknya, pakai TRAC aja!


 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp