Web TRAC - Banner Artikel-2.jpg
Web TRAC - Banner Artikel-2.jpg
Web TRAC - Banner Artikel-2.jpg

Tips

Liburan Dengan Medium Luxury Bus, Cara Instan Jadi Sultan

20 Desember 2022

Share

Alasan Sobat TRAC Harus Coba Liburan Mewah Dengan Medium Luxury Bus

 

Menjelang akhir tahun, banyak dari Sobat TRAC yang pasti sudah merencanakan agenda liburan dong. Ya, libur akhir tahun memang selalu menjadi momen yang paling dinanti, setelah lebih dari 360 hari menjalani rutinitas yang melelahkan. Jadi wajar, banyak yang memanfaatkan kesempatan ini untuk pergi berlibur. Sekedar melepas penat sebelum kembali berjibaku menuju lembaran tahun baru.

 

Tentu sudah banyak daftar destinasi yang ingin Sobat TRAC kunjungi. Yang mana biasanya destinasi-destinasi tersebut berada di luar kota yang mesti ditempuh dalam perjalanan jarak jauh.

 

Agar lebih menyenangkan dan menghemat tenaga, baiknya liburan kali ini Sobat TRAC menggunakan layanan sewa bus aja. Apalagi kebersamaan yang tercipta selama di perjalanan, dijamin bisa membuat liburan akhir tahun semakin berkesan.

 

Karena saat perjalanan di dalam bus, Sobat TRAC bisa melakukan banyak aktifitas bareng orang-orang terkasih. Mulai dari interaksi ringan seperti obrolan dan gurauan, hingga kegiatan menyenangkan lainnya seperti menonton film dan nyanyi bersama. Kalau sudah begini, perjalanan panjang yang ditempuh dijamin tidak akan terasa deh!

 

 

 

Selain berbagai aktivitas seru tadi, faktor kenyamanan selama di perjalanan juga jadi alasan paling masuk akal untuk sewa bus. Sobat TRAC tentu tidak ingin membuang banyak energi dan tenaga untuk menembus kemacetan jalan menuju destinasi wisata dong.

 

Dengan layanan sewa bus, Sobat TRAC cukup duduk manis menikmati perjalanan dengan rasa aman dan nyaman. Apalagi, bila bus yang digunakan berlibur kali ini merupakan bus mewah. Waahh tentu akan jadi pengalaman yang tak lekang dalam ingatan.

 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Sobat TRAC bisa mencoba layanan Medium Luxury Bus dari TRAC. Kemewahan fasilitas yang tersedia, dijamin akan membuat Sobat TRAC merasakan sensasi jadi sultan selama di perjalanan.

 

Bagaimana tidak, Medium Bus Luxury TRAC dilengkapi berbagai fasilitas unggulan yang siap memanjakan. Soal harga jangan khawatir. Meski tergolong kategori bus mewah, harga Medium Luxury Bus  TRAC masih relatif terjangkau.

 

Fasilitas Mewah Medium Luxury Bus TRAC

 

 

 

Comfortable Seat

 

Medium Luxury Bus TRAC memiliki 12 kursi yang sangat nyaman. Ini lantaran kursi-kursi tersebut telah dilengkapi dengan reclining serta legrest. Kondisi ini jelas akan membuat Sobat TRAC betah walau harus duduk dalam jangka waktu lama.

 

Leg room.jpg

 

Jika mulai terasa lelah, Sobat TRAC bisa merebahkan sandaran kursi, dan menaikan pijakan kaki agar bisa selonjoran. Tidur pun akan tetap terasa nyaman diatas kursi ini.

 

Interior.jpg

 

Tak hanya itu, kursi-kursi tersebut juga dilengkapi dengan arm rest, usb charger, hingga cup holder. Jadi Sobat TRAC bisa bermain gawai dengan santai sambil menyeruput secangkir kopi tanpa khawatir akan tumpah. 

 

Smart TV & Wifi

 

Fasilitas mewah berikutnya yang tersedia adalah Smart TV dan akses internet. Ajak seluruh penumpang bus untuk streaming film bersama. Sobat TRAC bisa memulai dengan menonton film yang tersedia pada beberapa situs layanan streaming film.

 

Smart TV.jpg

 

Jangan khawatir soal kuota internet. Akses wifi yang tersedia di dalam bus, dijamin akan membuat streaming film lancar dari buffering.

 

 

 

Kalau mulai bosan dengan nonton film. Sobat TRAC juga bisa mencoba untuk bernyanyi bersama. Karena pada Smart TV tersebut juga tersedia banyak koleksi lagu yang bisa diakses secara online maupun offline.

 

Pantry Dengan Coffee Maker & Chiller

 

Ketersediaan pantry di dalam bus juga tidak boleh dilupakan. Sobat TRAC yang ingin menikmati kopi selama di perjalanan, cukup melangkah pantry karena disana tersedia coffee maker yang bisa dimanfaatkan untuk meracik kopi sesuai selera.

 

Pantry.jpg

 

Tak hanya itu,  pantry Medium Bus Luxury juga dilengkapi dengan ChillerYang berguna untuk menyimpan berbagai makanan dan minuman yang dibawa agar tetap awet.

 

Toilet

 

Ini mungkin menjadi fasilitas utama yang akan diperhitungkan saat bepergian menggunakan bus. Bagaimana tidak, Sobat TRAC tentu tidak ingin repot-repot berhenti dan mencari toilet hanya untuk urusan buang air besar dan kecil.

 

toilet.jpg

 

 

 

Dengan Medium Bus Luxury TRAC, kekhawatiran itu akan terasingkan. Karena didalamnya telah dilengkapi toilet mewah yang bisa membuat urusan buang hajat menjadi jauh lebih nyaman. Jadi jangan mau repot mencari toilet umum saat kebelet di perjalanan ya.

 

Itulah tadi beberapa kemewahan yang bisa Sobat TRAC dapatkan saat melakukan perjalanan menggunakan Medium Bus Luxury TRAC. Untuk bisa menikmati kemewahan tersebut, Sobat TRAC bisa melakukan pemesanan secara langsung lewat aplikasi TRACtoGo yang bisa diunduh melalui Google Playstore maupun Apple Appstore.

 

Jangan lupa Follow instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra untuk mendapatkan informasi terkini terkait destinasi liburan, tips & trick,serta informasi layanan dan penawaran menarik dari TRAC

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp