• Beranda
  • Blog
  • Tips
  • Nonton Ubud Jazz Festival 2023? Ini Rekomendasi Penginapan Terdekat

Nonton Ubud Jazz Festival 2023? Ini Rekomendasi Penginapan Terdekat
Nonton Ubud Jazz Festival 2023? Ini Rekomendasi Penginapan Terdekat
Nonton Ubud Jazz Festival 2023? Ini Rekomendasi Penginapan Terdekat

Tips

Nonton Ubud Jazz Festival 2023? Ini Rekomendasi Penginapan Terdekat

17 Juli 2023

Share

Ubud Jazz Festival 2023 kembali digelar pada 28-29 Juli mendatang. Seperti biasa, terdapat jajaran musisi jazz tanah air maupun internasional yang ikut meramaikan gelaran ini.

 

Setiap tahun, festival ini menarik ribuan pengunjung dan musisi dari seluruh dunia untuk merayakan keindahan jazz dalam suasana yang magis. 

 

Sobat TRAC yang telah mengamankan tiket, sebaiknya jangan lupa juga untuk mencari dan memesan penginapan di sekitar venue agar semakin meresapi keindahan Ubud dari berbagai sisi. Berikut beberapa rekomendasi penginapan di sekitar venue Ubud Village Jazz Festival 2023.

 

7 Penginapan Terdekat dari Venue Ubud Jazz Festival 2023

 

Sthala, A Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali (0 m)

 

Tak hanya menjadi hotel yang terdekat tapi juga merupakan venue dari Ubud Village Jazz Festival. Sthala masuk dalam jaringan hotel internasional di bawah bendera Marriott.

 

 

 

Sobat TRAC akan dimanjakan dengan perpaduan ruangan yang bergaya kontemporer dan pemandangan khas Ubud yang teduh dan tenang. Sthala terletak di pinggiran sungai Wos yang mengalir tenang. Hampir semua kamar di hotel ini memiliki pemandangan mengarah ke sana.

 

Avalon Villa Resort Ubud (500 m)

 

Sobat TRAC akan dibawa ke dunia lain saat memasuki resort yang satu ini. Aneka ukiran, patung dan karya seni lainnya dibuat khusus dan terasa menyatu dengan lingkungan sekitar.

 

Avalon Avalon Villa Resort Ubud menyajikan gaya hidup mewah di tengah alam, menjadikan penginapan ini tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati ketenangan..

 

Genta Agrotourism (550m)

 

Untuk pengalaman yang autentik, Genta Agrotourism menawarkan penginapan di tengah kebun dan dan tepi sawah.

 

Villa kayu dengan ornamen sederhana tak mengurangi keseruan menginap disini, apalagi dengan banyak aktivitas yang diselenggarakan oleh pihak hotel. Oh iya, Genta Agrotourism ini juga menyajikan makanan vegan lho.

 

Maha Shanti Villa Ubud (650 m)

 

Menggabungkan gaya Bali tradisional dengan kenyamanan modern, Maha Shanti Villa Ubud menawarkan penginapan yang menenangkan dan intim.

 

 

 

Dikelilingi oleh kebun yang rindang, kompleks villa yang luas dan elegan dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti bathtub, ruang makan dan tentunya taman serta kolam renang. Dengan apa yang didapatkan, harga Maha Shanti Villa Ubud termasuk cukup ramah di kantong lho.

 

Wahem Eco Bamboo (850 m)

 

Jika Sobat TRAC mencari pengalaman menginap yang berbeda namun tetap ramah lingkungan, Wahem Eco Bamboo adalah pilihan yang tepat.

 

Penginapan ini terdiri dari vila-vila yang terbuat dari bambu, memberikan sentuhan alami dan keasrian. Sobat TRAC dapat merasakan suasana pedesaan yang damai sambil menikmati fasilitas modern dan keindahan alam sekitar.

 

Tresna Homestay (900 m)

 

Tresna Homestay adalah pilihan yang sempurna bagi wisatawan yang mencari penginapan yang ramah kantong dan nyaman. Dikelola oleh keluarga, homestay ini menawarkan kamar-kamar sederhana namun bersih dengan suasana yang hangat.

 

Disana, sobat dapat merasakan keramahan Bali yang khas dari pemiliknya, serta dapat menikmati suasana desa yang tenang.

 

 

 

Rumah Kayu Resort Ubud (1000m)

 

Lokasinya cukup tersembunyi, menjadikan penginapan yang memadukan keasrian alam dengan kemewahan modern layaknya permata di tengah hijaunya Ubud.

 

Rumah Kayu Resort Ubud menawarkan villa yang indah dengan desain khas arsitektur Bali dan Jawa. Rumah Kayu Resort hanya memiliki sebelas unit rumah kayu dengan pilihan 1-3 kamar tidur. 

 

Beberapa pilihan penginapan di atas bisa menjadi pilihan akomodasi Sobat TRAC saat menonton Ubud Jazz Festival 2023 sekaligus menikmati kawasan Ubud yang indah, tenang dan asri.

 

Sobat TRAC bisa memiliki kesempatan untuk merasakan liburan yang luar biasa sambil menikmati festival jazz dengan cara yang istimewa.

 

Jelajah Pesona Wisata Ubud dengan Rental Mobil Bali

 

Eksplorasi juga sisi-sisi keindahan Ubud maupun berbagai tempat di Pulau Dewata bersama layanan rental mobil Bali dari TRAC. Sobat dapat memilih layanan rental mobil dengan pengemudi ataupun rental mobil lepas kunci sesuai dengan kebutuhan.

 

Untuk kemudahan pemesanan, Sobat TRAC bisa lakukan lewat aplikasi TRACtoGo. Segera install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple App Store. Jangan lupa registrasi membership untuk menikmati beragam kemudahan layanan TRAC.

 

Oh iya, untuk informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Jadi, kemana pun trek-nya pakai TRAC aja!


 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp