• Beranda
  • Blog
  • Tips
  • Persiapan Nonton Konser Westlife, Ini Rekomendasi Hotel Dekat ICE BSD

Persiapan Nonton Konser Westlife, Ini Rekomendasi Hotel Dekat ICE BSD
Persiapan Nonton Konser Westlife, Ini Rekomendasi Hotel Dekat ICE BSD
Persiapan Nonton Konser Westlife, Ini Rekomendasi Hotel Dekat ICE BSD

Tips

Persiapan Nonton Konser Westlife, Ini Rekomendasi Hotel Dekat ICE BSD

07 Februari 2023

Share

Konser Westlife yang akan digelar pada 9 Februari di ICE BSD tinggal beberapa hari lagi. Rencananya konser ini akan diselenggarakan pada malam hari, jadi tak ada salahnya bila Sobat TRAC mulai mencari penginapan yang ada di dekat venue.

 

Sobat TRAC yang berasal dari luar Jabodetabek, sebaiknya segera melakukan pemesanan hotel di sekitar ICE BSD sejak jauh-jauh hari. Ada beberapa hotel di kawasan BSD yang bisa dipilih sesuai budget, mulai dari kostel hingga hotel berbintang.

 

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel buat Sobat TRAC agar lebih nyaman saat datang ke konser Westlife di ICE BSD, Tangerang Selatan. Beberapa hotel ini bahkan punya lokasi yang sangat dekat dengan lokasi konser, dan bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

 

 

 

Rekomendasi Hotel Dekat ICE BSD

 

Menginap Disini Ke Lokasi Konser Cukup Jalan Kaki

 

Opsi ini tentu menjadi incaran banyak calon penonton, tak terkecuali Sobat TRAC. Dengan jarak kurang dari 1 kilometer, hotel bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari dan menuju ICE BSD.

 

Secara jarak dan akses, Hotel Santika Premiere ICE BSD City bisa dibilang paling dekat karena berada satu komplek dengan venue konser. 

 

Opsi lainnya adalah Joylive BSD City yang menawarkan konsep Co-Living yang nyaman. Hotel ini bisa Sobat TRAC tempuh hanya dengan 10 menit berjalan kaki.

 

 

 

Sedikit lebih jauh, Sobat TRAC bisa juga memilih beberapa penginapan di sekitar perumahan Regentown yang berjarak hanya sekitar 750 meter dari lokasi konser.

 

Oliver Guest House dan 3C Residence bisa jadi pilihan. Atau beberapa kosan yang telah disulap oleh jejaring penginapan budget seperti OYO, RedDoorz serta Ruang Nyaman.

 

Dengan tarif yang jauh lebih murah, penginapan tadi Bisa juga menjadi alternatif saat hotel-hotel sudah penuh.

 

Tak Dapat Hotel Yang Dekat ICE BSD? Coba Menginap Di Hotel Ini 

 

Jika Sobat TRAC tidak mendapatkan hotel yang bisa diakses dengan berjalan kaki, maka beberapa hotel ini bisa menjadi pilihan. Hotel-hotel ini cocok buat Sobat TRAC yang mengutamakan kenyamanan. Tak sekadar tempat menginap saja. 

 

 

 

Sobat TRAC bisa coba menginap di Mercure Tangerang BSD City, yang lokasinya tak jauh dari pusat perbelanjaan AEON dan hanya berjarak 1,7 km dari ICE BSD.

 

Atau pilihan lainnya sepert Hotel Sapphire Sky, Hotel Starlet BSD dan Hotel Grantage yang lokasinya saling berdekatan. Ketiga hotel ini berjarak sekitar 3 kilometer dari ICE BSD, sehingga Sobat TRAC butuh dukungan transportasi untuk bisa sampai ke lokasi konser.

 

Menginap Di Hotel Unik Kawasan Gading Serpong 

 

Gading Serpong memang berlokasi cukup jauh dari ICE BSD. Namun beberapa hotel di sana, punya konsep yang unik dan menarik. Cocok buat Sobat TRAC yang berencana menghabiskan akhir pekan setelah nonton konser. 

 

Rasakan sensasi menginap di hotel yang tersusun dari tumpukan kontainer warna-warni di Qubika Hotel. Atau, Fame Hotel Serpong yang punya banyak spot foto ala film dan musik tahun 60an, yang pastinya instagramable banget!

 

 

 

Itulah beberapa rekomendasi hotel yang bisa Sobat TRAC pilih sebagai persiapan untuk menyaksikan aksi Shane Filan, Marc Feehily, Brian Mcfadden, Nicky Byrne, serta Kian Egan di atas panggung.

 

Jika kadung mendapat hotel yang berlokasi agak jauh dari venue, jangan lupa untuk mempersiapkan kendaraan yang akan digunakan.

 

Sobat TRAC bisa mengajak beberapa teman untuk menggunakan layanan rental mobil Jakarta ataupun rental mobil Tangerang Selatan. Menariknya dengan rental mobil, Sobat TRAC bisa jalan-jalan sebelum atau setelah konser.

 

Apalagi jika Sobat TRAC datang dari luar kota menggunakan moda transportasi seperti kereta atau pesawat, sudah tentu layanan rental mobil menjadi moda transportasi paling tepat.

 

 

 

Dengan rental mobil TRAC, Sobat TRAC tak perlu pusing lagi saat tiba di stasiun atau banda. Sobat TRAC akan dijemput untuk menyimpan barang di hotel, mencari makan siang atau snack sore hingga diantar ke lokasi konser. Asik banget kan!

 

Untuk kemudahan pemesanan, Sobat TRAC bisa lakukan lewat aplikasi TRACtoGo. Segera install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple App Store. Dan dapatkan berbagai promo menarik di dalamnya.

 

Oh iya, untuk informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp