Pesan Rental Mobil TRAC Bisa Langsung dari Website
Pesan Rental Mobil TRAC Bisa Langsung dari Website
Pesan Rental Mobil TRAC Bisa Langsung dari Website

Tips

Pesan Rental Mobil TRAC Bisa Langsung dari Website

20 Mei 2024

Share

Sobat TRAC pecinta liburan dan jalan-jalan, udah siap berpetualang kemana lagi nih? Kemanapun tujuannya, pastiin selalu aman dan nyaman selama di perjalanan ya, sob!

 

Salah satunya dengan memilih transportasi yang digunakan. Sobat bisa menggunakan layanan rental mobil TRAC sebagai teman setia selama liburan, yang dijamin bakal bikin perjalanan lebih berkesan.

 

Dengan pengalaman lebih dari 37 tahun, TRAC selalu hadir sebagai solusi untuk kebutuhan transportasi. Sobat bisa pilih layanan rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi, dan pastinya dengan pilihan armada berkualitas serta pengemudi profesional.

 

Buat sobat TRAC yang sedang membaca tulisan ini dan sedang merencanakan liburan, kini pesan rental mobil TRAC bisa dilakukan dengan mudah langsung lewat website. Jadi pastinya bisa lebih efisien sambil mencari berbagai destinasi wisata buat masuk kedalam bucket list nanti. Langsung sikat, sob!

 

 

 

Cara Pesan Rental Mobil TRAC Lewat Website

 

Untuk memesan layanan rental mobil TRAC di website, sobat mesti masuk dulu ke halaman utama website TRAC. Disana sobat akan mendapati tampilan website berupa kolom pemesanan rental mobil.

 

11_Pesan Rental Mobil TRAC Bisa Langsung dari Website (2) Medium.png

 

Tapi, sebelum mulai melakukan pemesanan, sobat mesti masuk dulu menggunakan akun yang telah terdaftar dan terverifikasi di aplikasi TRACtoGo. Kalau belum punya, sobat TRAC bisa bikin dulu dengan mudah menggunakan akun Google atau Apple.

 

Setelah itu sobat TRAC akan mendapatkan email notifikasi untuk konfirmasi akun. Kemudian masuk lagi dengan email yang sudah didaftarkan tadi ya, sob.

 

Setelah proses pembuatan akun selesai, sobat TRAC bisa langsung melakukan pemesanan rental mobil. Berikut langkah-langkah selengkapnya.

 

  • Kunjungi halaman www.trac.astra.co.id
  • Masuk ke akun TRACtoGo
  • Pilih jenis layanan rental mobil (lepas kunci atau dengan pengemudi)
  • Pilih “lokasi sewa” untuk menentukan lokasi penyewaan
  • Pilih “tanggal sewa” untuk menentukan tanggal penyewaan
  • Pilih “durasi sewa” untuk menentukan lamanya masa sewa
  • Lalu klik tanda “search” untuk mengecek ketersediaan mobil

 

Setelah itu kamu akan mendapatkan tampilan website yang menampil beberapa pilihan mobil yang tersedia, serta informasi detail kendaraan hingga harga sewa.


 

 

 

Pada halaman ini juga kamu bisa memanfaatkan fitur “filter” yang ada di sebelah kiri untuk menemukan armada yang dicari secara lebih ringkas. Mulai dari kisaran harga, kapasitas kursi, hingga transmisi. Setelah menemukan mobil yang diinginkan, klik “pilih” untuk melanjutkan prosesnya.

 

Kalau mau ubah pesanan juga bisa kok, sob. Misalnya di awal sobat pilih layanan rental mobil lepas kunci, tapi mau diubah jadi layanan rental mobil dengan pengemudi. Sobat tinggal klik “ubah pencarian” di sebelah kanan, lalu revisi pesanan sesuai kebutuhan.

 

Selanjutnya halaman website akan menampilkan informasi lengkap terkait pemesanan rental mobil kamu. Cek lagi ya sob, apakah semuanya sudah sesuai atau belum. Kalau sudah, klik “lanjut pesan” untuk lanjut ke proses berikutnya.

 

Proses Pembayaran

 

Setelah lanjut, tentuin lokasi serah terima mobilnya, sob. Disini sobat bisa pilih ambil langsung ke pool TRAC atau diantar ke lokasi yang soba inginkan. Untuk lokasi diluar pool TRAC ada biaya tambahan ya, sob. Kalau sudah, klik “proses pesanan” di bagian bawah.

 

Selanjutnya pilih pembayaran lewat virtual account. Yang tersedia saat ini dari Bank Permata, Mandiri, BCA, BNI, serta BRI. Jangan lupa masukin, voucher sob biar lebih hemat. Lalu centang kotak syarat dan ketentuan dan klik “proses pesanan”.

 

Terakhir lakukan pembayaran pada nomor virtual account yang sudah dikirimkan dalam kurun waktu 2 jam. Setelah itu kamu akan mendapat email konfirmasi pesanan, dan selesai. Kamu juga bisa memantau status pesanan selama prosesnya berlangsung dengan klik “cek status pemesanan”.

 

 

 

Gimana sob, udah siap jalan-jalan lebih aman dan nyaman bareng TRAC? Selain lewat website, kamu juga bisa pesan rental mobil TRAC dengan di aplikasi TRACtoGo. Download aplikasinya di Playstore dan Appstore ya!

 

Informasi terkini seputar layanan TRAC, tips dan rekomendasi wisata serta promo, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp