Serunya Mudik Lebaran Dengan Bus Luxury
Serunya Mudik Lebaran Dengan Bus Luxury
Serunya Mudik Lebaran Dengan Bus Luxury

Tips

Serunya Mudik Lebaran Dengan Bus Luxury

07 April 2023

Share

Lebaran sebentar lagi… 

Sepertinya lirik lagu itu akan semakin melekat di kepala apalagi bagi Anda yang telah mengidam-idamkan untuk pulang kampung alias mudik.

 

Tradisi yang satu ini merupakan salah satu tradisi khas Indonesia untuk merayakan lebaran dan menyemarakkannya bersama keluarga besar.

 

Jika menginginkan pengalaman mudik lebaran yang tak seperti biasanya, mungkin sudah saatnya untuk mencoba menikmati perjalanan pulang kampung dengan Luxury Bus dari TRAC.

 

Berbeda dengan transportasi umum atau bahkan transportasi pribadi, mudik dengan bus luxury memiliki banyak keunggulan lho

 

 

 

Serunya Mudik Lebaran Dengan Luxury Bus TRAC

 

Pilih jenis Luxury Bus yang ada di TRAC

 

TRAC memiliki dua jenis luxury bus yang bisa Anda pilih berdasarkan ukuran, ada medium luxury bus dan yang berukuran lebih besar. Medium luxury bus sendiri memiliki 12 tempat duduk sedangkan bus berukuran besar memiliki 11 dan 15 tempat duduk tergantung dengan jenisnya.

 

Sobat TRAC pasti penasaran, mengapa bus berukuran besar justru mengangkut lebih sedikit orang. Hal ini karena adanya perbedaan fasilitas pada tiap armada.

 

Fasilitas yang super lengkap

 

Bus ala sultan dari TRAC tak sekadar bus wisata pada umumnya. Selain fasilitas seperti AC yang sejuk, reclining seat yang dilengkapi legrest dan armrestusb port dan kelengkapan keselamatan, bus ini juga dilengkapi oleh bermacam fasilitas yang akan membuat perjalanan semakin nyaman.

 

 

 

Di setiap unit luxury bus dilengkapi oleh fasilitas toilet sehingga Anda tak perlu repot jika sewaktu-waktu harus ke kamar kecil.

 

Fasilitas lain yang “sultan banget” adalah pantry yang dilengkapi dengan chiller dan coffee maker. Anda bisa menikmati perbekalan kapanpun Anda mau dan tentunya selalu ada kopi hangat dan minuman dingin yang menemani perjalanan.

 

Untuk luxury bus berukuran besar terdapat fasilitas ruang karaoke yang juga bisa dialihfungsikan sebagai ruang rapat dan bioskop mini. Wah, makin seru nih!

 

 

 

Bisa atur perjalanan sendiri

 

Berbeda dari kendaraan umum, Sobat TRAC bisa mengatur perjalanan sesuka hati. Sobat TRAC tak perlu menyesuaikan waktu keberangkatan dalam jadwal yang ketat, rutenya pun bisa sedikit dimodifikasi agar bisa mudik sambil berwisata.

 

Banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan sepanjang perjalanan

 

Karena seluruh penumpang di dalam bus adalah rombongan Anda maka, Sobat TRAC bisa melakukan banyak hal seru selama perjalanan.

 

Ajak orang-orang tersayang untuk bermain aneka games seperti tebak-tebakan atau kata berantai. Sobat TRAC tak perlu khawatir apabila membuat kehebohan saat bermain dan mengganggu orang lain yang tak dikenal. Sediakan hadiah-hadiah sederhana supaya makin bersemangat.

 

 

 

Bisa beristirahat dengan nyaman

 

Padatnya jalan lintas provinsi menjelang lebaran tentu bukan cerita baru. Dengan menggunakan Luxury Bus, Anda bisa beristirahat dengan nyaman agar saat sampai ke kampung halaman bisa tetap segar untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar.

 

Serahkan saja urusan perjalanan pada pengemudi TRAC yang telah dibekali dengan kemampuan safety driving. Perjalanan Anda tak hanya nyaman tapi juga aman.

 

Wah, banyak banget keuntungan yang bisa diperoleh jika mudik dengan menggunakan bus ala sultan ini. Tertarik untuk mudik menggunakan bus luxury dari TRAC? Segera lakukan reservasi karena ketersediaan armada yang terbatas.

 

 

 

Selain bus luxury, TRAC juga memiliki layanan sewa bus dengan aneka kapasitas yang bisa mendukung berbagai keperluan.

 

Bus kecil umumnya berkapasitas kurang dari 16 penumpang. Bus medium atau yang dikenal juga dengan istilah bus tanggung memiliki pilihan kapasitas hingga 35 penumpang. Sedangkan untuk bus besar TRAC memiliki beberapa jenis dari 48 hingga 59 penumpang. 

 

Untuk kemudahan pemesanan, Sobat TRAC bisa lakukan lewat aplikasi TRACtoGo. Segera install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple App Store. Dan dapatkan berbagai promo menarik di dalamnya.

 

 

 

Oh iya, untuk informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemana pun treknya, pakai TRAC aja!


 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp