Tips Nyaman Nonton Konser AESPA di ICE BSD
Tips Nyaman Nonton Konser AESPA di ICE BSD
Tips Nyaman Nonton Konser AESPA di ICE BSD

Tips

Tips Nyaman Nonton Konser AESPA di ICE BSD

12 Juni 2023

Share

AESPA, girl grup K-pop Korea Selatan yang satu ini berhasil menggemparkan panggung musik dunia dengan bakat dan tampilan mereka. Diluncurkan oleh SM Entertainment pada tahun 2020, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning memberi gebrakan dalam setiap penampilan dengan memadukan dunia maya dan nyata. 

 

Musik yang bersemangat dan penampilan dinamis berhasil memikat jutaan penggemar di seluruh dunia. Selain itu, mereka juga berhasil membawa harapan baru untuk grup K-pop masa depan lewat hal konsep dan kreativitas bermusik.

 

Oh iya, bulan ini AESPA akan akan bertandang ke Indonesia lewat aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE' yang akan digelar di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada Sabtu, 24 Juni 2023 mendatang.

 

Para penggemarnya di Indonesia tentu sudah tak sabar untuk menyaksikan penampilan memukau dari keempat artis berbakat ini secara langsung.

 

 

 

Dengan musik yang terinspirasi dari metaverse, aespa telah merevolusi industri K-pop. Single debut mereka, "Black Mamba", memecahkan rekor penayangan video debut K-pop, sementara single lanjutannya, "Next Level", menjadi hit besar.

 

EP mereka, seperti "Savage", "Girls", dan "My World", telah terjual jutaan kopi dan mendominasi tangga lagu di seluruh dunia. Grup ini juga menghiasi acara terkenal seperti Coachella, memperkuat eksistensi mereka di kancah internasional.

 

AESPA sukses memadukan K-pop dan EDM ditambah dengan alur cerita yang imersif dan koreografi yang memukau makin membuat grup girl ini terasa berbeda.

 

Karena setiap konser AESPA menawarkan pengalaman yang tak terlupakan maka penting untuk mempersiapkannya dengan baik. Berikut ini tips praktis yang bisa Sobat TRAC coba untuk membuat pengalaman nonton konser AESPA semakin mantap.

 

 

 

5 Tips Menikmati Konser AESPA di Indonesia

 

Amankan tiket dan datang lebih awal

 

Pastikan Sobat TRAC membeli tiket dari sumber resmi untuk menghindari penipuan. Jangan lupa untuk melakukan penukaran tiket dengan wristband yang akan digunakan sebagai tanda masuk. 

 

Waktu penukaran adalah tanggal 23 juni 2023 pukul 10.00 - 21.00 WIB di Tiket Box Hall 7-8, ICE BSD dan pada hari H tanggal 24 Juni 2023 mulai dari pukul 08.00 WIB - Tiket Booth Hall 10, ICE BSD. Persyaratan penukaran adalah e voucher dan kartu identitas pemegang tiket.

 

Jika berhalangan hadir, Sobat TRAC bisa menitipkan penukaran pada teman atau kerabat dengan membawa surat kuasa yang dibubuhi materai. Sebaiknya lakukan penukaran sebelum hari H agar tidak terburu-buru jelang konser.

 

Oh iya, rencanakan untuk datang lebih awal, setidaknya 2-3 jam sebelum konser dimulai. Ini bisa memberi Sobat TRAC waktu untuk bersantai dan menikmati suasana tanpa merasa terburu-buru.

 

 

 

Apa saja barang-barang yang harus dibawa?

 

Usahakan hanya membawa barang-barang penting di dalam tas kecil, seperti ponsel, dompet, dan charger. Karena beberapa promotor biasanya tidak mengizinkan tas besar untuk alasan keamanan.

 

Bila Sobat TRAC cukup sensitif terhadap suara keras maka pertimbangkan untuk membawa ear plug. Jika memungkinkan bawalah botol minum berisi air agar tetap terhidrasi.

 

Pahami etika nonton konser

 

Saat menonton konser, penting untuk tetap saling menghormati, terutama soal ruang gerak agar tak mengganggu pengalaman orang lain. Hindari berbicara secara berlebihan selama pertunjukan dan perhatikan penggunaan kamera. Ingatlah bahwa tak semua orang ingin berdiri dan menari, jadi jangan egois ya!

 

Nikmati konser sepuasnya

 

Sobat TRAC bisa coba untuk membebaskan diri dalam musik dan pertunjukan menawan dari AESPA. Bisa dengan menari, bernyanyi bersama dan jangan khawatir terlihat konyol, karena semua orang ada di sana untuk bersenang-senang.

 

Yang terpenting, tetap dalam batasan ya! Bersikaplah terbuka untuk menjalin pertemanan baru karena konser adalah tempat para fans bisa berkumpul.

 

 

 

Tetap jaga keselamatan dan keamanan pribadi

 

Senang-senang boleh saja tapi tetap jaga barang-barang pribadi dan waspadai kondisi sekitar. Ikuti aturan yang berlaku selama konser. Jika Sobat TRAC datang sendirian, selalu update posisi pada orang terdekat secara berkala.

 

Yang terpenting, jika merasa kurang nyaman atau mulai kelelahan, jangan ragu untuk menyingkir dari keramaian dan mencari petugas keamanan atau tenaga medis.

 

Yang juga tak kalah penting adalah jangan lupa rencanakan juga perjalanan sobat untuk menuju lokasi konser. Sobat TRAC yang berasal dari luar Tangerang untuk bisa sampai ke kawasan BSD di Tangerang Selatan tentu bisa jadi tantangan tersendiri.

 

Datang ke Konser AESPA dengan Rental Mobil TRAC

 

Layanan rental mobil bisa jadi solusi buat sobat untuk mendapatkan pengalaman konser menyenangkan. Cara ini bisa menghindarkan Sobat TRAC dari stres mencari tempat parkir yang bisa mengurangi mood. Lebih penting lagi, sobat tak perlu memikirkan lelahnya perjalanan pulang setelah konser.

 

Opsi ini juga bisa menjadi pilihan terbaik bagi sobat yang berencana pergi bareng. Sobat TRAC bisa membagi biaya rental mobil dengan teman-teman maupun para penggemar lain yang akan nonton konser AESPA.

 

 

 

Gunakan layanan rental mobil dari TRAC untuk memudahkan sobat datang ke konser AESPA. Lakukan pemesanan aplikasi TRACtoGo yang bisa di download di Google Play Store serta Apple App Store. Jangan lupa registrasi membership untuk menikmati beragam kemudahan layanan TRAC.

 

Oh ya satu lagi, untuk menghindari aksi penipuan dari pihak yang tak bertanggung jawab, pastikan untuk selalu waspada saat bertransaksi. Jangan lakukan pembayaran ke rekening tujuan atas nama pribadi. Jika ada hal-hal mencurigakan, segera konfirmasi ke pusat bantuan Customer Assistance Center - CAC (24/7): 1500.009.

 

Informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp