Viral Kasus Rachel Vennya, Begini Tips Memilih Vila di Bali
Viral Kasus Rachel Vennya, Begini Tips Memilih Vila di Bali
Viral Kasus Rachel Vennya, Begini Tips Memilih Vila di Bali

Tips

Viral Kasus Rachel Vennya, Begini Tips Memilih Vila di Bali

06 Maret 2024

Share

Beberapa saat yang lalu heboh kabar kalau salah satu public figure tanah air, Rachel Vennya mendapatkan perlakukan nggak mengenakan dari vila tempatnya menginap di Bali.

 

Jadi, selebgram dengan followers lebih dari 7,8 juta ini bahkan diusir dari vila yang disewanya lantaran memasak mie instan di dapur. Pemilik vila juga sempat membuat pernyataan yang menghakimi dan nggak mau memberikan refund atas kejadian tersebut. 

 

Untungnya atas kekuatan netizen, kasus tersebut sudah selesai dengan pengembalian uang sewa senilai puluhan juta rupiah secara utuh. Sobat tentu nggak mau merasakan hal yang sama saat liburan kan. Berikut ini beberapa tips memilih vila di Bali biar liburan lebih nyaman.

 

5 Tips Memilih Vila di Bali

 

Pilih Vila Sesuai Budget dan Spesifikasi

 

Tentukan budget dan cari vila yang sesuai dengan budget yang ditetapkan. Perhatikan kapasitas vila serta jumlah orang yang akan ikut menginap, jangan sampai kelebihan kapasitas ya, sob. 

 

 

 

Jangan keburu senang kalau sobat mendapatkan opsi vila yang menawarkan spesifikasi premium dengan harga jauh dibawah pasaran. Sobat bisa konfirmasi lebih detail spesifikasi vila yang ditawarkan dan membandingkan dengan vila lain di sekitar.

 

Kontak Langsung dengan Pengelola Vila

 

Jika memungkinkan, lakukan kontak langsung dengan mengelola vila dan hindari menggunakan jasa calo. Banyak vila di Bali yang sudah memiliki media sosial dan mencantumkan nomor telepon pengelolanya.

 

Jangan segan untuk menghubungi dan menanyakan langsung beberapa hal seperti kepastian lokasi, konfirmasi kapasitas dan fasilitas atau sekadar bertanya masalah pemesanan.

 

Lihat Hasil Review Pengguna Sebelumnya

 

Pilih vila yang sudah memiliki laman google review dan lakukan pengecekan terhadap ulasan-ulasan yang ada. Sobat juga bisa menelusuri rekam jejak vila tersebut dari kolom komentar di media sosial, bahkan lewat ulasan orang lain di media sosial lain seperti blog atau vlog di youtube. 

 

Cek juga foto-foto terkini yang dikirim dari orang-orang yang mengulasnya. Jika mendapati hal yang kurang mengenakan sobat bisa diskusikan atau tanyakan langsung pada pengelola vila.

 

Konfirmasi Segala Peraturan yang Berlaku

 

Konfirmasi lagi untuk memastikan fasilitas dan aturan yang berlaku di vila. Dalam kasus Rachel Vennya ini, ada larangan penggunaan fasilitas dapur dan terdapat biaya ekstra jika mau menggunakannya.

 

 

 

Biar nggak terjadi kasus serupa, tanyakan dengan detail peraturan yang dibuat oleh pengelola vila dan kemungkinan tambahan biaya yang akan muncul.

 

Beberapa aturan lain yang wajib ditanyakan adalah jam malam, lokasi parkir serta penggunaan fasilitas seperti kolam renang hingga ada atau tidaknya sarapan pagi. 

 

Makin Nyaman Liburan dengan Rental Mobil Bali dari TRAC

 

Selain menyiapkan akomodasi vila di Bali, sobat jangan lupa juga untuk memesan transportasi lokal selama berlibur di sana.

 

Sama seperti mencari vila, sebenarnya nggak sulit mencari rental mobil Bali karena ada banyak penyedia layanan yang menawarkan jasanya. Namun, untuk urusan perjalanan yang nyaman dan armada yang mumpuni tentu TRAC jawabannya.

 

Dengan pengalaman lebih dari 37 tahun berkiprah di dunia transportasi, TRAC selalu berusaha menjadi terdepan untuk memberikan layanan prima. Jadi, kalau soal kredibilitas tentu tak perlu diragukan lagi deh!

 

Selama di berlibur dan berkegiatan di Bali, Sobat bisa memilih layanan rental mobil lepas kunci Bali yang memberikan fleksibilitas perjalanan maupun rental mobil dengan pengemudi yang nyaman dan praktis.

 

Dengan layanan rental mobil Bali dari TRAC, sobat bisa lebih leluasa memilih jenis armada yang akan digunakan. Ada banyak jenis mobil yang ditawarkan mulai dari mobil keluarga yang menjadi favorit hingga kendaraan listrik yang trendy dan pastinya ramah lingkungan.

 

 

 

Pesan rental mobil Bali TRAC di aplikasi TRACtoGo yang bisa di download di Playstrore atau Apple Appstore. Tentukan sendiri durasi dan waktu penggunaan, lokasi pengantaran serta jenis armada yang diinginkan melalui aplikasi keren ini.

 

Dapatkan tips perjalanan dan rekomendasi destinasi wisata menarik lainnya dengan follow sosial media TRAC di instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra. Pastikan Sobat selalu menjadi yang paling update karena selalu ada penawaran menarik dari TRAC untuk kamu yang ingin menjelajah setiap sisi Indonesia.

 

Kemanapun treknya pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp