5 Lokasi Makan Enak Bareng Keluarga di Surabaya
5 Lokasi Makan Enak Bareng Keluarga di Surabaya
5 Lokasi Makan Enak Bareng Keluarga di Surabaya

Travel

5 Lokasi Makan Enak Bareng Keluarga di Surabaya

11 Januari 2023

Share

Surabaya kerap dijadikan destinasi wisata bagi keluarga. Pilihan atraksi wisata yang bervariasi, ragam kuliner hingga kemudahan akses transportasi dan akomodasi kerap menjadi alasan banyak orang untuk singgah di Kota Pahlawan tersebut. 

 

Saat pergi berwisata biasanya banyak orang akan mencari tempat makan enak dan nyaman, apalagi jika pergi bersama keluarga besar.

 

Di Surabaya, ada banyak pilihan resto dan kafe yang cocok untuk kulineran bareng keluarga tercinta. Mulai dari kedai kekinian hingga kuliner legendaris bisa Sobat TRAC pilih sesuai dengan selera. 

 

Bingung karena terlalu banyak pilihan? Jangan khawatir, Sobat TRAC bisa simak rekomendasi tempat makan enak bareng keluarga berikut ini.

 

 

 

5 Rekomendasi Resto Dan Cafe Untuk Makan Enak Bareng Keluarga di Kota Pahlawan

 

Botanika Resto

 

Tempatnya sungguh estetis dengan pencahayaan yang alami dan ornamen dedaunan yang apik. Sobat TRAC bisa memilih untuk duduk di luar maupun di dala ruangan. Keduanya punya ambience yang keren banget.

 

5 Lokasi Makan Enak Bareng Keluarga di Surabaya

 

Soal rasa, resto dengan tagline “Sharing the Flavors of Indonesia” ini memiliki banyak menu nusantara yang patut dicoba. 

 

Cobain aneka cemilan, seperti Botanika Platter yang lengkap untuk sekadar bersantai sore bareng keluarga. Untuk hidangan utamanya, Sup Buntut Bumbu Basa Genep khas Bali sungguh menggugah selera.

 

 

 

Ada juga aneka soto, sate, nasi goreng dan banyak pilihan menu lainnya yang cocok untuk disantap bersama-sama.

 

Boncafe Gubeng

 

Resto legendaris yang satu ini sudah ada sejak tahun 1977, dan masih menawarkan menu yang sama sejak puluhan tahun silam.

 

5 Lokasi Makan Enak Bareng Keluarga di Surabaya

 

Boncafe menawarkan berbagai menu western food dan beberapa menu asia yang pastinya cocok dengan lidah semua usia, baik tua maupun muda. 

 

Sajian andalan disini adalah aneka Steak yang konon katanya telah dimodifikasi hingga kental cita rasa Indonesia yang manis, gurih, dan berbumbu.

 

 

 

Sobat TRAC juga bisa coba Tornado Steak. Olahan daging tenderloin yang dibalut dengan smoked beef. Dijamin akan merasakan sensasi makan daging yang unik.

 

Selain hidangan yang nikmat, Boncafe juga memiliki area resto yang luas lengkap dengan tempat bermain anak. Selain di Surabaya, resto ini juga tersedia di kota Samarinda, Kalimantan Timur.

 

SAS Cafe & Resto

 

Semilir angin sepoi-sepoi akan menemani sobat TRAC dan Keluarga saat menikmati hidangan di SAS Cafe dan Resto. Selain cocok untuk ngadem, gazebo di resto ini juga memberikan ruang yang lebih privat untuk menyantap makanan sambil bersantai bareng keluarga.

 

5 Lokasi Makan Enak Bareng Keluarga di Surabaya

 

Menu disini terbilang lengkap, khas citarasa olahan nusantara. Seperti dari ayam goreng, ikan segar hingga aneka seafood yang dimasak dengan berbagai pilihan bumbu dan rasa.

 

 

 

Oh ya, banyak yang bilang kalau SAS Cafe dan Resto salah satu hidden gem-nya Surabaya. Maklum saja, lokasi pintu masuknya pun cukup tersembunyi karena berada dibalik bengkel mobil.

 

Meski begitu, SAS Cafe and Resto punya area yang sangat luas. Bahkan lokasi parkinya cukup untuk menampung bus ukuran medium. Gimana, cocok banget kan buat jadi destinasi arisan bareng keluarga besar?

 

Zona Alam Resto & Cafe

 

Dari namanya saja tentu Sobat TRAC sudah bisa menebak suasana di restoran ini. Banyaknya pepohonan tentu membuat Zona Alam Resto & Cafe menjadi terasa asri dan sejuk. Bikin keluarga makin betah untuk makan di sini. 

 

5 Lokasi Makan Enak Bareng Keluarga di Surabaya

 

Menu-menu seperti Gurame Terbang, Ayam Kremes dan aneka nasi goreng tentu menjadi menu favorit bagi keluarga. Jangan lupakan juga aneka sambal yang akan membuat makan semakin nikmat.

 

 

 

The Localist Coffee and Bistro

 

Tempat makan kekinian ini bisa jadi rekomendasi buat Sobat TRAC yang ingin sekadar ngopi santai sambil bercengkrama bareng keluarga.

 

5 Lokasi Makan Enak Bareng Keluarga di Surabaya

 

Localist Coffee and Bistro punya area yang cukup luas. Di sini, Sobat TRAC bisa dengan tenang ngobrol sementara si kecil dan para keponakan asyik bermain di playgorund yang tersedia di dalamnya.

 

Menu-menu internasional seperti Pizza, Pasta, Fish and Chips tentu menjadi “menu aman” bagi keluarga. Namun ada pula menu karbo seperti nasi dan mie bisa bikin kenyang.

 

 

 

Untuk pelepas dahaga, sesuai namanya resto ini punya banyak menu kopi yang cocok untuk dinikmati sambil santai bareng keluarga. Namun ada juga aneka minuman lain yang bisa jadi pilihan buat Sobat TRAC yang bukan pecinta kopi.

 

Saat berwisata kuliner dengan keluarga di Surabaya nanti, Sobat TRAC bisa mempercayakan urusan transportasi pada TRAC sebagai penyedia jasa rental mobil dan sewa bus yang telah berpengalaman selama puluhan tahun.

 

Agar perjalanan wisata makin menyenangkan, Sobat TRAC bisa memilih layanan sewa bus untuk menjelajah keindahan kota Surabaya. Dengan layanan sewa bus Surabaya, Sobat TRAC tak perlu khawatir tertinggal iring-iringan atau pun tertinggal obrolan seru lantaran terpisah kendaraan.

 

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, TRAC punya beragam pilihan bus yang bisa dipilih mulai dari bus kecil dengan kapasitas 13 orang, bus medium berkapasitas hingga 35 orang serta bus besar yang mampu mengangkut hingga 59 penumpang.

 

Tersedia juga luxury bus yang tentu bisa memberi pengalaman dan kenyamanan ekstra. Selain sewa bus Surabaya, layanan TRAC juga tersebar di berbagai penjuru kota di Indonesia.

 

Untuk kemudahan pemesanan rental mobil dan sewa bus, Sobat TRAC bisa menggunakan aplikasi TRACtoGo yang dapat diunduh di di Google Playstore maupun Apple App Store. Namun, pemesanan juga bisa dilakukan langsung dengan mengunjungi kantor cabang TRAC terdekat.

 

Khusus untuk sewa bus Surabaya, Jakarta dan Semarang, nikmati promo khusus diskon hingga Rp1 juta untuk sewa bus dengan minimal 1 hari pemakaian. Promo ini berlaku mulai 1 Januari - 28 Februari 2023.

 

[BANNER HOMEPAGE] Promo TRAC - Bus Awal Tahun.jpg

 

Oh iya, untuk informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp