https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-213-BANNER 01 - JULI 15.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-213-BANNER 01 - JULI 15.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-213-BANNER 01 - JULI 15.jpg

Travel

Andreas Resort Pahawang, Wisata Lampung Rasa Maldives

28 Juli 2021

Share

Hingga saat ini, liburan ke luar negeri masih jadi agenda yang harus ditunda. Perkembangan kondisi pandemi di Indonesia baru hanya memungkinkan masyarakat melakukan perjalanan domestik. Itu pun harus dengan protokol kesehatan ketat. 

 

Meski begitu, Anda yang terpaksa menunda agenda ke luar negeri tak perlu berkecil hati. Indonesia punya ragam destinasi wisata yang tak kalah indah. Beberapa bahkan bisa disandingkan dengan destinasi luar negeri, salah satunya Andreas Resort Pahawang di Lampung yang sekilas mirip dengan Maldives. Staycation tanpa hiruk pikuk dunia modern di Andreas Resort Pahawang

 

Andreas Resort Spot Healing Terbaik di Pahawang

 

andreasresort

 

Seperti di Maldives, Andreas Resort Pahawang menawarkan penginapan terapung di atas asrinya perairan Pulau Pahawang, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan. Sebagaimana namanya, di sini Anda bisa menikmati staycation yang jauh dari hiruk pikuk dunia modern dengan pemandangan laut sejauh mata memandang.

 

Untuk merasakan pengalaman menginap layaknya di Maldives, Anda bisa menyewa villa tipe Lombok Andreas Resort yang jadi favorit pengunjung. Hanya ada lima villa tipe ini, oleh karena itu sebaiknya Anda memesannya dari jauh-jauh hari. 

 

andreasresort

 

Fasilitas yang ditawarkan Andreas Resort Pahawang terbilang cukup lengkap. Kenyamanan Anda selama menginap akan didukung oleh AC (Air Conditioner), water heater dan dispenser air minum. Bagian terpentingnya, Anda bisa langsung berenang di depan villa. Indahnya matahari terbenam juga bisa Anda nikmati langsung dari villa yang dikelilingi ombak-ombak kecil. 

 

Menyambangi Andreas Resort Pahawang tidak hanya menjanjikan pengalaman staycation rasa Maldives. Pulau tempat resor ini berdiri juga terkenal dengan dunia bawah lautnya. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan menjajal snorkeling untuk menikmati terumbu karang dan ragam biota laut cantik, seperti ikan nemo yang dibudidayakan petani setempat.

 

 

Waktu terbaik mengunjungi Pulau Pahawang

Agar pengalaman Anda selama di Pulau Pahawang maksimal, sebaiknya datang pada waktu-waktu terbaik antara bulan Mei hingga Agustus. Pada bulan-bulan tersebut cuaca dan ombak cenderung baik sehingga Anda bisa melakukan banyak hal di Pulau Pahawang.

 

pulau pahawang

 

Sementara waktu berkunjung yang sebaiknya dihindari adalah pada musim angin barat. Pada musim ini ombak cenderung besar hingga nelayan sekalipun tidak berani melaut. Sayangnya, musim angin barat ini kini tidak begitu bisa diprediksi. Baiknya Anda selalu memantau informasi cuaca terkini mendekati waktu keberangkatan.

 

 

 

Destinasi yang cukup mudah diakses

Untuk akses menuju Pulau Pahawang, dari pusat Kota Bandar Lampung Anda perlu menempuh jarak sejauh 29 kilometer menuju Dermaga 4 Ketapang Lampung.

 

Dari dermaga tersebut, Anda bisa menyewa perahu motor untuk dapat berlabuh di dermaga Pulau Pahawang. Dari sana, Andreas Resort Pahawang berjarak sekitar 4,7 kilometer.

 

Waktu terbaik mengunjungi Pulau Pahawang

 

Belum ada informasi yang mencatat angkutan umum massal menuju Dermaga 4 Ketapang Lampung, apalagi dari Dermaga Pulau Pahawang menuju Andreas Resort Pahawang. Meski begitu Anda tak perlu khawatir.

 

Layanan rental mobil Lampung yang cukup umum digunakan dalam perjalanan wisata bisa dijadikan pilihan. Berhubung masih dalam kondisi pandemi, ada baiknya pilih layanan rental mobil Lampung yang mengedepankan protokol kesehatan seperti TRAC.

 

Sebagai perusahaan penyedia layanan sewa mobil harian, TRAC  berkomitmen menjalankan SMART PROTOCOL.

 

Protokol kesehatan ketat ini meliputi penyemprotan rutin unit kendaraan menggunakan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan, memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan, dan mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan, menyediakan hand sanitizer untuk penumpang, hingga menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang.

 

Bersama TRAC Anda juga mendapat kenyamanan lebih karena bisa menyewa kendaraan sesuai kebutuhan, mulai dari mobil berkapasitas empat orang untuk perjalanan keluarga, hingga bus berbagai ukuran untuk perjalanan dalam rombongan secara lepas kunci maupun dengan pengemudi bersertifikat Defensive Driving. 

 

Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp