https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/detail-image.png
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/detail-image.png
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/detail-image.png

Travel

Bar-Bar Terbaik di Jakarta dan Bali

10 Oktober 2019

Share

Apa kesamaan Jakarta dengan Bali? Yang paling mudah tentu karena keduanya memiliki banyak restoran, kafe, bar, dan lounge yang trendi untuk bersantai dan bersosialisasi sambil menikmati pemandangan indah dan menyesap minuman terbaik.

 

Bila akan berada di Jakarta dan Bali dan sedang mencari tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama teman, manfaatkanlah layanan sewa mobil dengan pengemudi dari dari TRAC, di mana harga yang ditawarkan sudah termasuk jasa pengemudi, bensin, asuransi, tol, dan parkir, serta dapat disewa sesuai kebutuhan. TRAC menyediakan paket pemakaian selama empat dan 12 jam. Anda dapat diantar dan dijemput di lokasi tanpa perlu merisaukan mencari tempat parkir.

 

 

JAKARTA

 

Nautilus Bar

Bar di Four Seasons Hotel Jakarta ini bergaya Eropa dan bertempat di ruangan dengan langit-langit yang tinggi. Berada di lantai dasar dan menjagokan minuman yang diberi nama Maluku Punch, bar ini kerap menggelar program-program menarik, seperti bar takeover yang mengundang bartender dari seluruh dunia dan program Prohibition Times yang menghadirkan tiga miksologis yang masing-masing harus menciptakan dua minuman yang terinspirasi dari kisah hidup mereka. (Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 18, T. 021-2277 1888, fourseasons.com)

 

 

Majapahit Lounge

 Keagungan kultur Jawa yang terinpirasi candi abad ke-14 adalah pengalaman unik berada di Majapahit Lounge di The Dharmawangsa Hotel. Suasana klasik diterjemahkan pada perabot dari anyaman rotan, yang seketika membuat tidak sedang berada di Jakarta. Pengunjung biasanya datang untuk Chocolate Martini-nya yang melegenda, namun bila ke sini di sore hari juga tersedia paket jamuan minum teh. (Jalan Brawijaya Raya No. 26, T. 021-725 8181, the-dharmawangsa.com)

 

 

 

LEÓN

LEÓN hadir untuk menjadi oase menyegarkan bagi warga Jakarta yang ingin menikmati jamuan makan sekaligus mencicipi koktail terbaik di ibu kota, seperti Johnnie Black and Mix Berry Citrus

Andalannya. Sedari awal berdirinya, LEÓN ingin menyediakan tempat trendi di Jakarta yang dapat menyatukan makanan, musik, desain, dan suasana menjadi kesatuan yang sempurna. (Jalan Wijaya I No. 25, T. 021-722 1188, leonjakarta.com)

 

 

BALI

 

Rock Bar Bali

Bertempat di atas tebing dengan ombak yang menghantam di bawahnya, Rock Bar Bali merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati matahari terbenam di Bali. Suasananya pun romantis sehingga kemudian tempat ini melakukan ekspansi sehingga dapat menampung hingga 880 tamu. Tersedia VIP Round Deck bagi 18 tamu vila AYANA yang mendapatkan hak istimewa untuk membuat reservasi lebih awal hingga pukul 17:00. Nikmati minuman istimewa Rock My World dan Rockatonic jika berkunjung ke sini. (Jalan Karang Mas, T. 0361-702 222, ayana.com)

 

 

 

Jungle Fish Bali

Berada di Ubud, tempat ini berkonsep restoran dan bar kolam renang infinity yang menghadap ke lembah milik Chapung Sebali Resort & Spa. Memiliki berbagai pilihan tempat duduk, tak hanya meja makan dan sofa, namun juga tersedia tempat tidur gantung, setiap pengunjung dikenai uang masuk Rp 350.000 (dewasa) dan Rp 175.000 (anak) yang dapat ditukarkan dengan makanan dan minuman senilai Rp 200.000 (dewasa) dan Rp 100.000) anak. (Jalan Raya Sebali, T. 0361-898 9102, chapung.com)

 

 

Ji Restaurant Bali

 Memadukan budaya Jepang dan Tiongkok kuno, bar di dekat Pantai Batu Bolong ini tengah populer berkat area terasnya yang menghadap matahari terbenam. Pesanlah minuman favoritnya yang bernama Coco Sexo selagi menikmati sunset, sebelum kemudian menikmati makan malam aneka cita rasa Asia. (Jalan Pantai Batu Bolong, T. 0361-4731701, jirestaurantbali.com)

 

 

Bila telah menemukan tanggal untuk berkunjung ke bar-bar di Jakarta dan Bali tersebut, mulai lakukan pemesanan sewa mobil setidaknya 12 jam sebelum pemakaian.

 

Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp