• Beranda
  • Blog
  • Travel
  • Berlibur ke Bali dan Rasakan Sensasi Bepergian dengan Mobil Ramah Lingkungan

https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-184-[APR] TRAC WEB - BANNER (1).jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-184-[APR] TRAC WEB - BANNER (1).jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-184-[APR] TRAC WEB - BANNER (1).jpg

Travel

Berlibur ke Bali dan Rasakan Sensasi Bepergian dengan Mobil Ramah Lingkungan

29 April 2021

Share

Meskipun masih ada di suasana pandemi, namun demi membantu pekerja sektor wisata dan ekonomi kreatif, pemerintah melalui Kemenparekraf menggaungkan kampanye wisata di dalam negeri. Selain lima destinasi Super Prioritas yakni Danau Toba, Borobudur, Likupang, Labuan Bajo, dan Mandalika, Bali juga bisa jadi tujuan Anda untuk berwisata. 

 

Pasalnya, Bali merupakan tempat wisata yang dilengkapi infrastruktur penunjang yang sudah memadai termasuk protokol kesehatan terkait Covid-19. Bali juga sudah menerapkan standar CHSE yang ditetapkan pemerintah. Sertifikasi CHSE ini bertujuan agar pengelola wisata baik itu hotel, restoran, atau badan usaha yang dikelola masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan sesuai standar dari pemerintah. Hal ini bertujuan agar membangun kembali kepercayaan wisatawan untuk datang.

 

 

Dengan standar CHSE ini maka pengunjung tak perlu khawatir dengan penyebaran Covid-19, asalkan tetap menerapkan 3M. Menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan. 

 

Sejalan dengan misi pemerintah yang menerapkan protokol kesehatan ketat, TRAC sebagai penyedia jasa rental kendaraan juga senantiasa menerapkan SMART PROTOCOL untuk semua armada. SMART PROTOCOL merupakan protokol kesehatan ketat yang meliputi penyemprotan rutin unit kendaraan menggunakan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan, memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan, mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan, dan menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang.

 

 

Nikmati pengalaman pertama kali mengemudikan mobil listrik di Bali

(Tanjong Benoa/ dok. iStockphoto)

 

Nah bagi Anda yang berniat melakukan perjalanan ke Bali, tak perlu khawatir soal kendaraan transportasi Anda. TRAC sebagai penyedia jasa rental kendaraan menyediakan berbagai kendaraan sesuai kebutuhan. Dan bagi Anda yang menyukai tantangan dan pengalaman baru, ada baiknya mencoba promo mengemudikan electric vehicle di TRAC Experience. Promo mengemudi mobil listrik yang disediakan oleh TRAC ini bisa Anda dapatkan dengan mengakses fitur Experience yang ada di aplikasi mobile TRAC To Go.

 

Anda bisa mencoba pengalaman mengendarai mobil listrik sambil menikmati pemandangan indah di Nusa Dua Bali. Tak hanya Nusa Dua saja, namun juga destinasi wisata di sekitar seperti Tanjong Benoa, Jimbaran, Garuda Wisnu Kencana dan masih banyak tempat menarik lainnya. 

 

 

TRAC menyediakan mobil listrik keluaran baru Toyota dengan seri Cmos EV, C+pod EV dan Prius PHEV yang ramah lingkungan, namun tidak akan membuat kantong terkuras. Pasalnya harga untuk menyewa mobil listrik ini hanya dibanderol mulai dari Rp 55ribu per jamnya. Anda juga bisa mengajak orang tersayang maupun kerabat untuk menikmati perjalanan dan pengalaman berkendara dengan mobil listrik yang ramah lingkungan. 

 

Selain mobil listrik, di TRAC Anda juga bisa menyewa ragam jenis kendaraan lain mulai dari sepeda motor untuk solo-traveling, mobil berkapasitas hingga empat orang untuk perjalanan kelompok, hingga bus berbagai ukuran untuk rombongan.  TRAC juga menyediakan fasilitas sewa mobil lepas kunci maupun dengan pengemudi bersertifikat defensive driving. Melalui aplikasi TRAC to Go, Anda akan lebih mudah untuk memesan kendaraan dan memilih berbagai promo menarik. Bagi Anda yang membutuhkan jasa antar jemput dari dan ke bandara, TRAC juga menyediakan Airport Transfer.

 

 

 

Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp