• Beranda
  • Blog
  • Travel
  • Dapatkan pengalaman unik wisata di Bali lewat 3 aktivitas super seru

https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-315-05 Dapatkan pengalaman unik wisata di Bali lewat 3 aktivitas super seru (1).jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-315-05 Dapatkan pengalaman unik wisata di Bali lewat 3 aktivitas super seru (1).jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-315-05 Dapatkan pengalaman unik wisata di Bali lewat 3 aktivitas super seru (1).jpg

Travel

Dapatkan pengalaman unik wisata di Bali lewat 3 aktivitas super seru

20 Juli 2022

Share

Soal destinasi wisata yang lengkap di Indonesia, tak bisa dipungkiri jika Bali menjadi top of mind banyak turis lokal maupun luar negeri. Lengkapnya Bali tersedia mulai dari wisata pantai, gunung, alam, budaya, keindahan bawah laut, hingga kuliner. Tak heran jika banyak yang menobatkan Bali sebagai objek wisata pilihan.

 

Namun, di luar segala aktivitas-aktivitas umum yang lazim dilakukan di Bali, tentu selalu ada aktivitas alternatif yang menawarkan pengalaman unik dalam berwisata. Terlebih bagi Anda yang sudah berulang kali ke Bali, tentu haus akan pengalaman-pengalaman baru lainnya. 

 

 

Pengalaman unik nan seru saat berwisata di Bali

 

 

Wine tasting di Sababay

Bagi Anda pecinta minuman anggur alias wine, perkaya pengalaman Anda dengan mengikuti winery tour di Sababay Winery, Kabupaten Gianyar, Bali. Di sini, Anda tidak hanya dapat melihat keindahan alam sekitar kilang anggur milik Sababay, tapi juga mencicipi, menghirup, dan mendengarkan, menghadirkan atmosfir dan pengalaman multiindrawi yang dapat Anda rasakan.

Selain pengalaman-pengalaman tersebut, Anda juga dapat melihat proses pembuatan wine dari awal hingga akhir hingga segala cerita di balik Sababay. Sungguh pengalaman unik dan lezat!

 

 

Mampir ke pabrik Junglegold Bali

Mulai membuat cokelat sejak 2010, Pod Chocolate kini telah berevolusi sebagai Junglegold Bali. Tidak main-main, selain telah menerima berbagai penghargaan, cokelat artisan premium Jungegold Bali ini juga merupakan pabrik cokelat 100% plant based pertama di dunia.

Selain cabang di Sanur dan Bandara Internasional Ngurah Rai, bagi Anda yang mencari pengalaman unik selama di Bali, Anda bisa berkunjung ke pabriknya di Mengwi. Cukup dengan Rp100.000 saja, Anda bisa ikut terlibat di dalam aktivitas membuat cokelat. 

 

 

Ikut kelas masak

Bali adalah rumah dari berbagai kuliner khas yang nikmat. Namun lebih jauh lagi, apresiasi Bali terhadap segala jenis cita rasa menjadi hal yang patut untuk dilihat lebih dalam lagi. Untuk mendapatkan pengalaman unik yang lebih mendalam, Anda bisa berbagai kelas masak yang tersebar di seluruh pulau. Beberapa kelas masak bahkan mengajak Anda untuk mencari bahan makanan sendiri di pasar tradisional dan mendapatkan pengalaman menyeluruh. 

 

Beberapa kelas masak yang bisa Anda ikuti adalah Casa Luna, Bumbu Bali, dan Ketutâ's Bali Cooking Class di Ubud; atau Anika Cooking Class di Kuta. Meski rata-rata menawarkan kesempatan bagi Anda untuk memasak sendiri sajian khas Bali, namun masing-masing memiliki pendekatan yang berbeda sehingga memberikan pengalaman unik bagi Anda yang hendak mengikutinya. Dengan demikian, mengikuti lebih dari satu kelas masak sekalipun, akan memberikan Anda pengalaman yang beragam.

 

Bali adalah pulau yang cukup luas. Dengan transportasi publik yang terbatas, menggunakan kendaraan sendiri masih jadi pilihan terbaik untuk berkeliling menjelajah seluruh pulau. Sayangnya lagi, di waktu-waktu tertentu, lalu lintas di Bali bisa jadi sangat macet dan tempat parkir pun terbatas. Oleh karena itu, Anda bisa mengambil opsi menggunakan layanan sewa mobil.

 

TRAC merupakan layanan sewa mobil prima yang menawarkan berbagai jenis kendaraan yang dapat Anda sewa. Anda butuh mobil kecil untuk sendiri atau bis besar untuk rombongan keluarga? Semua tersedia di TRAC. Dengan driver bersertifikat defensive driving, TRAC berkomitmen untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan saat berkendara dengan mobil-mobilnya.

 

 

Selain itu, TRAC juga berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik saat pandemi Covid-19 dengan menerapkan TRAC SMART Protocol yang meliputi protokol kesehatan. Dengan demikian, Anda maupun supir dari TRAC akan sama-sama terlindungi sepanjang perjalanan dan perjalanan ke Bali Anda, tetap sehat dan aman.

 

Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp