https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-199-B_10_Jun_2021-bali restoran.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-199-B_10_Jun_2021-bali restoran.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-199-B_10_Jun_2021-bali restoran.jpg

Travel

Jelajahi 4 Restoran Enak Ini Saat Work from Bali

20 Juni 2021

Share

Ketika nanti menjalani Work from Bali, jangan lupa untuk mengeksplorasi wisata kuliner Bali. Ya, Bali tak hanya terkenal dengan tempat-tempat wisatanya yang indah dan menarik. Makanan-makanan dan restoran-restoran di Bali juga cukup beragam dan patut untuk dikunjungi untuk merasakan kenikmatannya.

 

Ingin tahu apa saja restoran enak dan terbaik untuk disambangi selama Work from Bali? Simak daftarnya di bawah ini, yuk!

 

 

1. Café Seafood Bakar Jimbaran

 Café satu ini sudah terkenal menjadi restoran favorit turis-turis yang datang ke Bali. Sebab, letaknya yang persis di pinggir pantai Jimbaran membuat kamu bisa menikmati makanan laut dengan nuansa romantis. Café satu ini sangat indah ketika menjelang malam karena berhadapan langsung dengan terbenamnya matahari. Jadi, kamu bisa menikmati makananmu dengan pemandangan sunset.

 

Makanan andalan dari restoran ini adalah ikan bakar, udang, cumi-cumi, lobster, dan dilengkapi dengan nasi putih, sambal merah, serta plecing kangkong. Selain itu, restoran ini juga menyuguhkan pengalaman makan dengan hiburan musik dan tari-tarian khas Bali.

 

2. Warung Nasi Bali Men Weti

Warung nasi ini sudah cukup terkenal dan termasuk kuliner legendaris di Bali Sebab, keberadaannya ternyata sudah dimulai sejak tahun 1970, dan masih ramai sampai sekarang dengan rasa yang masih sama tak pernah berubah. Namun, warung nasi satu ini hanya cocok untuk para penggemar makanan pedas.

 

 

3. Nasi Ayam Kedewetan Ibu Mangku

Restoran ini merupakan salah satu tempat makan favorit yang menyediakan menu khas Bali. Di restoran ini kamu dapat mencoba nasi campur Bali yang sudah terkenal akan kelezatannya. Tak hanya makanan yang lezat, lingkungan restoran juga sangat indah dan kental dengan budaya Bali.

 

Menu andalannya adalah Nasi ayam, sesuai dengan nama restorannya. Namun, jangan khawatir, nasi ayam di restoran ini diolah dengan berbagai macam cara dan bumbu, sehingga kamu tetap akan menemukan menu yang variatif.

 

4. Nasi Pedas Bu Andika

Warung makan Nasi Pedas Bu Andika sudah tidak perlu diragukan lagi ketenarannya. Makanan di warung makan satu ini tersedia dalam bentuk nasi campur khas Bali yang isinya dapat dipilih mulai dari ayam sisit, abon ayam, kulit ayam, hati ayam, mie, ikan asin, dll. Lokasinya yang dekat dengan pabrik yang mnenjual kaos Joger Bali membuat restoran ini menjadi tujuan para wisatawan sekaligus untuk membeli oleh-oleh setelahnya.

 

Jadi, itu dia 4 rekomendasi restoran enak yang dapat kamu kunjungi ketika nanti menjalankan Work from Bali. Tentunya, perjalanan kamu selama di Bali akan lebih mudah dengan sewa mobil Bali dari TRAC yang menyediakan beragam pilihan mobil.

 

 

TRAC menyediakan Electric Vehicle Smart Mobility yang berupa mobil listrik ramah lingkungan. Jadi, meskipun menggunakan kendaraan bermotor ke mana-mana, kamu tetap membantu menjaga kelestarian alam Bali dengan beberapa jenis mobil besutan Toyota ini.

 

EV Smart Mobility ini menyediakan tiga jenis mobil yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhanmu yaitu, Toyota COMS (BEV), Toyota C+pod (BEV), dan Toyota Prius PHEV. Jika tertarik untuk menggunakan salah satu jenis mobil tersebut dan berniat untuk sewa mobil EV Bali, kamu bisa menuju station di depan parker sentral The Nusa Dua (di depan Bali Collection) atau ke station di area pintu masuk Pulau Peninsula The Nusa Dua, EV Smart Mobility juga dapat diakses secara digital melalui aplikasi TRAC To Go.

 

 

Jadi, jika belum download aplikasi TRAC To Go, yuk download sekarang! Di aplikasi kamu juga bisa mengunjungi fitur experience yang menawarkan beragam paket menarik untuk mendukung kegiatanmu selama liburan maupun Work from Bali.

 

Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp