• Beranda
  • Blog
  • Travel
  • Kata Sobat TRAC: Cibubur Garden Eat & Play, Wisata Keluarga Low Budget

Kata Sobat TRAC: Cibubur Garden Eat & Play, Wisata Keluarga Low Budget
Kata Sobat TRAC: Cibubur Garden Eat & Play, Wisata Keluarga Low Budget
Kata Sobat TRAC: Cibubur Garden Eat & Play, Wisata Keluarga Low Budget

Travel

Kata Sobat TRAC: Cibubur Garden Eat & Play, Wisata Keluarga Low Budget

24 Juni 2024

Share

Sobat TRAC, mumpung anak-anak sekolah lagi libur panjang, jangan biarkan momen ini terlewatkan begitu saja, ya. Sobat bisa ajak mereka relaksasi dengan mengunjungi berbagai destinasi seru di dalam kota. Salah satunya seperti yang direkomendasikan Nur Hasanah, sobat TRAC asal Jakarta Timur.

 

Hana merekomendasikan Cibubur Garden Eat and Play yang dianggapnya sebagai tempat wisata ramah anak. Yang bikin menarik, tempat wisata ini lokasinya ada di pinggiran Jakarta, yang tentu saja nggak jauh dari rumahnya, serta harga tiketnya cukup bersahabat.

 

Wahana Permainan Cibubur Garden Eat & Play

 

Cibubur Garden Eat & Play merupakan wahana baru yang memang dikhususkan untuk keluarga terutama anak-anak. Setiap wahana disana, tampil dengan penuh warna sehingga memberikan kesan yang ceria. Ada begitu banyak permainan yang ditawarkan, salah satu yang jadi favorit adalah Serodotan Donat.

 

Permainan ini selalu mengundang antusiasme pengunjung. Serodotan panjang berwarna pelangi yang jarak luncurnya mencapai puluhan meter sehingga membuat penasaran mencobanya.

 

 

 

Selain serodotan donat yang ikonik, masih ada banyak wahana lain yang pastinya nggak kalah seru. Diantaranya sebagai berikut.

 

  • Sepeda Pedal
  • Kuda-Kudaan
  • Rumah Balon
  • Trampolin
  • Lego, dan
  • Berbagai macam permainan taman bermain tradisional

 

Untuk semua wahana di atas gratis ya, sob! Jadi Sobat TRAC cuma perlu membayar tiket masuk untuk bisa menikmati berbagai macam permainan secara cuma-cuma.

 

16_Kata Sobat TRAC_ Cibubur Garden Eat & Play, Wisata Keluarga Low Budget (2) Medium.png

 

Meski begitu, ada beberapa wahana lain yang mewajibkan beli tiket kalau sobay ingin mencobanya. Tapi jangan khawatir sob, karena rata-rata harga tiket disini sangat ramah di  kantong. Misalnya wahana Balon Air yang hanya dibanderol Rp 10 ribu. Untuk wahana lainnya cuma berkisar Rp 10 ribu sampai Rp 25 ribu.

 

Keunggulan Cibubur Garden Eat & Play

 

Lokasi Strategis

 

Cibubur Garden Eat & Play berada di Jalan Pasar Lama, Cileungsi, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820. Kalau sobat TRAC datang dari arah Jakarta, lokasinya nggak jauh dari kota Wisata. Hanya berjarak kurang lebih 30 kilometer dari pusat Jakarta.

 

Kalau bingung dan butuh kendaraan untuk mengajak keluarga atau buah hati kesini, Sobat bisa rental mobil mobil TRAC dengan mudah lewat di Aplikasi TRACtoGo. Atau bisa juga sewa bus, kalau memang dirasa rombongan atau keluarga sobat TRAC banyak yang akan berangkat.

 

 

 

Jam Operasional

 

Destinasi wisata ini buka setiap hari, sob. Saat hari biasa jam operasionalnya dimulai dari pukul 12 siang hingga 9 malam. Serta, pukul 10 pagi hingga 10 malam saat weekend dan hari libur nasional.

 

Area Khusus Merokok

 

Jadi destinasi wisata ramah anak, Cibubur Garden Eat & Play menjamin di area permainan bebas asap rokok. Tapi jangan khawatir buat sobat TRAC yang ingin tetap bisa merokok karena disana tersedia beberapa titik ruang khusus perokok.

 

Harga Tiket Masuk Bersahabat

 

Hanya dengan membayar tiket masuk, sobat TRAC dan buah hati sudah bisa menikmati berbagai fasilitas dan permainan gratis loh. Harga tiketnya pun ramah di kantong, cuma Rp 25 ribu per orang. Tapi kalau buah hati sobat belum mencapai umur satu tahun, gratis tiket masuk!

 

Keindahan Gemerlap Lampu Wahana saat Malam

 

Waktu terbaik untuk main disini adalah sore hari, sob. Selain cuaca yang lebih bersahabat, gemerlap lampu wahana di malam hari sangat cantik dan tentunya memberi pemandangan berbeda.

 

Oh ya, jangan lupa abadikan moment keseruan bareng keluarga di sosial media ya, sob. Karena ada banyak banget spot-spot foto instagramable yang tentu sayang kalau dilewatkan.

 

 

 

Fasilitas Umum

 

Di Cibubur Garden Eat & Play, sobat TRAC nggak perlu merasa bingung untuk beribadah dan beristirahat. Disana tersedia berbagai fasilitas pendukung seperti gazebo, mushola, klinik, toilet serta Tempat Parkir yang cukup luas.

 

Area Kuliner

 

Sesuai dengan namanya yang mengusung konsep Eat & Play, disini juga tersedia area food court dengan berbagai pilihan makanan dan minuman. Jadi setelah lelah bermain, sobat nggak perlu bingung untuk mencari makanan berat ataupun camilan.

 

Gimana, udah siap main di Cibubur Eat & Play bareng anak-anak, sob? Setelah puas bermain, ajak sekalian untuk menjelajah berbagai destinasi seru di Jakarta. Biar lebih nyaman, sobat bisa gunakan rental mobil dengan pengemudi dari TRAC.

 

Untuk kemudahan, pesan langsung di halaman utama website TRAC atau lewat aplikasi TRACtoGo. Download aplikasinya di Playtore dan Appstore. Jangan lupa registrasi dan verifikasi membership untuk menikmati beragam kemudahan layanan TRAC.

 

Informasi terkini seputar promo dan tips wisata lainnya, jangan lupa follow media sosial TRAC di instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter (X) @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp