Main ke Jungleland Bogor Pakai TRAC Diskon 40%
Main ke Jungleland Bogor Pakai TRAC Diskon 40%
Main ke Jungleland Bogor Pakai TRAC Diskon 40%

Travel

Main ke Jungleland Bogor Pakai TRAC Diskon 40%

06 Maret 2024

Share

Menuju long weekend ini TRAC punya rekomendasi wisata buat sobat yang berencana liburan sebelum puasa ramadhan. Dari pada di rumah ajayuk main ke Jungleland Bogor bareng keluarga, teman dan sahabat.

 

Jungleland Adventure Theme Park Sentul merupakan teman bermain outdoor yang cocok disambangi bersama orang-orang tersayang. Nggak nanggung-nanggung, tempat ini punya lebih dari 30 wahana yang bisa dimainkan anak-anak hingga wahana ekstrim yang memacu adrenalin buat dewasa.

 

04_Main ke Jungleland Bogor pakai TRAC  Diskon 40% (3) Medium.png

 

Penasaran bagaimana serunya main di Jungleland Bogor? Yuk simak ulasan rekomendasi berikut ini.

 

Lokasi dan Jam Operasional Jungleland Bogor

 

Jungleland Bogor berada di kawasan Sentul, Bogor tepatnya Jungleland Boulevard, Kawasan Sentul Nirwana. Karena lokasinya berada di kaki Gunung Pancar, membuat taman bermain ini cenderung sejuk dan memiliki udara segar jika dibandingkan khas pegunungan. 

 

 

 

Setiap harinya, Jungleland Bogor buka mulai pukul 10 pagi. Pada Senin-jumat, taman bermain tutup pukul 17.00. Namun di akhir pekan, tanggal merah dan musim liburan, pengunjung dapat menikmati permainan hingga pukul 6 sore.

 

Wahana Permainan Jungleland Bogor

 

Terdapat 34 wahana seru yang bisa sobat TRAC jajal selama bermain di Jungleland Bogor. Secara umum, terdapat empat kategori wahana, yaitu Wahana Dewasa, Keluarga, Anak-anak serta Wahana Aktivitas. Wah lengkap banget ya!

 

04_Main ke Jungleland Bogor pakai TRAC  Diskon 40% (2) Medium.png

 

  • Wahana Dewasa

 

Sobat TRAC yang suka memacu adrenalin kayaknya cocok buat  menjajal aneka wahana yang masuk dalam kategori wahana dewasa. Diantaranya Bumper Car, Air Race dan Wave Swinger.

 

Terdapat syarat tinggi badan yang harus dipenuhi untuk bermain wahana di kategori ini. Jadi kalau mau mengajak si kecil atau keponakan, pastiin tingginya mencapai batas minimum 130cm.

 

  • Wahana Keluarga

 

Buat kategori wahana keluarga, ada sekitar 13 wahana yang bisa disambangi, sob. Salah satunya Ferris Wheel alias kincir raksasa  yang akan mengajak sobat menikmati indahnya panorama Bogor dari ketinggian 45 meter.

 

Ada juga Taman Jepang yang bisa membawa sobat secara instan serasa berada di Negeri Sakura.

 

  • Wahana Anak-anak

 

Jadikan liburan si kecil jadi lebih bermakna dengan bermain di Wahana Anak-anak Jungleland Bogor. Kalau di kategori wahana  dewasa ada wave swinger maka anak-anak juga bisa merasakan keseruan yang sama di Mini Swinger. Jangan lupa bawa baju renang karena terdapat pula kolam renang seru untuk bermain.

 

  • Wahana Aktivitas

 

Kategori terakhir merupakan wahana tambahan yang nggak kalah seru dengan wahana lainnya. Tiket tambahan ini cukup terjangkau kok, mulai dari Rp5.000 hingga Rp100 ribu untuk wahana Jungle Snow.

 

 

 

Harga Tiket Masuk Jungleland Bogor

 

Sobat TRAC nggak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk menjajal keseruan bermain di Jungleland Bogor. Pasalnya, harga tiket masuk Jungleland Bogor cuma dibanderol Rp155.000 untuk weekdays dan Rp175.000 saat weekend

 

Namun saat musim liburan, akan diberlakukan tiket high season seharga Rp195.000. Buat sobat yang hobi banget ke taman bermain, direkomendasikan untuk membuat Annual Pass seharga hanya Rp300.000 yang bisa digunakan sepuasnya!

 

Untuk tiket reguler bisa dipesan secara online paling lambat satu hari sebelum tanggal kunjungan dengan maksimal pembelian 29 tiket. Kalau sobat mau datang dengan rombongan bisa memesan paket rombongan untuk mendapatkan penawaran terbaik.

 

Kalau mau lebih hemat lagi, sobat bisa manfaatkan promo dari TRAC. Berlaku hingga 31 Maret 2024, sobat rental mobil lewat aplikasi TRACtoGo bakal dapat diskon 40% untuk pembelian tiket masuk Jungleland. Info selengkapnya klik banner di bawah ya!

 

THUMBNAIL TRACxJUNGLELAND.png

 

Jelajah Bogor dengan Rental Mobil TRAC

 

Bertetangga langsung dengan Jakarta, bikin Bogor kerap jadi destinasi yang cocok buat liburan akhir pekan dan rehat sejenak dari hiruk-pikuk ibu kota. Jelajahi setiap sisi Bogor dengan nyamannya layanan rental mobil TRAC

 

Dengan jangkauan di hampir seluruh kota di Indonesia, TRAC akan senantiasa menemani segala kegiatan kamu, mulai dari liburan hingga aktivitas bisnis yang padat.

 

Terdapat dua jenis layanan rental mobil yang bisa sobat pilih, yaitu rental mobil dengan pengemudi yang simple dan nyaman serta rental mobil lepas kunci yang fleksibel dan lebih privasi.

 

Pesan dengan mudah rental mobil TRAC di aplikasi TRACtoGo yang bisa di download di Google Playstore maupun Apple Appstore. Jangan lupa registrasi dan verifikasi membership untuk menikmati ragam kemudahan layanan TRAC.

 

Jangan lupa follow media sosial TRAC di instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car dan twitter @TRACastra untuk mendapatkan “bocoran” promo dan penawaran menarik lainnya. Terdapat juga rekomendasi destinasi wisata terkini hingga tips dan trik perjalanan yang sayang kalau dilewatkan.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp