https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-84-TRAC - Digital Marketing Web Januari 2020_13-01 - banner.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-84-TRAC - Digital Marketing Web Januari 2020_13-01 - banner.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-84-TRAC - Digital Marketing Web Januari 2020_13-01 - banner.jpg

Travel

Malam-Malam Seru di Malang

12 Januari 2020

Share

Malang memang bukan kota besar yang menarik pengunjungnya dengan pesta-pesta meriah di klub malamnya yang trendi. Walau begitu, bukan berarti melewatkan malam di Malang tidak seru. Tak percaya? Mintalah pengemudi sewa mobil untuk membawa Anda ke tempat-tempat berikut. 

 

 

 

Skyroom, The 101 Malang OJ

Restoran di atas atap sebuah bangunan memang sedang menjadi tren global. Tak terkecuali Malang yang juga memiliki restoran di atap gedung, seperti Skyroom di Hotel OJ 101 ini. Dengan bonus pemandangan kota dan dikelilingi pegunungan, restoran hotel ini juga terbuka bagi para pengunjung yang tidak menginap. Beralamat di Jalan Dokter Cipto, sambil menikmati aneka makanan Asia dan Barat, restoran ini menyediakan tempat yang seru untuk bersantap bersama teman dan keluarga, maupun berkencan dengan pasangan. Datanglah menjelang matahari terbenam agar dapat menikmati perubahan warna langit sambil ditemani minuman hangat atau cocktail. Setelah hari gelap, barulah memesan makanan untuk makan malam. Bagi yang tidak tahan dingin, jangan lupa berbekal jaket atau syal agar betah berlama-lama di luar ruangan di Malang yang sejuk.

 

 

Omah Kayu, Gunung Banyak

Tempat ini sebenarnya merupakan akomodasi di atas pohon pinus, namun yang tidak menginap juga dapat datang dan menikmati pemandangan dengan membayar Rp 10.000. Berfoto di depan akomodasi rumah pohon pun juga diperbolehkan, selama rumah tersebut sedang tidak ditempati. Dikelilingi hutan, akomodasi rumah pohon ini memang fotogenik, baik ketika cuaca cerah maupun berkabut. Disarankan memang menginap di Omah Kayu agar lebih puas berfoto karena jika tidak menginap, pukul 17:00 sudah harus meninggalkan tempat ini. Akses ke tempat ini memang menantang karena melewati medan yang curam, sehingga disarankan untuk sewa mobil dengan pengemudi yang telah hafal medan di seputar Gunung Banyak, berhubung Omah Kayu memang tempat wisata yang populer di Malang dan terletak tak jauh dari beragam atraksi terkenal, seperti Museum Angkut, Jatim Park 2, dan Eco Green Park.

 

 

Malang Night Paradise

Menawarkan dua taman hiburan di satu lokasi, tempat wisata keluarga yang hanya buka di malam hari ini juga dilengkapi dengan taman dinosaurus dan taman lampion yang menawan. Dengan tiket masuk seharga Rp 50.000 di hari kerja dan Rp 65.000 pada Jumat hingga Minggu. Wahana terbaru yang harus dicoba di taman hiburan ini adalah Magic Journey. Dengan membayar tiket tambahan Rp 30.000, pengunjung dapat naik perahu berkapasitas lima orang dengan pemandu wisata menyusuri sungai buatan sedalam 0,5 meter sejauh 500 meter selama 30 menit. Selain itu, pecinta adrenalin yang berusia di atas 15 tahun dapat mencicipi wahana baru lainnya, yaitu Magic Pendulum atau berupa ayunan berkecepatan tinggi yang seru. Kosongkan kapasitas kartu memori kamera atau ponsel untuk berfoto di taman lampion.

 

 

Operator terpercaya seperti TRAC menawarkan beragam paket sewa mobil. Untuk perjalanan yang santai, disarankan memilih sewa mobil dengan pengemudi yang durasinya pun bias Anda pilih sesuai kebutuhan. Bila ingin menikmati suasana malam saja, Anda dapat memilih paket sewa yang empat jam. Namun bila ingin dari pagi menikmati Malang, maka tersedia paket sewa 12 jam. Jenis kendaraannya sendiri pun beragam, mulai dari Toyota, Avanza, Toyota Innova, Toyota Alphard, Toyota Camry, hingga Toyota Hi Ace dan harga yang ditawarkan all-in karena telah termasuk asuransi, bensin, tol, dan parkir.

 

Lakukan pemesanan setidaknya 12 jam sebelum pemakaian.  Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp